Selasa, 08 Desember 2015

Yusei Style QTM In SH 8

Hai semua apa kabar? gimana nie hasil SH kemaren apakah puas dengan hasil yang di capai?
yups kali ini saya Yusei Fudo (YuseiFudoM1) mau ngeshare hasil turney kemaren.

yah dilema dari dulu itu terulang lagi di SH 8 ini karena di SH 7 lalu saya mendapat peringkat 33 sedangkan Top Cut 32. bisa di lihat di sini




Jika ingin membaca artikel saya yang lainnya silakan klik di bawah ini
Yusei Fudo



ya kali ini prestasi gak bisa di raih tapi punya rasa kesenangan tersendiri. duel dengan berbagai macam duelist kuat dan deck mereka yang kuat juga.

oke langsung aja deh kali ini saya memakai deck
Yusei Style 2 Quasar Mode + Trishula

berawal dari pinjaman trishula dari salah seorang mantan pimpinan di Bogor (BDC = Bogor Duelist Comunity) ya Runner up SH 8 Andhi Reza Atmadiputra. dan ketemu dengan judge yang emank udah sering di sapa di berbagai tempat duel. ketemu sama orang yang baru turun dari gunung siapa lagi kalo bukan Tyan Hardin. ketemu sama Pimpinan OSD dedhy zhun dan wakilnya si Erry, wah pokoknya kalo ada turney gede gini biasanya jadi ajang ketemu temen lama. yups intinya seru.

deck sudah kubuat dari hari sabtu ketika main di stan dengan beberapa duelist stan dan meminjam beberapa kartu dari mereka. yosh persiapan dah matang dengan deck ini.


List Deck Kali ini :

HEHEHEHE yang ketutup dah dibalikin ke yang punya

Monster :
3x Quickdraw Synchron
3x Junk Synchron
1x Genex Ally Birdman
3x Jet Synchron
1x Spore
1x Glow-up Bulb
1x Unknown Synchron
3x Doppel Warrior
3x Quillbolt Hedgehog
3x Level eater
2x Rush Warrior
1x Dandylion

Spell
3x Tuning
3x Hand Destruction
2x Reasoning (pinjaman dari Jun)
2x Mystical Space Typhoon
1x Foolish Burial
1x One For One
1x Reinforcement of The Army
1x Soul Charge
1x Starlight Juncktion

Trap
1x Breaktrought Skill

Extra Deck
2x Formula Synchron
1x T.G. Recipro Dragonfly
1x Accel Synchron
1x Jet Warrior
1x T.G. Hyper Librarian
1x Drill Warrior
1x Goyo Guardian
1x Scrap Dragon
1x Road Warrior
1x Trisula, Dragon of ice Barrier (pinjaman dari Andhy Reza Atmadiputra)
1x Stardust Warrior
1x T.G. Blade Blaster
2x Shooting Quasar Dragon

Side Deck
2x Effect Veiler
1x Puppet Plant
1x Flying C (pinjaman dari ilham)
2x Book of Eclipse
1x Mystical Space Typhoon
3x Imperial iron wall (1x pinjaman dari ilham)
2x Royal Decree
1x Breaktrought skill
1x Mist bird Clausolas
1x Shooting Star Dragon

Deck udah siap dan mental serta otak saya sedang clear mind karena istirahat yang cukup di malam harinya.


oke langsung aja!

Match 1 vs Jakarta Teddy (Burning Abbys) OXX
Game 1 :
Kondisi hand sangat bagus terdapat BTS dan Soul Charge lalu mencoba play dengan hand destruction sekalian mencari tahu deck lawan, ternyata decknya Burning Abbys well dikepala langsung mencoba berfikir bagaimana cara lawannya dan alhasil sip. clear mind.. di turn itu bisa memanggil 1 Quasar dragon, 1 TGHL dan 1 Trishula, setelah itu set BTS dan mst lalu end phase.
di turn lawan di memanggil dante dengan menggunakan Farfa dan Cir lalu mengaktifkan effnya yang kebuang majesty fiend dan 2 kartu lain yang tidak terlalu penting di grave. dengan cost farfa dia menarget quasar untuk di banish. disitu saya tidak mempermasalahkan toh itu membuat quasar safe di turn itu karena di end phase quasar pasti balik lagi. setelah itu dia menspecial summon BLS dengan membanish 1 dark n 1 light. lalu BLS ingin menyerang tapi saya BTS agar tdak terkena damage yang besar. setelah itu dia mengeset 1 kartu di belakang dan merubah dante menjadi cewe cantik rank 4 itu.. lalu dia end.. kuhancurkan belakang lawan dengan MST dan quasar kembali.
giliran ku draw musuh scoop. (WIN)

