Senin, 18 Februari 2013

Yusei Style ban Sep 2012 V.1.2 (CGS GRAND OPENING TOURNAMEN)

Kembali bersama saya Yusei Fudo A.K.A Marend,hari minggu yang lalu tepatnya tanggal 17 February 2013, saya bersama teman teman STAN berangkat menuju WTC MATAHARI untuk mengikuti Tournamen GRAND OPENING Card Game Station (CGS). Kami berangkat menggunakan Sepeda motor.
ini lah daftar anak2 stan yang berangkat di hari minggu kemaren beserta deck typenya :

1. Yusei Fudo (Yusei Style : Quasar Mode)
2. Asghar Nur Asworo (Scrap Deck)
3. Arga A Pamungkas (Random Beast Deck)
4. Jens Naki (Inzektor Deck)
5. Wiwid Dwi (Dark World Deck)
6. Teta Aoikaze Xeiryu (Dragunity Deck)
7. Bimo (Frog Deck)

kami memulai duel dengan amat baik, datang gak telat, serta bertujuan satu hal. akan tetapi satu hal yang membuat kami sedih adalah ketika berduel melawan teman sendiri. hahaha maklum ngelawan temen sendiri itu seru tapi sama aja kita maen bunuh2an.. padahal tujuannya sama Masuk 8 Besar.



GRAND OPENING CGS TOURNAMEN


Inilah beberapa Duel Penyisihan yang saya lakukan. :D

Match 1 Vs (agent Deck) OO (2-0) Win :D

Duel 1 : Di awali saya yang menang dadu (6) dan musuh hanya (5) akhirnya saya memulai dengan kombo indah saya.. jalan terus menuju kemenangan.. 2 Quasar First Turn.. hingga membuat judge bingung melihatnya.. (baru di tinggal bentar dah jadi kaya gini aja). WIN

Duel 2 : Musuh set 4 belakang.. gw sempat depresi wah bahaya nie bisa mati gw.. tapi gw udah nyiapin beberapa back up buat menang.. alhasil ternyata kartu belakangnya hanya bluffing.. (sial ketipu) terciptalah 2 Quasar dan 1 Junk Warrior yang membunuh Zeinmaines lawan :D


Match 2 Vs (Exodia Deck) OO (2-0) Win

Duel 1 : Di Awali menang Dadu (4) dan musuh (2). berhasil fapping first turn 1 Quasar dan 1 Drill warrior yang udah kabur. musuh jalan dan dia mengaktifkan 2 sacropagus, membanish 2 part exodia.. lalu end. di turn saya drill yang pulang membuat saya dapat memanggil quasar ke dua.. lalu menyerang lwan.. battle fader yang menghadang pun ternegate lalu saya menyerang lawan hingga lp nya menjadi 0.

Yang pake jaket putih lawan si baju hitam.. Synchro ya putih


Duel 2 : musuh mengaktifkan one day of peace itu membuat saya gak bisa memberikan damage di turn kedua.. lalu musuh mengset 1 monster dan end turn.. di turn saya, berhasil memanggil 1 Quasar dan menyerang monster set lawan yang ternyata memiliki eff untuk meng add 1 normal monster level 3 ke bawah, tanpa pikir panjang saya langsung negate.. (inget Sekuat2 nya Quasar pasti kalah lawan Exodia kalo dah complete). di turn ini gak bisa ngasih damage sama sekali :D .. end turn.. musuh pun kembali mengset 1 monster dan 2 buah trap card. lalu di turn saya pada saat stanby musuh mengaktifkan jar of greed dan trap no battle damage.. quasar gak melakukan negete karena saya yakin monster setnya itu bermasalah.. Quasar pun kembali menyerang dan ternyata benar monster yang sama dengan sebelumnya.. alhasil saya negate lagi. dan mengakhiri giliran. musuh jalan lagi dia mengset satu kartu lagi. lalu turn end. di turn ini saya menciptakan Quasar Kedua.. lalu langsung melakukan serangan dan apa daya ternyata monster yang di set itu lagi lagi monster yang tadi.. tanpa pikir panjang saya negate.. muka orang tersebut pun Facepalm.. quasar menyerang musuh aktifkan fader saya negate.. lalu Quasar kedua membuat LP lawan menjadi 0.. WIN (pas musuh nunjukin handnya ternyata udah ada 4 part exodia) what the hell.. seandainya gw dari tadi gak negate.. pasti kalah :D
Si hitam pusing ngeliat kegagalan exodia di hadapan SQD


