Selasa, 20 September 2011

Hero Beat post september 2011

hello semua, ballibond kembali disini. setelah hiatus lama karena malas nulis. akhirnya baru dapat semangat buat nulis. kali ini mari kita bahas archetype hero yang kebetulan saya gunakan sebagai main deck.



hero dulu dikenal dengan fusion monsternya. tanpa fusion, dulu hero tidak begitu berguna. mulai dari flamewingman sampai sekarang yang terakhir escuridao merupakan boss dari semua hero yang ada. tanpa adanya fusion, mungkin hero bisa dibilang cupu.

tapi, setelah diperkenalkannya. skyscraper 2, hero city. strategi bermain hero berubah. dimulai dari yang namanya big city strategy dimana intinya adalah abuse efek skyscraper 2 untuk menghidupkan berkali2 stratos dari grave untuk add ataupun menembak spell trap. ini juga berkat elemental hero ocean yang digunakan sebagai salvagenya hero.

selanjutnya strategy. middle city ( klo gak salah). strategi ini sama seperti big city, akan tetapi sekarang menggunakan tech card burden of mighty dan king tiger wanghu untuk lock summon monster musuh. disini hero mulai menjadi anti meta.

strategi terakhir adlaah little city. strategi ini dimulai sejak e-hero neos alius keluar. dengan beatstick 1900 serta 3 royal oppresion pada awalnya. deck ini mampu membunuh deck meta pada saat itu. strategy inilah yang mulai memberikan kesan hero ialah anti meta archetype. kemudian little city kembali berevolusi dengan rilisnya gemini spark. alius yang dulu hanya sekedar beatstick sekarng mampu melakukan trick plus 1. dan sejak set DREV keluar. little city mengalami evolusi besar-besaran. pot of duality, solemn warning, dan effect veiler membuat deck hero anti meta makin stabil. pot duality yang menambah konsistensi hero serta warning yang mampu menegate summon musuh membuat hero makin memperkenalkan dirinya sebagai anti meta. blum lagi adanya miracle fusion serta e-hero the shining yang merupakan beatstick mereka.

dan, masalah hero ini kita anggap seleasi. sekarang mari kita bahas deck yang saya pake dalam semester ini.

A Hero Alives

1 stratos
3 alius
2 veiler
1 DCK
1 gorz
1 honest
1 d.d.w.l
1 amazoness chain master
2 raioh

3 gemini spark
2 mst
2 miracle
2 pot of duality
1 reborn
1 book of moon
1 heavy storm
1 e-call
1 rota
1 dark hole

2 hero blast
2 solemn warning
2 compul
1 magic drain
1 trap dust shoot
1 torrential tribute
1 mirror force
1 solemn judgement


demikian deck list saya. side deck bisa berubah karena meta ocg dan tcg yang berbeda. dan btw deck ini masuk top 8 GT joglosemar kemaren lho :v


thx for reading and happy dueling

0 comments:

Posting Komentar