Minggu, 23 September 2012

Yusei Style ban Sep 2012 V.1

Tournament EXCALIBUR



Minnasan, ya kali ini saya mau berbagi cerita tentang Tournamen pertama untuk season baru DS (Duelist STAN). Sebuah grup Duelist dan Card Fighter yang berada di daerah Bintaro tepatnya di Sekolah Tinggi Akutansi Negara (STAN). Grup ini sudah berdiri Hampir 3,5 tahun lamanya dan juga sudah banyak member- membernya yang sudah terpencar di seluruh daerah  INDONESIA. mereka tidak berenti dari Yugi melainkan melanjutkan Pekerjaan mereka.
Saya sendiri akan terus menjadi Member Grup ini. Karena kami keluarga, Berduel demi kesenangan.. hehe, walau sudah banyak yang pindah kami akan terus mencari anak2 baru untuk di didik menjadi duelist. tapi sepertinya di tahun 2011-2012 ini kami kekurangan player. (maklum pada lulus jadi harus berbenah untuk persiapan pindahan mereka). :)



Yusei Fudo A.K.A Marend


Hari ini Tanggal 23 September 2012, Arena PLASMA STAN. Pagi hari pukul 8 kami sudah berada di tempat walau beberapa teman masih ada yang ngalor ngindur berangkat.. alhasil jam 10 lewat, Tournamen EXCALIBUR pun di mulai


Gini nie kalo lagi pada menunggu, Laper tinggal pesen

Babak Penyisihan


Match 1 Vs Khae (Plant Children Deck) OO (2-0)
Duel 1 : Dengan bantuan First Turn yang saya lakukan akhirnya saya bisa memanggil monster terkuat di deck saya Quasar Dragon, dan membuat lawan kelimpungan dengan di aktifkannya Card Destruction hehehe :)

Duel 2 : Siding 15 untuk ngerubah set up deck, Ketika LP lawan sudah sekarat (tinggal 100) LP saya tinggal 700 kami sama sama Handless di arena pun sudah kosong melompong. musuh  pun memanggil Amarilys Defend posisi untuk bertahan. untuk Amarilys gak bisa Atk posisi.. lalu dia mengakhiri gilirannya. dengan tangan dan field yang kosong pun saya memejamkan mata lalu menarik sebuah kartu, saya pun tersenyum kartu itu adalah kartu yang emank saya perlukan untuk saat ini (seperti yang saya minta) JUNK SYNCHRON dan akhirnya saya memanggil nya dan Menspesial summon Doppel warrior, serta Synchro summon Junk Warrior dan eff doppel pun aktif, ATk Junk warrior pun menjadi 3100. dan memenangkan Duel.
Junk Synchron

WIN


Match 2 Vs Andi Evan Maulana (Hero Beat Down) OXO (2-1)
Duel 1 : Kondisi memungkinkan saya untuk menang dengan bantuan Shooting Quasar Dragon.

Duel 2 : Evan berkata "sial kartu itu cuman di pake satu ketarik terus" hehehe gw langsung tahu pasti Bubble.. akhirnya dia manggil bubble dan set 4 kartu belakang. sayang pun juga maen slow dengan set monster. sampai akhirnya saya menset 4 monster.. tiba2 evan aktifin Dimfis dan flip summon bubbleman serta aktifkan torrent.. Tidak my nakama masuk kedunia lain.. tapi saya terus berusaha sampai akhirnya bisa mengubah keadaan dengan memanggil Scrap Dragon. akan tetapi ditengah duel evan pun memanggil THE SHINING dan memenangkan duel karena dia menghancurkan Imperial Iron Wall saya dengan kemampuan ALIUS nya (GEMSPARK). saya kalah

Duel 3 : wah hand jelek sekali, Level Eater, MOnster Reborn, Dandylion,doppel warrior, Card Dest. saya aktifkan Card Dest lalu evan pun berkata Sial.. hancur tangan ku.. wkwkwkkw lalu dengan gagah perkasa evan pun Scoop. :)
WIN
Yup Hand ku masih 4
  

Match 3 Vs Jens Naki (Inzektor) OXO (2-1)
Duel 1 : Ya seperti biasa ngandelin hoki dengan first turn akan tetapi gak bisa manggil Quasar melainkan Drill warr, Tg. Blade Blaster dan TGHL.. lalu jens pun kehabisan kartu belakangnya dan kalah.

Duel 2 : kali ini saya yang melakukan kesalahan yang banyak, trap saya di ledak ledaki semua :(  hornet cuman satu tapi kok kluar ya.. hehehehe

Duel 3 : sama seperti duel satu akan tetapi sedikit berbeda, saya dapat memanggil Quasar Dragon dan memenangkan Duel dan Jens pun Scoop
WIN



Match 4 Vs Wiwid (Malefic Beat Down) OXX (1-2)

Duel 1 : Berhasil memenangkan duel dengan 1 Quasar walau sebelumnya agak kerepotan dengan Necrovalley..