Game 2 :
Musuh First, dia special summon farfa lalu tribute memanggil Majesty Fiend set 2 end. Giliran ku set quillbolt end, musuh jalan normal summon TGU lalu pukul dengan TGU ke Quillbot setelah itu majesty fiend nyerang terkena damage 2400. musuh end
giliranku lagi set level eater end.
musuh menyerang dengan majesty fiend ke level eater, lalu menyerang dengan tgu LP ku berkurang lagi jadi 4600. musuh end
giliran ku kuspecial summon quickdraw dengan membuang Jet synchron lalu aktifkan one for one membuang GBU special summon level eater  synchro panggil Drill warrior 5+1 setelah itu battle phase bunuh bunuhan dengan majesty fiend. main phase 2 waktunya perform. normal summon junk synchron eff yang di target junk synchron dipulangin dengan eff trap lawan fiend apagitu lupa namanya yang pulangin monster dikuburan lawan lalu buang 1 fiend dari deck.. yang di buang farfa otomatis junk synchron di banish pula ampe end phase. setelah itu GUB eff ternyata trap kedua yang di set di awal pun sama GUB pulang ke deck hiks.. di hand hanya foolish burial mau maksa tapi gak bisa asetnya kurang... alhasil end phase.. dan dipukul pukul lawan, mati.(Lose)

Game 3 :
dapat first waktunya play gila.. aktifin foolish burial buang GUB normal summon junk synchron musuh lempar maxx c sampe akhirnya di arena ada 2 formula dan 1 tghl yang level nya masih 5. tarikan dari formula tadi hanya MST , MST , Breaktroughskill dan Jet Synchron (berharap dapat quickdraw synchron agar bisa bikin deck out tapi gak dapat) alhasil berenti lalu set 3 kartu end.
hand lawan dah banyak sebenernya sie harapan udah gak ada musuh SS Cir dan normal summon Farfa xyz dante eff dante buang Farfa chain dengan BTS dante gak bisa jadi 2500 melainkan tetap 1000 tapi dia berhasil mill 3 kartu yaitu 2 majesty fiend dan 1 bts. yah karena dah ada light n dark mendadak BLS turun lagi. BLS entering battle phase dengan menyerang TGHL memberikan damage 600 lalu menyerang formula. si dante tidak menyerang mungkin takut ama 2 set ku lalu dia ngeset 5 kartu ketutup dan end phase. di end phase formula balik dari dimensi lain. lalu ku aktifkan 2 mst yang menghancurkan 1 ROD dan 1 CaesaFire. lalu giliran ku yang ketarik hanya soul charge. langsung gak make mikir waktunya bikin mbah quasar. aktifkan soul charge panggil 4 monster dari kuburan sehingga LP  ku tinggal 3400. lalu dia langsung mengaktifkan Caesafire kedua yang di set. monster diarena ada 7 dengan total damage 7 x 500 = 3500 saya kalah. (Lose)

*oke pas di akhir nanya caesafire buat siding? ternyata tidak itu di main deck karena mengingat waktu turney yang singkat. alhasil kalah karena unpredicted card. Sial.


Match 2 vs Febryansyah (Clown Blade) XOX

Game 1 :
Dapat jalan first but hand gak memadai apalah soul charge, MST, Quickdraw synchron , doppel warrior dan jet sycnhron alhasil set 1 end phase.
next turn dia  normal summon seraph (tongkat) yah nge add kursi lalu battle phase aku kena damage 1800 lalu set 2 end.. wait hancurkan 1 dengan mst. lalu berikutnya dapat pencerahan junk synchron quick buang jet lalu normal junk synchron (diwarning) sial musuh berkurang LP 2000 lalu ku end phase
turn berikutnya dia normal summon sie heroic champion yang piercing dan menyerang alhasil matilah itu quickdraw dan membuat LP ku tersisa 3400 lalu dia set 1 end.
giliran ku aktifkan soul charge menghidupkan 2 monster dengan membayar 2000 membuat lp ku tinggal 1400 eh kena torent. truz next turn mati dipukul. (Lose)