Match 3 vs Sergio (Poins Team) (Six Sam Master) XOO (2-1) Win

Duel 1 : inilah ketika gw keabisan luck make dadu..  hahahahha cupu cupu... (dadu musuh 3) gw (2) langsung aja sergio mengaktifkan magic terlarang dari Six sam yaitu gateway.. what the hell.. dan spam ke arena 4 monster sekaligus.. dan mengset 2 kartu di belakang.
di turn saya, saya coba memaksa memanggil quasar, TGHL pun ada di arena mau bikin Road Warrior.. eh Quick Draw saya di compul truz pas SS lagi Quickdraw synchron di JUGMENT.. alhasil tangan abis dan di arena hanya ada TGHL dan level eater. TGHL menyerang Mizuho lalu saya end.. di turn lawan lawan normal sumon shinai dan saya pasti kalah karena OTK GATEWAY. Lose

Duel 2 : percaya diri karena saya second.. saya memulai dengan memanggil 2 Quasar dragon dan memenangkan duel kedua ini :D

Duel 3 : musuh hanya memanggil Shien dan great shogun shien dan satu set belakang .. di turn saya, saya mengaktifkan Heavy Strom.. ternyata di bolehin ama lawan (meledaklah itu SOlemn Jugment) dengan mencoba menggunakan kombo profesional 4 kartu saya dapat memanggil Shooting QUasar Dragon dan mengalahkan kedua SHIEN diarena tersebut.. di turn berikutnya sergio mengset kartu belakang. saya memanggil Scrap dragon dan menghancurkan set belakangnya.. QUasar menyerang musuh dan alhasil LP nya menjadi 0 WIN

Match 4 Vs Hans (yugioh Card Sell) (DINO-RABBIT) XOO (2-1) WIN

Duel 1 : Aduh lagi dan lagi saya kalah dadu (2) musuh (4), game di mulai dengan lawan mensummon saber saurus dan mengset belakang, di turn saya saya memanggil quickdraw synchron dengan membuang level eater lalu saya men normal summon level eater dari tangan synchro manggil drill warrior 2 level eater di kuburan memakan level drill hinggal menjadi level 4. awalnya saya punya rasa ragu untuk menyerang akan tetapi kalo gak saya bunuh itu saber jelek nanti next turn jadi lagia.. dan ternyata ketika saya serang malah kena dimpris.. ah tidak.. saya akhiri gilaran ini musuh summon jurac dino, menyerang eatr 1 dan memanggil sodaranya lagi, saber saurus nyerang eater 2 dan di mainphase kedua dino memanggil Kecoa jelek yang demen nya mangkal di pojokan.. di turn saya saya mencoba memanggil junk warrior akan tetapi di makan kecoa jelek itu.. alhasil nex turn musuh manggil dino dan menciptakan DOlka.. saya sudah hopeless dan kalah :D

