Kamis, 08 November 2012

Yusei Style ban Sep 2012 V.1.1

Hai minna ketemu dengan saya lagi Yusei Fudo A.K.A Marend

kali ini saya mau sedikit membahas tentang update deck Yusei Style lagi ini. setelah cukup lama menghilang dari dunia peryugian (cuman 2 minggu ngilang) dan udah jarang lagi maen ke MTA (gara2 parkirnya kemahalan), akhirnya saya pun mencoba untuk ikut dalam team costplay as Yusei Fudo.

ckckckckkc.. malah bertele tele. langsung aja di cek gan deck Yusei Style ban Sep 2012 V.1.1 nya..
silakan di nikmati

Nakama no Kizuna






Turnamen 5000an @BDC (Bogor Duelist Comunity)

Place 1


Pairing 1 :
Vs Dery Abidin (Gravekepper) OO (2-0)

Duel 1 : gak bisa manggil Quasar karena adanya Necrovalley di arena. akan tetapi TGHL dan TGBB serta TGRD bisa mengatasi field dengan baik dan memenangkan duel.

Duel 2 : Siding sebanyak 10 kartu dan membuat musuh kewalahan. Heavy storm berhasil menghancurkan arena lawan.. akan tetapi malefic stardust melindungi field necrovalley. dengan kemampuan yang di miliki.. akhirnya bisa menang dengan memanggil Shooting Quasar Dragon. dan menyerang lawan.

Pairing 2 :
Vs Thio (Light n Dark) OO (2-0)

Duel 1 : karena menang dadu saya akhirnya bisa maen dengan cara yang seperti biasa.. melakukan spesial summon dan membuat thio kebingungan.. dan akhirnya 2 Quasar pun muncul dan membinasakannya..

Duel 2 : Siding sebanyak 12 kartu,
Opponent Turn : turn pertama lawan manggil TGU. dan ss TGU. Exceed manggil Zeinmaness defend. turn end.
My Turn : Set Ryko dan set 1 kartu belakang end
Opp Turn : set 1 monster dan gak menyerang. end
My turn : Flip Ryko. hancurkan set monster lawan yang ternyata Ryko juga. mill 3, Quillbolt, PSZ, Doppel Warrior.
lalu memulai fap dengan memanggil TGHL. lalu mengaktifkan IMPERIAL IRON WALL.. lalu membuat PSZ dan Quillbolt bolak balik synchro. dan membuat 2 Quasar dan 1 Stardust di arena. for the Win.

Pairing 3 :
Vs ahmad (Machina) OO (2-0)

Duel 1 : maen duluan. seperti biasa 2 quasar keluar dan lawan kocar kacir menghadapinya :D

Duel 2 : Musuh jalan duluan. dia manggil Yellow gadget. lalu aku end karena bad hand. musuh manggil red gadget. nyerang.. Lp ku tinggal 5500. aku set monster end lagi. musuh manggil green gadget. ketiga nya nyerang. LP ku tinggal 2100. lalu seorang teman berkata. "om Marend itu kalo DAMAGE yang di terima belum sampe 6000. dia masih maen2". turn berikutnya. gw summon junk synchron, buat SS Spore dari kuburan. lalu manggil doppel warrior. synchro TGHL. manggil 2 Token pas mau synchro manggil formula.. Spore saya di BOOK OF MOON. akan tetapi ada DD Sprite di tangan lalu spesial summon dengan banish token. dan synchro manggil formula. draw 2 dapat quickdraw dan level eater. lalu mencoba fap dengan memanggil ROad Warrior. lalu SS 1 Tuner level 1 dari deck. setelah itu manggil TGBB. dan Recipro. dan akhirnya Quasar pertama muncul. Dapat Avarice. lalu mencoba memanggil Quasar kedua untuk kemenangan.. :D WIN


Pairing 4 (LAST PAIRING):
vs Hana (pacar sendiri) OO (2-0)

di karenakan saya kalah dadu saya jalan kedua.

Duel 1 : hana berhasil memanggil shien dan kizan serta 2 set belakang. saya hampir putus asa. tetapi setelah mendapatkan Quickdraw synchron. saya tersenyum lebar. dan memulai kombo dewa.. 1 Quasar pun muncul.dan membunuh Shien serta Kizan.



