Selasa, 06 Oktober 2015

Yusei Style How to Summon 3 SQD and 1 SIFR

Halo semua, weits apa kabar nie?

Balik lagi sama saya Yusei Fudo aka Marend. Kali ini saya hanya mau membahas langkah langkah untuk mensummon 3 Shooting Quasar Dragon dan 1 Divine Spark Dragon Stardust Sifr / 4 Kartu synchro broken level 12 dengan syarat 1 synchro tuner dan 2 synchro monster.

Marend Yusei Fudo
Synchron Master

Cerita awal kenapa sempat kepikiran untuk mensummon 3SQD 1 SIFR adalah ketika saya sedang sakit dan entah kenapa karena sudah dapat memanggil 3 SQD dan 1 Stardust Warrior. Akhirnya saya mendapat sebuah ide untuk memanggil 4 kartu tersebut.. ehm semua langkah sudah terekam di kepala..

Memang benar apa kata orang. kalau kita sakit pasti ada satu kelebihan kita. by the way setelah sembuh saya mencoba membuat list decknya. Mencoba play deck tersebut di YGO PRO Checkmate, karena kebetulan saya juga sering main Checkmate di banding main di USA atau EUROPE. tapi disana setiap kali progres musuh langsung Surrend bahkan ada yang melempar maxx c. tapi bukannya saya bisa memanggil 4 kartu itu tapi musuh malah kalah duluan karena kehabisan deck. nasib nasib...
OVER ERROR ACCEL SYNCHRO

So saya akhirnya mencoba play melawan AI. itung itung main first turn ini.. gak apalah.. dari pada gagal terus gara gara surender..

oke sekian cerita dari saya.

Sekarang kita bahas masalah syarat agar bisa memanggil  3 SQD 1 SIFR
Syarat :

  1. Berhasil memanggil TGHL yang di survive sampe pemanggilan Quasar ke tiga.
  2. Mendapatkan 2x Iron Call, 1x Limitover dan 1x Soul Charge
  3. Mengikuti alur yang akan dijelaskan nanti.
    MELEBIHI DARI PADA GOD CARD

Jika Syarat sudah terpenuhi oke saya sekarang bahas Deck nya dulu


Yusei Style QSM
Monster :
3x Quickdraw Synchron
1x Genex Ally Birdman
3x Junk Synchron
1x Dandylion
3x Quillbolt Hedgehod
3x Doppel Warrior
1x Rush Warrior
3x Level Eater
3x Jet Synchron
1x Spore
1x GUB

Spell :
1x One for One
3x Reinforcement of the Army
1x Soul Charge
3x Iron Call
1x Foolish Burial
3x Tuning
3x Limitover
3x Hand Destruction

Extra Deck :
2x Formula Synchron
1x T.G. Recipro Dragonfly
1x Armory Arm
1x Accel Synchron
1x Jet Synchron
1x T.G. Hyper Librarian
1x Drill Warrior
1x Powered Inzektron
1x Road Warrior
1x T.G. Blade Blaster
3x Shooting Quasar Dragon
1x Divine Spark Dragon Stardust Sifr


Setelah melihat deck diatas maka kita mulai play nya.

  1. Turn pertama draw Usahakan untuk mensummon T.G. Hyper Librarian 
  2. lalu membuat Road Warrior, Setelah itu dari Road Warrior usahakan membuat Formula synchron, Synchro summon panggil T.G. Blade Blaster.
  3. Summon T.G. Reciprodragon fly untuk memecah Blade Blaster lalu Summon Quasar pertama 2+8+2.
  4. Langkah membuat Quasar kedua adalah menggunakan playnya Quickdraw Synchron untuk bermain dengan Jet Warrior, ubahlah dia menjadi Powered inzektron lalu kita harus membuat formula synchron, setelah itu Formula di jadikan Armory Arm dengna Quillbolt Hedgehod. dengan Iron Call hidupkan Formula Synchron. Jadikan Quasar kedua 2+4+6.
  5. Dengan mengandalkan Rush Warrior kita mengembalikan Formula dikuburan ke extra deck lalu mensummon kembali formula. dengan bantuan Quillbolt atau level 2 kebawah dari kuburan kita hidupkan kembali Jet Warrior yang tadi udah di jadikan Powered Inzektron. lalu synchro summon dengan TGHL dan Formula.. jadilah Quasar ketiga 2+5+5.
  6. langkah diatas dapat dipilih menggunakan cara apa yang penting dapat memanggil 3 Quasar tanpa harus memakai Soul Charge dan LimitOver.
  7. nah untuk memanggil Sifr kita hanya membutuhkan 2 kartu yaitu Soul Charge dan Limitover.
  8. Hidupkan T.G. Blade Blaster dan Formula Synchron dikuburan dengan Soul Charge lalu Aktifkan Limitover panggilah Sifr 2+10.
  9. Selamat anda telah berhasil mengikuti jejak yang saya buat. hehehehe

Penampakan 3 Quasar dan 1 Sifr
Setelah melihat playnya di atas waktunya saya menunjukkan Video rekaman yang sudah saya buat dengan menggunakan YGOPRO Android. akan tetapi playnya tidak sama seperti di atas. karena saya selalu mencoba mencari jalan lain dengan kondisi hand yang ada..





List Deck di atas tidak jauh berbeda dengan deck yang saat ini saya pake di ranah TCG maupun OCG.


Lets Have Fun

Riding Duel Acceleration

YuseiFudoM1




Add me :
FB : https://www.facebook.com/YuseiFudoM1
BB : 57DDAC34
WA & Line : 08979811792


3 comments:

lukman mengatakan...

amazing dah!

eclipselotus mengatakan...

Wih Well Played
Ps: 6:14 dat notif xD

Unknown mengatakan...

Cool...

Posting Komentar