Duel 2 : yes jalan pertama asiiiik.. aktifkan one for one buang level eater di chain ama lawan make maxx C, okelah gak apa apa, panggil BASSES eff basses jadi level 5, lalu eater memakan level nya dan synchro memanggil TGHL (pokoke musuh terus draw setiap kali saya Spesial summon), lalu saya spesial summon quick draw dengan membuang psz, eater memamakan level tghl menjadi 4 lalu Doppel Warrior turun.. saya sychro kan 5+1+2 memanggil road warrior, (setiap kali saya synchro saya draw 1 karena TGHL ya) lalu road mengeluarkan eff khususnya memanggil Uknown SYncron lalu sycnrho dengan token doppel memanggil Formula SYnchron.. lalu formula dan road memanggil T.G. Blade Blaster, setelah itu D.d. Sprite spesial summon dengan membanish sie token doppel dan eater pun muncul membuat T.G. Recipro Dragon fly setelah itu eff dragonfly memunculkan road dan formula lagi, setelah itu road memanggil basses kedua dari Deck, dan memanggil Shooting QUasar dragon (2+8+2) dan setelah itu basses naik level dengan effnya ssynchro memanggil stardust dragon, saya aktifkan avarice memulangkan 3 synchro monster dan 2 monsterdari kuburan ke deck lalu menari k dua kartu, saya memanggil basses dengan normal summon lalu eater memakan level stardust menjadi 7 saya memanggil lagi formula synchron, draw karena formula membuat saya menarik CARD DESTRUCTION.. lalu eater makan level stardust jadi 6 lalu synchro memanggil QUasar kedua.. dan saya bertanya pada lawan.. ehm hand ada berapa? dia jawab 22.. hehehe dengan gaya yang amat COOL sambil berkata.. MAGIC card KOUKA HASTOU... CARD DESTRUCTION.. musuh langsung merinding dan menghitung deck nya.. akan tetapi deck hanya tinggal 19 kartu dan dia kalah.. deck OUT (ini masih First TURN,, jadi namanya bukan OTK melainkan FTK) FIRST TURN KILLER :D menang..

Kondisi seri ini membuat jantung saya berdebar debar dengan begitu saya siding menghadapi dino rabbit ini :D

Duel 3 : musuh jalan dulu dengan mensummon rabbit dan memanggil 2 kabazaul.. lalu memanggil lagia dengan gaya coolna, setelah itu men set 2 kartu belakang dan mengakhiri giliran :D
saya draw :
hand saya ijo semua hahaha keren
1. Heavy storm
2. ROTA
3. Charge of Brigade
4. Pot Of Avarice
5. One for One
6. Imperial Iron Wall

saya mikir wah bagus gw bisa manggil QUasar di turn ini.. akan tetapi mendadak musuh mengaktifkan kartu yang paling gw benci yaitu MACRO COSMOS.. mendadak saya langsung membuat plan B.. saya langsung mengaktifkan heavy strom dengan harapan sama lawan langsung di negate LAGGIA.. dan ternyata BETUL.. hahaha.. lalu saya mengset 2 kartu yaitu Imperial Iron WAll dan ROTA. saya yakin di turn berikutnya musuh pasti manggil rabbit jelek lagi.. musuh memulai gamenya dengan menormal summon TGU dan memanggil TGU kedua dari deck. lol dan seperti yang saya prediksikan dia memanggil leviair dan mendetach untuk menspesial summon monster jelek bernama rabbit, dengan begitu saya langsung mengaktifkan IIW dan membuat sie jelek rabit gak bisa kabur.. alhasil lawan hanya menyarang saya dengan LAGIA, Leviair, dan Rabbit (2400+1800+300) damage yang sungguh menyakitkan. musuh mengakhiri gilirannya.