Duel 2 : siding 12 kartu. hana jalan first kali ini dia manggil naturia BEast. saya agak kerepotan akan hal itu. hinggal saya bisa memanggil GORZ beserta KAIEN. dan membunuh Beast lawan. setelah beast masuk ke kuburan. saya mencoba fap dengan memanggil TGHL dan formula. akan tetapi. field sudah penuh. alhasil saya menggunakan MONSTER REBORN untuk memanggil Naturia BEast lawan. lalu RIMIT OVER ACCEL SYNCHRO
SHINKA NO HIKARI



SHOOTING QUESA DORAGON :D WIN

Sekarang mari kita lihat isi deck listnya.




Monster (Tuner) : 14
- 1x Unknown Synchron
- 1x Spore
- 2x D.D. Sprite
- 2x Symponic Warrior Basses
- 1x Plagspeader Zombie
- 1x Genex Ally Birdman
- 3x Junk Synchron
- 3x Quickdraw Synchron



Monster (Non Tuner) : 11
- 3x Level eater
- 2x Quillbolt hedgehog
- 3x Doppel Warrior
- 1x Dandylion
- 1x T.G. Warwolf



Spell :  16
- 3x Hand Destruction
- 2x Reasoning
- 2x Tuning
- 1x Card Destruction
- 1x Double Summon
- 1x Monster Reborn
- 1x Pot Of Avarice
- 1x One for One
- 1x Dark Hole
- 1x Foolish Burial
- 1x Reinforcement Of The Army
- 1x Heavy Storm

Side Deck : 15
- 1x Quillbolt Hedgehog
- 2x Ryko
- 1x Chaos Sorcerrer
- 1x Gorz
- 1x Black Luster Soldier Envy The Beginning
- 2x Tragoedia
- 1x Charge of Brigade
- 1x Mind Control
- 2x Mystical Space Typhoon
- 3x Imperial Iron Wall

Extra Deck : 15
- 2x Shooting Quasar Dragon
- 1x Shooting Star Dragon
- 1x T.G. Blade Blaster
- 1x Road Warrior
- 1x Scrap Dragon
- 1x Stardust Dragon
- 1x Iron Chain Dragon
- 1x Drill Warrior
- 1x T.G. Hyper Librarian
- 1x Junk Warrior
- 1x T.G. Wonder Magician
- 1x Armory Arm
- 1x T.G. Recipro Dragonfly
- 1x Formula Synchron

Token : 3
- 2x Token Kuriboh
- 1x Token Kaien



Mendapatkan tempat pertama pada turnamen dan mengambil hadia STARLIGHT ROAD (gak punya soalnya)


Pesan : udah mulai bagus kombonya. emank bener kalo turney make nama Yusei Fudo di MANTIS (sistem turnamen) itu membawa LUCK
REASONING. kartu gocengan itu membuat kombo tak terduga dalam game. dan hampir di setiap game. tebakan lawan salah semua.

Kesan : - Sidingan terbaik udah di dapetin so nanti bisa di buat lebih baik lagi..
        - QUASAR FTW (Y)
        - Semua kartu yang ingin saya tarik atau pun mill, saya mengatakannya keras keras dan terbukti kartu itu ketarik pada saat draw phase atau ke mill pada saat eff tuning So Miracle dalam duel selalu ADA


Bagi teman2 yang ada di daerah sekitar stan dan ingin sekali berduel bersama grup kami bisa menghubungi saya. karena saya bagian Jarkomer untuk pelaksanaan turnamen. Grup kami masih tertutup untuk FB tapi apabila kalian sudah pernah ikut turney di grup kami maka pintu itu akan terbuka.


Maju terus Duelist Indonesia
Sambil maen kartu sambil tersenyum dan menggapai mimpi



Duel ACCELERATION
Yusei Fudo A.K.A Marend
08979811792

1 comments:

Samurai Lady mengatakan...

Sidingannya ga ketebak pak :v itu yg bikin "blur" ._.

Posting Komentar