Game 2 :
kali ini udah siding royal decree 2, lalu draw dapat royal decree but belom bisa play si Febry ampe bilang kayaknya ampas banget itu hand. yups bener ampas so saya set 2 kartu end (foolish ama royal decree)
turn berikutnya lagi lagi dia normal scepter eff add si bangku. lalu battle phase kena damage 1800 dia set 3 kartu belakang end nah di end phase ku aktifkan royal decree.
giliran ku draw alhasil bisa play tapi gak bisa jadi quasar itupun udah maksa banget hingga di field ada Goyo guardian, 1 token , formula dan level eater lalu ku end phase.
turn dia, special summon sie heroic, lalu ss performage yang bisa ss kalo di arena ada monster lebih dari 2. setelah itu dia xyz panggil Castel. lalu ku respon eff formula. synchro di turn lawan 2 + 6 + 1 = 9 panggil trishula banish castel dan kartu yang ada di handnya dia.  lalu dia end.
next turn OTK dia scoop (Win)

Game 3 :
dia gak mau ngasih saya first jadi dia normal summon scepter lagi lalu add bangku. set 2 end.
giliran ku, special summon quicdraw buang level eater eh kena ROD jadi masing masing kena damage 700, alhasil nyoba maksa dan bisa ngasih dia damage hingga LP nya tinggal 3900 kalo gak salah gara gara trishula dan level eater. turn berikutnya dia melakukan play yang membuat LP ku tinggal 6000 trishula pun musnah oleh delteros dan di hand dia hanya ada 2 kartu setelah itu dia set 1 kartu dan end phase kondisi LP tinggal 2900 dia dan saya 6000. saya draw. dapat quillbolt lalu lempar puppet plant ke delteros. delteros eff hancurkan scepter di arena nya .. otomatis udah win ini.. 2500 + quillbolt 800 damage 3300 lp dia tinggal 2900. oke serang.. lalu setelah ternyata yang di set itu COTH yang ngidupin scepter lalu dia add kursi. kursi yang lama turun, draw 1. kursi kedua turun draw 1 lagi. alhasil delteros hanya menghancurkan scepter lawan dengan ansumsi lawan gak bisa xyz dan lp lawan 2200. lalu saya end.delteros pulang
next turn dia normal summon lalu xyz dan menghancurkan quillbolt aku terkena damage hinggal lp tinggal 1400. lalu dia end..

waktunya Destiny draw.. yang ketarik quillbolt. Normal summon quillbolt boleh? iya. entering battle phase Quillbolt serang delteros,. dan membuat LP ku 0. (lose)


*jadi sebenernya deck lawan itu clown blade atau deck tongkat dan kursi sie.. sial tertipu...


setelah itu waktunya istirahat makan siang. yups lunch bareng temen temen dari OSD dan BDC. saya yang dari STAN lagi pada UTS. jadi gak ada yang ikut. sambil ngobrol masalah bad yang parah.. serta sambil cek gimana temen temen yang lain. ternyata 2 orang berhasil menang 2. sisanya menang 1 dan gak menang seperti saya. hiks dihianati deck.. foto bareng si hana di halaman depan. ngobrol tentang duel pertama yang bisa manggil quasar trishula. serta kombo caesafire yang gak bisa di prediksi. dan lain lain


lanjut

Match 3 vs Senna (volcanic) XOO
Game 1 :
dia dapat first. lalu saya nyeletuk (normal summon 1 monster, set 2 end phase)
eh ternyata bener normal summon nge add tembakan jahat, lalu set 2 kartu dia end. (gara gara ini di panggil Pegasus)
yups bisa play dengan trishula dan genex hinggal LP lawan berkurang cukup parah (5000)
tapi entah kenapa dia dapat lagi tuh tembakan jahat lalu POD dapat sie volcanic jahat itu. sial ini sie pasti mati.
game berikutnya bener saya langsung di habisi LP 0 (Lose)

Game 2 :
kecewa dengan game sebelumnya. kali ini saya first sambil berkata "ayo teman buatlah sebuah keajaiban"
lalu play dan di turn itu manggil 2 quasar first turn dan Trishula. musuh kalah (Win)


Game 3 :
dia first lagi dia mengaktifkan POD ambil volcanic jahat dan menormal summon searcher imba itu. dan mengeset 2 kartu lalu end
saya draw kalo begini harus mancing mania. karena salah satu trapnya itu adalah trap jahat yang udah ada di tangan monster jahatnya.
quickdraw special buang level eater lalu sycnhro jet warrior pulangin 1 belakang lawan. dia gak respon apa apa. lalu saya iseng memanggil trishula dengan material jet warrior. dia ngechain trap jahat.
buang si volcanic jahat sebagai cost. lalu resolve. dia draw 1. saya pun banish si volcanic jahat, truz trap jahat dan satu kartu tangan lawan. setelah itu saya special summon level eater melakukan serangan ke lawan hinggal lpnya sisa 300. lalu end. dia gak bisa berbuat apa apa dan scoop. (Win)