di turn ini saya menarik doppel warrior, dan langsung saja tanpa pikir panjang dan berjuang saya langsung aktifin Charge of brigade.. miling 3 kartu yang ternyata Junk SYncron, Quickdraw synchron dan Genex ally birdman. lol lalu add Ryko.. setelah itu saya aktifin rota yang terset di arena haha ambil kartu yang paling hebat yaitu Junk synchron.. langsung tanpa berfikir panjang dengan keadaan tersebut berhasil memanggil 1 Drill Warrior, 1 TGHL dan 1 Armory.. kartu di tangan hanya tinggal one for one dan junk synchron dan di kuburan sudah terdapat level eater. TGHL menyerang lagia (prediksi saya satu kartu yang di set adalah LANCE) msuh terkena damage 3400 dan drill warrior menyerang rabbit terkena damage 2100.. dan saya mengakhiri giliran.. what the hell... lalu musuh dengan leviair memanggil kabazaul dari banish zone.. wah parah.. lalu dengan tampang pedenya dia mensummon GRANDMOLE.. whaaaaaat... grand mole menyerang tghl dan memulangkannya Armory pun meleduk.. lalu lance yang tadi di set di aktifkan ke drill lalu dia menyerang menggunakan leviair.. dan kabazaul menyerang level eater yang defen.. turn saya saya dapat kartu monster.. junksynchron saya normal panggil doppel dari kuburan lalu saya synchro memanggil TGHL dan muncul 2 token dengan menggunakan one for one saya memanggil bases.. dan melakukan synchro nisasi memanggil formula untuk menarik 2 kartu dengan harapan dapat menarik QUICKDRAW SYNCHRON , dan ternyata terkabul saya mendapat TUNING DAN satu monster. saya langsung aktifkan tuning, dengan harapan kartu yang terbuang adalah kartu yang harus di kuburan (benar yaitu QUILLBOLT HEDGEHOG) langsung saja saya memanggil Junk Warrior dan memanggil SHOOTING QUASAR DRAGON menyerang LEVIAIR DAN KABAZAUL membuat LP lawan 0.. WIN..

Komentar dari para penonton dan lawan yang melawan saya.. nama Yusei nya gak boongan..dan lawan saya berkata "kaya nonton Animenya" asli bikin deg degan.. beberapa berkata ternyata ini toh yang namanya Yusei.. (mulai dari sini LUCK ku habis dan aku sudah gak punya chance lagi)

MATCH 5 Vs Andhika (Poins Team) (Fire Fist) XOX (1-2)

Duel 1 : Dika memulai playnya duluan hand saya jelek banget cuman bisa set satu monster truz musuh nge bear eff dan meledakan monster saya menyerang secara membabi buta dan membuat LP saya 0.. hahaha

Duel 2 : luck kembali terkumpul dan kemenangan di depan mata 2 quasar membuat andhika kehabisa darahnya dan KO

Duel 3 : emank yang namanya LUCK itu habis ya habis gak bisa berbuat apa apa TGHL di panggil kena bottom eh masih ada chance kesempatan quasar Road Warrior nya kena Warning alhasil kalah.. hahahhaha

Hanya menjadi juara dua di pairing dan masuk babak 8 besar :D

8 Besar List :
1. Andhika (Poins Team) Fire Fist Deck
2. Yusei Fudo (Duelist Stan) Yusei Style : Quasar Mode
3. Andre (Duelist CNG) WInd-Up Deck
4. Hans (Duelist CNG ) Dino Rabbit Deck
5. Distro (Pamulang Duelist) Six Sam Deck
6. Dodo (Duelist CNG) Fire Fist Deck
7. Veeto (Poins Team) Agent Deck
8. Asghar (Duelist Stan) Scrap Deck)


8 besar duel vs Veeto (Agent Deck) XOX (1-2)

Duel 1 : Luck yang sudah habis membuat diriku tak berkutik di hadapan para agent planet yang datang kebumi.. kalah
Kenapa... harus kalah ama bola bola..


