Minggu, 03 Maret 2013

League Duel Stan Second (NEW LOGO DS)

League Duel Stan *2 (Second)

kali ini LDS kedua kembali di duduki oleh HERO, kenapa harus hero lagi sie.. ya, karena kebanyakan duelist stan itu anti meta.. jadi banyak yang make deck anti meta yang bahkan di sini bisa di bilang anti meta itu meta.. wakakakkaka..

oh ya sebelum ngebahas LDS, Stan udah ngebuat logo baru ya walau sedikit ngebajak logo 5D's.. ada beberapa yang bertanya kenapa gak make logonya Zexal, lalu beberapa berkata. lol Yusei Fudo asli aja ada disini kenapa make zexal disini gak ada dede dede random yang mengakui dirinya Yuma..hahaha dan logo 5D's itu sebenernya lebih keren di banding logo yang lain. karena ada gambar Dragonnya..
oke sekarang kita lihat logo barunya :D


New Logo YGO VG DS



di atas dah liat logo truz akhir2 ini DS juga lagi bikin jaket kawan kawan walau pembuatannya belum di laksanakan akan tetapi dananya sedang di kumpulkan. bahkan para senior DS yang udah melalangbuana nan jauh aja ikut mesen. walau kubilang jaket ini simpel tapi ini melambangkan kekeluargaan kok.. jauh di mata dekat di hati, ketemu di jalan duel lagi.. oke jaketnya kira kira begini.
lol kalo gw pake keren gak ya?


Back to topik

Tournamen kali ini di menangkan oleh seorang Judge duelist yang udah cukup di kenali di berbagai grup YGO di indo. ya mungkin namanya belum terkenal but inilah namnya : Jens Naki. seseorang yang mendadak suka nongol di paguyuban dan bahkan terkadang suka nongol di forum YGO asing. biasanya dia maen inzektor tapi kemarin berbeda mendadak di menggunakan deck yang luar biasa di kenal di STAN bahkan deck ini di dominasi disini.. yaitu HERO.
orang ini juga aktifis or admin di Dueling Network, but saya lupa idnya dia.. karena dah jarang maen DN. kemaren sempet tanya tanya deck nya dan dia pun menjawabnya dengan senang hati oke check this out .

Standing list




Main Deck :
1 Honest
1 Effect Veiler
2 Photon Trasher
1 E-HERO Airman
2 E-HERO Bubbleman
3 E-HERO Neos Allius

1 Dark Hole
1 Heavy Storm
1 Mask Change
1 Book of Moon
1 Monster Reborn
1 Reinforcement of the Army
2 Pot of Duality
2 Miracle Fusion
2 Super Polymerization
2 Mystical Space Typhoon
3 Gemini Spark

Trap :
1 Solemn Judgment
1 Solemn Warning
2 HERO Blast
2 Starlight Road
2 Torrential Tribute
2 Bottomless Trap Hole
2 Compulsory Evacuation Device

Extra Deck :
1 E-HERO Gaia
1 E-HERO Nova Master
1 E-HERO Great Tornado
2 E-HERO Shining
2 E-HERO Absolute Zero
1 Masked HERO Acid
2 Masked HERO Vapor
1 Dragon Knight Draco-Equiste
2 Blade Armor Ninja
1 Number 39: Utopia
1 Stardust Dragon

Side Deck :
1 Effect Veiler
1 Puppet Plant
1 Crevice into the Different Dimension
2 D.D. Crow
2 Soul Drain
2 Lava Golem
2 Gemini Imps
2 Electric Virus
2 Shadow-Imprisoning Mirror

oh gimana sie deck ini bisa menang dan report duelnya kayak gimana? okelah kemaren juga udah nanya langsung dari orangnya dan dia memberikan sedikit info tentang report duelnya :D

Report :

1. vs Bimo (Herald) XOO
Game 1, Bimo keluarin Herald.. Di hand udah ada Super Poly, tapi keduluan sama Kristya "orz .. Ga bisa ngapa-ngapain

Game 2, Lupa persisnya, tapi kayaknya Bimo ga bisa ngeluarin Herald di game ini.

Game 3, Bimo keluarin Herald, langsung gw Super Poly jadi Shining.. Abis itu dia keluarin Herald lagi. Beberapa turn berikut, gw ngaktifin Crevice (bluff mau banish Fairy dia), ga dinegate, terus banish Alius sendiri dari grave .. Shining jadi 2900, bisa ngancurin Herald.. Terus menang beatdown dari situ *Tapi sebenarnya ini fail, baru tahu kalo Crevice narget

2. Marend (Gagaga Yuma) OO
Game 1, awal-awal gw hampir kalah.. Marend keluarin combo 2 Gagaga, Jadi Machu Mach, sampe life point gw tinggal 1000an.. Syukur bisa menang karena Miracle + Super Poly

Game 2, kali ini si Marend keluarin ZW-Leo Arms, monster gaje yang ga bisa direct. Yaudah gw ga summon apa-apa dan ngumpulin resource selama dia ga summon monster lain..

3. Irvan (HERO) XOO
Game 1, Ga tahu buildnya Irvan, jadi gw main attack aja.. Ternyata monster set dia DDWL, Snowman, sama Spirit.. Play Spark sama Miracle gw jadi agak keganggu, dia summon Leviathan dari Snowman + Spirit, terus beatdown sampe menang.

Game 2, Ga pernah lagi attack monster set dia.. Kalo ada set, nunggu Spark atau Trap buat ngancurin. Di game ini gw berhasil summon Acid, destroy backrow dia. Starlight juga cuan, kepake 2 kali .. Akhirnya gw menang karena attack direct + Super Poly

Game 3, Main sama kayak game 2, ga nyerang monster set dia.. Tapi game 3 ini cukup ketat, life point kita sampe sama-sama tinggal 1000-an. Gw menang karena pas summon Alius, dia Bottom, chain Super Poly sedot Shining dia..


Wish emank bener dech sasuga.. list peringkat juga ada dibawah ini :D

LDS*2 List Standing
1. Jens (Hero Buble) (9 LGP)
2. Irvan (Hero) (7 LGP)
3. Arga (Random Beast) (5 LGP)
4. Evan (Hero Beat DOwn) (3 LGP)
5. Teta (Morphronic Quasar) (1 LGP)
6. Yusei Fudo (Yuma Style : Gagaga Mode) (1 LGP)
7. Asghar (Scrap Deck) (1 LGP)
8. Bimo (Herald Deck) (1 LGP)


oke sekian dulu report dari saya.. :D

Duel Acceleration

















 
by Yusei Fudo

1 comments:

emjhe mengatakan...

idnya: Jensdavion
btw, yg ada fotonya malah yg nulis bukan juaranya :v

Posting Komentar