*thank boku no deck ayo kita berjuang


Match 4 vs Edwin (Hero) OO
Game 1 :
dia first dan hanya bisa ngeset 2 kartu lalu end.
saya draw mst menghancurkan Torrential lawan berusaha play dengan membuat jet warrior mengembalikan belakang lawan. lalu perform 1 quasar dan (Win) damage 2x 4000

Game 2 :
dia first. hand saya ada veiler, quillbolt, level eater, level eater, dan book of eclipse.
dia mengaktifkan A Hero Live.. SS Shadow mist lalu mengaktifkan eff .. yuyps langsung aja veiler beraksi.. lalu dia set 2 kartu belakang dan End phase.
set quillbolt end.
dia play dengan nyerang quillbolt make shadow mist. otomatis quillbolt musnah,.
giliran ku lagi dapat quickdraw.. quickdraw buang level eater. eater makan level quickdraw ss quillbolt, normal summon level eater. eh quickdrawnya kena ROD masing masing kena damage 700. LP dia tinggal 3300
setelah itu ku set eclipse dan mengakhiri giliran.
musuh draw langsung mask change berubah jadi Anki. anki serang ku Eclipse. alhasil gagal. dia end phase dan draw  1 karena eclipse
setelah itu Shining Draw.. dapat ROTA *bunyi back song yusei tet tet tet tet tet

aktifkan rota.. add junk synchron. setelah itu junk synchron normal special summon effect veiler bla bla bla bla SQD dan trishula.. atk (Win)


*Luck kembali. setelah bad yang amat parah di match 1 dan 2.

Match 5 vs Rizki (Infernoid) OO
Game 1 :
dia milih second otomatis saya dapat first. dan hand imba jadi bisa langsung hand dest. sambil mencari tahu deck lawan ternyata Infernoid. oke berhasil play dengan 1 quasar dan 1 trishula. end
lawan play berhasil mengecoh quasar saya dan terpaksa negate (saya kepancing) lalu dia aktifikan Reasoning. pilih 1 ternyata yang turun si level 4. yups tertipu dan bla bla bla hingga akhirnya onuchuchu keluar dan menghancurkan semua monster di arena saya dan membuat LP saya tinggal 5000. dia end
saya play lagi semua resort udah terbuang tersisa hanya tinggal 1 quasar di extra deck. berbekal eff rush warrior dan drill warrior berhasil memanggil quasar dan memanggil level eater level eater level eater dan quickdraw synchron atk posisi lalu menyerang onuchuchu hingga membuat LP nya 6800 habis tak tersisa
4000-3000= 1000 damage + 4000 + 600 + 600 +600 = 6800 dan setelah kejadian ini saya mengalami panic parah dimana Kebelet buang air kecil. langsung gak pandang buluh siding 3 IIW .


Game 2 :
dikasih first lagi dan play menggila lagi manggil SQD dan trishula dan TGHL di arena lalu mengeset 3 kartu (2 IIW) . dan end phase.. makin kebelet ini kaki udah gak kuat lagi pikiran mulai kacau..
dia draw. langsung aja aktifin IIW. truz dia mikir agak lama dan Scoop.. oke langsung tanda tangan ,. masukin semua kartu ke deck box , rapihin semua kabur ke toilet..... ngibrit. (sorry ya Rizki kalo gw waktu itu langsung kabur aja.. udah gak kuat nahannya) hinggal akhirnya bisa ke toilet dengan selamat sentausa tanpa ada kejadian apa apa yang membuat hidup gw bakal hancur lol (Win)


*wkwkwk panic panic


Match 6 vs Kaget pas lihat lawannya wes siapa lagi om kita yang udah paling sangat di kenal di dunia yugioh Vandy (Kozmo) OO
Game 1 :
jujur ini pertandingan yang amat parah battle antara synchro trishula, goyo guardian, scrap dragon, serta stardust warrior harus berjuang dengan keras sehingga perlawanan pun amat seru dari pihak kozmo.. hingga vandy manggil dark destroyer buat battle ama road warrior. eh ternyata di hand saya ada rush warrior yang membuat road warrior beratk 6000 dan vandy pun banyak kehilangan lp dan tersisa 200. win.. jujur disini saya bener bener mikir keras kayak waktu lawan si andhy pas dia maen kozmo. but ini decknya om vandy parah banget. untung aja itu Field Starlight junkction ama rush warrior merubah keadaan.