Duel 2 : karena first turn berhasil memanggil 1 SQD 1 SSD 1 TGHl dan membuat lawan SCOOP

Duel 3 : lawan yang tanpa expresi ini membuat kemenangan padahal aku hampir menang karena Gozen MAtch saya gagal melakukan fapping dewa dan hanya bertahan.. Junk synchron di negate make warning.. dan dia hanya menyerang make si imut BOla bola.. apa apaan ini.. gw summon digaggalin mulu sampai pada akhirnya gw make dark hole ehh di jugment.. truz mendadak hyperion muncul dan membuat LP gw jadi 0.. alhasil kalah,, hahahhahaha
Udah pusing kalah di lapan besar ngobrol dulu ahh
Nonton Semi final.. ehmm sugoi.. yang ngalahin gw menang lawan dikun..






LIST juara 1-8
1. Veeto (Poins Team) Agent Deck
2. Andre (Duelist CNG) WInd-Up Deck
3. Andhika (Poins Team) Fire Fist Deck
4. Hans (Duelist CNG ) Dino Rabbit Deck
5. Yusei Fudo (Duelist Stan) Yusei Style : Quasar Mode
6. Dodo (Duelist CNG) Fire Fist Deck
7. Distro (Pamulang Duelist) Six Sam Deck
8. Asghar (Duelist Stan) Scrap Deck)
Mayan dapat mermail Abysslinde


*mav bila ada kesalahan nama atau perbedaan duel.. saya hanya mengingat duel duelnya saja.. maklum ingatan manusia.. hehehhee.....


kali ini gak bisa juara 1 jadi hanya bisa juara 5.. tapi udah cukup bersyukur atas kemenangan di turnamen ini :D


LIST DECK :

Monster : 25
3x Quickdraw Synchron
3x Junk Synchron
2x Symponic Warrior Basses
2x D.D. Sprite
1x Spore
1x PSZ
1x Genex Ally Birdman
1x Unknown Synchron
3x Level eater
2x Quillbolt Hedgehog
2x Doppel Warrior
2x T.G. Warwolf
1x Dandylion
1x Ryko, Lightsworn Hunter

Magic : 16
3x Hand Destruction
3x Tuning
1x Chain Summoning
1x ROTA
1x POA
1x Dark hole
1x Heavy Storm
1x one for one
1x foolist Burial
1x monster reborn
1x Card Destruction
1x Charge of the Brigade

Extra Deck : 15
1x Formula SYnchron
1x T.G. Recipro Dragonfly
1x Armory Arm
1x T.G. Wonder Magician
1x Junk Warrior
1x T.G. Hyper Librarian
1x Drill Warrior
1x Iron Chain Dragon
1x Stardust Dragon
1x Scrap Dragon
1x Road warrior
1x T.G. Blade Blaster
1x Shooting Star Dragon
2x Shooting Quasar Dragon

Side Deck : 15
2x Tragoedia
1x BLS - Eotb
1x Gorz Emisary of Afterlife
1x Doppel Warrior
1x Quillbolt Hedgehog
1x Ryko LightSworn Hunter
3x MST
1x Mind Control
1x Allure of Darkness
3x Imperial Iron Wall



Huff succes buat kali ini turnamen cukup memuaskan.. lain kali harus belajar naikin LUCK biar gak kehabisan kombo hehehe :D

Thanks sudah mau membaca blog singkat ini :D



6 comments:

Anonim mengatakan...

Asli, yang maen deck yusei bener2 menghayati karakter aslinya. Kolaborasi skill dan luck-nya bikin saya yg baca artikel ikutan berdebar2 mengingat hasil duel-nya sulit ditebak

Anonim mengatakan...

gak bisa ikutin semua, tp asli, yg FTK bener2 WOW!!!
nice job Yusei
*sambil mengacungkan dua jempol raksasa

Anonim mengatakan...

ini bukan deck yusei,deck yusei tuh ada speed warrior,sonic chick,sonic warrior,dash warrior,turret warrior,turbo synchron,nitro synchron,rapid warrior

rock eyes steel lizard mengatakan...

seraca baca manga (y)

Anonim mengatakan...

PSZ tuh singkatan apa ya?

plasmadueling mengatakan...

^ Plaguespreader Zombie

Posting Komentar