Sabtu, 20 Oktober 2012

suddenly, fire become attractive :3

holla, kembali bersama dengan ballibond disini. selama seminggu ini di dunia per-Yugioh-an sedang panas-panasnya. mengapa? tentu karena spoiler-spoiler yang diberikan konami atas set yang akan mereka keluarkan. mulai dari duelist box yang ternyata disana mereka mereprint Sacred Ptolemys M7 dan Verz Ophion! belum lagi spoiler list kartu dari booster Cosmic Blazar. dan tentu saja tak lupa adalah spoiler dari structure deck terbaru yang juga bertema api.

nah, tanpa basa-basi, mari kita mereview beberapa kartu yang sudah keluar spoilernya





Assault of the Flaming King
炎王の急襲

"If your opponent controls a monster and you control no monsters: Special Summon 1 FIRE Beast, Beast-Warrior, or Winged Beast-Type monster from your Deck, but its effects are negated and it is destroyed during the End Phase. You can only activate 1 "Assault of the Flaming King" per turn."


wut? summon dari deck? imba bukan? dan lebih saktinya, dia tidak membatasi level monster yang disummon. meskipun dengan pembatasan elemen fire. akan tetapi, jika anda mensummon winged beast, anda bisa menghilangkan pembatasan itu dengan kartu ini. 


"HELL YEAAAH!!!"

dengan spell diatas, kita bisa membuat restriksi pemanggilan monster winged beast dari deck menghilang. misalkan pertama anda aktifkan spell assault of flaming king buat manggil Sacred Phoenix of Nephtys atau Flaming King Garudonix. terus musuh ngechain Bottomless Trap Hole. kita cukup aktifkan spell ini dan memanggil winged beast lain dari deck. misalnya, Dark Simorgh atau bahkan Mist Valley Apex Avian. sudah terpikir ide nakal memanfaatkan kartu ini? hohohoho.



Hot-Blooded Instructor King, Giantrainer
熱血指導王 ジャイアントトレーナー

"3 Level 8 monsters
You can detach 1 Xyz Material from this card; draw 1 card and reveal it, and if the revealed card is a monster, inflict 800 damage to your opponent. You cannot conduct your Battle Phase the turn you activate this effect. The effect of "Hot-Blooded Instructor King, Giantrainer" can only be activated up to thrice per turn"

awalnya mungkin anda mencibir monster XYZ ini. rank 8 yang butuh 3 monster itu tergolong susah. daripada mensummon ini, lebih baik summon Neo Galaxy Eyes Photon Dragon deh~. mungkin beberapa orang berpikir seperti itu, akan tetapi mari kita telaah efek dia.

efeknya sederhana, detach 1 material, draw 1 kartu (direveal). terus kalau itu monster, musuh bakalan kena 800 damage. namun disini kerennya, dia bisa mengaktifkan efeknya tiga kali atau dengan kata lain, kita bisa draw 3 kartu via monster ini. mantap bukan? meski monster ini memberikan -2 saat disummon (-3 jadi xyz material, +1 monster diarena), dia memberikan +3 lagi dari efek drawnya. sehingga total kita +1. 

lalu cara summonnya gimana? di deck Hieratic monster ini tergolong gampang dipanggil. namun saya memberikan cara iseng buat memanggil monster ini. pertama anda harus punya dua level eater di grave. terus karena suatu damage, anda pun memanggil tragoedia ke arena. nah, kalau set-up ini sudah dapat, maka anda bisa melakukan trick memanggil monster xyz ini. anda cukup merevive level eater dengan cara makan level tragoedia. lalu anda tinggal aktifkan ini!


"Target 1 face-up Level 7 or higher monster you control; the Levels of all other face-up monsters you currently control become the current Level of that monster, until the End Phase."

dan seketika, level eater anda akan naik kelas menjadi level 8. sekarang tinggal dioverlay buat jadi Giantrainer deh :3

dan kartu terakhir yang bakal kena review adalah..... *bgm terompet



Evilswarm (verz)  Cercyon
ヴェルズ・ケルキオン

"You can banish 1 "lswarm" monster from your Graveyard to target 1 "lswarm" monster in your Graveyard; add that target to your hand. This effect of "Evilswarm Cercyon" can only be activated once per turn. Once, during your Main Phase 1 of the turn you use this effect: You can Normal Summon 1 "lswarm" monster in addition to your Normal Summon/Set. (You can only gain this effect once per turn.) During the turn this card is sent to the Graveyard, you can Tribute Summon 1 "lswarm" monster with 1 less Tribute than required."


menurut saya, monster ini tergolong broken. bisa meng-Add verz dari grave terus bisa normal summon sekali lagi itu tentu mengerikan. bayangkan, misalkan saja anda di turn sebelumnya anda memanggil rescue rabbit, terus belah dua jadi dua verz heliotrope. lalu anda exceed summon jadi verz ophion. terus anda aktifkan effect ophion untuk add spell "Pandemic Contagious Infestation". lalu somehow, musuh menghancurkan ophion kita. nah, dengan Cercyon ini, kita cukup normal summon dia, banish ophion, add balik heliotrope, lalu extra normal summon heliotrope tadi. dan bum, anda punya 2 monster verz yang siap di exceed jadi Ophion lagi. broken bukan? apakah momon satu ini bakalan mendapatkan hati di deck verz rabbit? kita lihat saja.

yap, segini aja dulu post kita kali ini. thanks for reading and happy trolling :v





2 comments:

Anonim mengatakan...

@Swallow's nest: Garudonix level 8

@giant trainer: kalo ga ada text thrice per turn bia OTK pake FG + CM :v

@Cerylon: justru yg broken si Sombress..
Sombres bisa summon: Omega, Pleiades, M7 yg notabene punya keahlian removal..
si Cerylon bisa apa kalo top deck dia pas handless??

Anonim mengatakan...

buat anonim IMO, broken karna nature deckny sendiri yg punya normal momon n bisa make rabbit buat 1 card xyz :v, n lagian ini juga bukan top deck terbaik buat verz

Posting Komentar