Duel 2 : what the hell SKILL DRAIN memenangkan game.. aku tak bisa berkutik

Duel 3 : Memaksakan Play yang terus menerus akan tetapi gak bisa manggil QUasar.. Di Arena ada Formula, TGHL level 4 dan Junk Warr level 4, dan saya lupa buat synchro manggil level 10 T.G. Blade Blaster akhirnya di next turn Wiwid pun aktifin Dark Hole... dan membantai saya dengan Skill drain Malefic Cyber End.
LOSE




MASUK ke Top 8 dengan kedudukan nomor 3.

8 BEsar Vs KHAE (Plant Children Deck) XX (0-2)
Duel 1 : Khae lagi khae lagi.. feeling dah berkata bakal kalah, saya bermain sangat hati2, dan itu yang malah bikin kalah, stelah aktifin Dark hole, lalu saya mengaktifkan Heavy Strom mendadak Khae langsung Starlight. What My AS Dragon, Stardust pun di gunakan olehnya saya pun akhirnya memanggil Road Warrior dan malah kena Compul.. Hiks , Mati di bunuh Stardust :(

Duel 2 : Bermain gak bisa gerasak gerusuk (FAP FAP FAP) dan khae pun memanggil Stardust lagi.. kenapa harus my AS dragon. dan saya pun memangil Road Warrior dan entah kenapa malah kena Book Of moon dan saya kalah.. :(
Lose





Setelah Itu saya hanya duduk di posisi 7 dari 18 peserta huff

         


Ini List yang saya berikan Kepada Teman Teman sekalian :)

Monster Card : 26
3x Quickdraw Synchron
1x Genex Ally Birdman
3x Junk Synchron
3x T.G. Warwolf
1x Dandylion
2x Quillbolt Hedgehod
2x Doppel Warrior
1x T.G. Striker
1x Pleagspeader Zombie
2x Symponic Warrior Basses
3x Level Eater
2x D.D. Sprite
1x Uknown Synchron
1x Spore

Magic Card : 15
1x One For One
1x Heavy Storm
1x Reinforcement Of The Army
1x Mind Control
1x Dark Hole
1x Pot Of Avarice
1x Card Destruction
1x Foolish Burial
1x Monster Reborn
2x Tuning
1x Summoning Chain
3x Hand Destruction

Extra Deck : 15
2x Shooting Quasar Dragon
1x Shooting Star Dragon
1x T.G. Blade Blaster
1x Road Warrior
1x Scrap Dragon
1x Stardust Dragon
1x Ancient Fairy Dragon
1x Drill Warrior
1x T.G. Hyper Librarian
1x Junk Warrior
1x T.G. Wonder Magician
1x Armory Arm
1x T.G. Recipro Dragonfly
1x Formula Synchron

Side Deck : 15
2x Tragoedia
1x Black Luster Soldier Envoy The Beginning
1x Gorz Emisary of Afterlife
2x Ryko
1x Charge
2x Mystical Space Typhoon
2x Compulsory
2x Torrential Tribute
2x Imperial Iron Wall





Pesan dan Kesan yang di dapat dalam duel hari ini
Pesan : - Spore tidak terlalu Synchron dengan Extra Deck yang saya gunakan, ini jauh berbeda dengan kombo sewaktu masih adanya GUB jadi saya harus mencari alternatif tambahan.
        - Dandylion terkadang susah untuk ketari karena tidak adanya fast add
        - Permainanku masih kurang begitu pandai dalam pengambilan keputusan
        - Siding CHANGE STYLE DECK nya masih kurang begitu bagus walau IIW benar2 Sakit untuk lawan.

Kesan : - QUASAR FTW (Y)
        - Semua kartu yang ingin saya tarik atau pun mill, saya mengatakannya keras keras dan terbukti kartu itu ketarik pada saat draw phase atau ke mill pada saat eff tuning So Miracle dalam duel selalu ADA


Bagi teman2 yang ada di daerah sekitar stan dan ingin sekali berduel bersama grup kami bisa menghubungi saya. karena saya bagian Jarkomer untuk pelaksanaan turnamen. Grup kami masih tertutup untuk FB tapi apabila kalian sudah pernah ikut turney di grup kami maka pintu itu akan terbuka.

Hub saya

Yusei Fudo
08979811792



Maju terus Duelist Indonesia
Sambil maen kartu sambil tersenyum dan menggapai mimpi



Duel ACCELERATION
Yusei Fudo A.K.A Marend

2 comments:

plantchildren mengatakan...

lp bukan 700, 1500 kali
kalo 700 amaryllis win xV
coz burn 800 duli sebelum kena direct xV

Anonim mengatakan...

gan trap card nya mana?

Posting Komentar