Game 2 :
dikasih jalan first (YESSSS)
bla bla bisa jadi 1 SQD dan 1 Accel synchron level 6 dan 3 token (ini maksa ya ampe gak bisa manggil TGHL)
lalu set 1 end.
om vandy play dia aktifin reasoning , saya pilih 4 dan ternyata bener Honest (ini membuat julukan mata pegasus makin nempel) alhasil dia gak mau ngapa ngapain di main phase karena takut ama accel synchron yang mendadak nanti synchro,.  otomatis dia langsung entering battle phase dan mengaktifkan spell card yang bisa ss psychic dari deck ke arena .. gak make mikir langsung negate pake quasar. dia masuk main phase 2 dan mendadak DARK HOLE. quasar musnah dengan meninggalkan secercah harapan baru SHOOTING STAR DRAGON (ini abis siding quasar kedua di tuker ama ini). lalu dia normal summon farm girl dan end phase set belakang dan end phase. langsung aja jedor belakang lawan dengan mst.

giliran ku draw. dapat JUNK SYNCHRON. tet tet tet tet tet tet ( taulah soundrack 5d's) langsung aja ngecek kuburan ternyata baru ada 4 tuner. gak pikir panjang SSD eff reveal lima
1. Reasoning. (penonton) Yah........
2. Quickdraw synchron ( Penonton) wih....
3. GUB (Penonton) wihhh......
4. Genex ally birman (penonton) keren.........
5. Tuning (penonton) girang bisa lihat SSD nyerang 3x.


tapi karena farm girl itu light dan tadi ada honest di kuburan berarti ada chance honest kedua di hand.. dan setelah mengecek kuburan ada doppel , quillbolt dan level eater pun akhirnya saya menormal junk synchron dan memanggil doppel.. lalu SS quillbolt dan level eater ..
3+2+2+1 = 8 scrap dragon dengan memanggil 2 token. lalu scrap eff menghancurkan token dan farmgirl.. karena dia gak lari berarti gak ada kozmo level tinggi di atas. berarti makin aman..

setelah itu;..... Clear mind..... Shooting Star Dragon ...... "STARDUST MIRAGE" LP 8000 -> 0 (Win)



*sumpah ini membuat kemenangan di meja 15 tapi setelah lihat meja yang nomornya 15 kayaknya susah buat masuk ke top 16 karena untuk di top 16 kita harus mejeng di meja 1-12.



Yah dan ternyata setelah win 4 dan lose 2 saya hanya mendapat peringkat 23 saja. but ini udah fun karena bisa ketemu deck deck yang amat kuat.



lalu mendadak bisa ikut side event dari SH 8. yah sepertinya ada test tertulis. dapat tempat duduk paling jauh dari meja panitia.. lalu hana duduk di sebelah.. ngeliat soal langsung corat coret bla blab la
dan langsung lari ke panitia karena dan sudah tahu juga bahwa saya salah 2 karena tidak tahu 2 soal yang menurut saya sulit. soal pertama itu tanggal berapa kazuki takahashi lahir? dan yang kedua nomor kodenya si farm girl.. (emank gua tahu.. so gw pasti dapat 8) dan si hana pun menyontek beberapa nomor dari saya.

Kiri saya , kanan hana

pengumuman pun di berikan .... wwkkwkwkwkwk dapat nilai 8. si hana dapat nilai 9 aslilah... inilah dilema di contek.. bahwa yang nyontek lebih tinggi nilainya.. dan kita berdua lanjut ke babak berikutnya.

setelah itu pun babak berikutnya yaitu adu dadu. karena hana dapat dadu duluan dia menantang saya dalam adu dadu.. (wkwkwkkwkw di baru berdiri aja.. blom ngapa ngapain) udah kalah dadu.... langsung di eliminasi...,, wkwkwkwkwkw ampe di ledek ama danilz. dan si pamans pun drop,, kenapa malah marend yang di tantang.. padahal kalo kerja sama kan..........



ya setelah itu saya hanya menunggu selesainya turney sambil ngobrol sama teman teman dari osd dan bdc. nonton hana di duel mendapatkan playmat..



yups sekian SHadow tournamen ke delapan ini... kita tunggu turney akbar berikutnya...



Riding Duel Acceleration!
duel just for fun


Bonus :D 


Yusei Fudo Indonesia







0 comments:

Posting Komentar