Kamis, 06 Oktober 2011

Ritua Zero Beat!!

hallo, bertemu dengan saya kembali. ballibond. dan kembali dengan ide gila, aneh namun (mungkin) menginspirasi :v

okelah kita langsung saja menuju inti persoalan. sudah liat preview duel terminal 12? sacred star knight klo gak salah judulnya. disana terdapat kartu-kartu yang well, abusable yet broken. dan dari set sana, ada beberapa kartu yang menarik hati saya (Ceile :v) untuk kita preview kali ini. lets check this out!!





1, daigusta emeral


"saya bukan bestiari in armor version lho!!"

effect :
 "2 Level 4 monsters
Once per turn: You can detach 1 Xyz Material from this card to activate 1 of the following effects: ●Target 3 monsters in your Graveyard and shuffle them into your Deck; draw 1 card. ●Target 1 Non-Effect Monster in your Graveyard; Special Summon it."

sudah liat efeknya? imba ya? efek pertamanya sebagai mini avarice. cukup gila. terutama untuk deck yang gila searching. daripada target search anda hilang, ya dipulangkan saja ke deck. untuk efek pertama ini, mr bahamut dari duelingdays telah mengabuse effectnya untuk melakukan trishula loop. sungguh brutal namun rumit sekali :v. komen saya pas liat loop itu, semoga brionac di ban :v

efek keduanya pun gak kalah cacat. summon non effect monster TAK PEDULI LEVEL BERAPA. normal monster? levelnya terserah? tentu langsung kepikiran blue eyes :v yup kartu ini emang bisa digunakan untuk spam blue eyes ke arena. untuk deck listnya, kita kembangkan saja di episode eh pembahasan dilain waktu. 

intinya? exceed ini abusable. buruan punya sebelum harga naik :v

2.  lavalval chain

sodara jauh daigusta phoenix

eff :
2 Level 4 monsters
Once per turn: You can detach 1 Xyz Material from this card to activate 1 of the following effects:
● Send 1 card from your Deck to the Graveyard.
● Choose 1 Monster Card from your Deck and put it on top of your Deck.

sama seperti daigusta emeral, monster ini punya 2 efek, sama2 rank 4. dan efeknya cukup lumayan. ohya? check this out

efek pertama nya itu send 1 card, card sodara-sodara, bukan monster saja. lha terus napa? disini kerennya, pertama, ada beberapa spell yang bisa mengembalikan dirinya ke tangan. misalnya saja. gemknight fusion atau   ritua mirror spell ritual. kedua spell itu bisa ketangan  dengna mudahnya. padahal, untuk search mereka cukup sulit. dan dengan lavalval chain, mereka bisa dengan mudah ke tangan. 

efek keduanya monster ini mirip dengan deepdiver, add 1 monster dan tarok ke top deck. monster apa yang emang mau di tarok top deck. oh jelas banyak. misalkan saja di deck ls, anda akan dengan senang hati meletakkan wulf ke top deck saat gub ada di grave. :v atau dengan bantuan archfiend oath atau ritua diviner, kita bisa meng-add monster itu ketangan. simple bukan? :V 

3. gusto avance


another ikemen from underwater

effect:
"Once per turn: You can choose 1 "Gishki" monster in your Deck, and place it on top of your Deck."


cukup simpel. tapi bisa mematikan. mengapa? karena gishki alias ritua memiliki debris dragonnya mereka sendiri lho :v. yaitu si ganteng ini!!


"wekh!! gw juga ganteng lho!!"

effect: "When this card is Normal Summoned, you can select and Special Summon 1 Level 4 or lower "Gishki" monster from your Graveyard in face-up Defense Position."

oh man, ini partner in crime nya si ganteng avance. normal summon avance, tarok beast di top deck. putaran berikutnya, summon beast, special summon avance. dan effect avance add lagi beast ke top deck :v. takut beast nya kurang? tenang saja karena ada daigusta emeral yang mengavarice kan beast2 kita ke deck. :v dengan ada 2 combo ganteng ini, maka exceed bisa dipastikan bisa dilakukan terus menerus (asumsi ditangan musuh tak ada veiler, jeruk :v)

dan satu lagi sodara-sodara, mereka adalah water. tentu ini sesuatu banget karena mereka akhirnya bisa bekerja sama dengan hero menjadi absolute zero :v sungguh imba sekali.

lalu gimana decklistnya om? sabar saja karena sebentar lagi akan kita reveal :3. check this out

Ritua Exceed Ikemen Zero ( REI Zero)

monster

3x ritua beast
3x ritua avance
1x ritua chain
1x ritua diviner
3x deep sea diva
3x e-hero neos alius
1x e-hero stratos

spell

3x archfiend oath
2x pot of duality
2x miracle fusion
1x rota
1x e-call
1x dark hole
1x book of moon
3x spark
1x heavy storm
2x mst

trap

1x torrent
1x hero blast
1x torrent
1x dust shoot
2x dimensional prison
1x solemn judgement
2x solemn warning


extra

1x lavalval chain
1x daigusta emeral
2x aspiring emperor hope
1x kachi kochi dragon
2x absolue zero
2x shining
 sisa terserah anda



demikian post kali ini. thx for reading and happy trolling 



3 comments:

Anonim mengatakan...

ga pake ghiski erial mas pro?

IC_21 mengatakan...

^ dia tidak ikemen :v well bisa sih jadi haremnya

Anonim mengatakan...

nama momonnya ane ga ngerti u,u

Posting Komentar