Selasa, 12 September 2017

TABOK BEATDOWN


Halo semuanya, kembali lagi dengan Plasmadueling. Sebelumnya saya mohon maaf minggu kemarin tidak bisa memposting di blog ini dikarenakan adanya urusan lain yang membuat saya tidak bisa mengisi rubrik Weekly Deck Idea. Di sesi Deck Idea minggu ini, kita akan membahas deck yang istimewa. Tidak hanya karena deck ini unik, tapi deck ini secara literally mampu menabok life point lawan sampai habis. Dan untuk menabok, tentu diperlukan tangan-tangan yang kuat yang mampu menabok. Oleh karena itulah, tema deck kali ini adalah tangan.

Deck Tangan kali ini merupakan deck yang dipopulerkan oleh @baboooooooooon. Pada tanggal 26 Agustus kemarin, dia memposting decklist deck tangan itu di twitter. Meskipun dia tidak memenangkan turnamen dengan deck tersebut, dirinya terlihat fun dengan deck yang ia mainkan. Mau buktinya? Lihat saja foto-foto yang di share dibawah ini.

JAJEMENT HAAAND!!!



SCREW YOU EXPENSIVE CUTE LINKURIBOH!!!

THE HAND THAT "NABOK" YOUR OPPONENT LIFE POINT


Tampak menyenangkan bukan? Kalau gitu langsung aja kita bahas cara memainkannya.

A.      How to Play

Deck tangan ini menggunakan 5 monster tangan. Yaitu Fire Hand, Ice Hand, Prominence Hand, Magic Hand dan terakhir adalah THE JUDGEMENT HAND. Tidak tahu judgement hand? Maka kalian harus liat kekuatan sebenarnya dari THE JUDGMENET HAND dibawah ini.

(insert the judgment hand)

Sangat hebat bukan? Meski dirinya adalah monster vanilla. Dengan Lore Text sehebat itu, maka kita tidak boleh meremehkan sang TANGAN PENGADILAN. Bersama dengan tangan-tangan lain, si @baboooooooooon membuat deck Tangan Beatdown yang tidak akan pernah dilupakan oleh lawan.

Cara bermainnya simple. Tabok arena lawan dengan bantuan para tangan. Kombo Ice Hand dan Fire Hand untuk menabok spell/trap lawan. Prominence Hand memiliki efek untuk special summon diri sendiri dari tangan kalau kita mengontrol Fire Hand atau Ice Hand di arena. Darkness Hand untuk melucuti tangan lawan. Dan terakhir, JUDGMENT HAND digunakan untuk menabok life point lawan sampai 0. Cukup simple bukan?

Lalu bagaimana kalau para tangan mati ? jangan khawatir, karena kita menggunakan BANYAK Trap Revival untuk membangkitkan tangan-tangan itu dari kuburan untuk sekali lagi memberikan terror tabokan kepada lawan. Call of The Haunted, Oasis of Dragon Soul, Return to the Front Line,  serta Monster Reborn siap membangkitkan para tangan dari kuburan. Intinya control arena dengan tangan, spam arena dengan tangan, dan habiskan lifepoint lawan dengan tangan. Simpel bukan? Jangan lupa tirukan gaya @baboooooooooon kalau memainkan deck tabok ini.

Setelah mengetahui cara bermainnya, sekarang mari kita akan bahas komposisi decknya. 

B.      Decklist

Seperti yang tadi saya bilang, deck ini cukup simpel. Hanya perlu memasukkan tangan dan spell/trap reviver. Selanjutnya kita juga tambahkan extra trap seperti Torrential Tribute dan Mirror Force untuk mengontrol arena. Tak lupa, untuk menghancurkan backrow lawan, kita juga gunakan Duster Storm. untuk lebih mudahnya, mari dilihat decklist berikut

TABOK BEATDOWN by @baboooooooooon

decklist versi  YGOPRO (tweak pada extra deck)

Decklist yang dia share di twitter
sebagai catatan, track record @baboooooooooon ketika dia menggunakan deck ini pada turnamen adalah sebagai berikut:

vs Weight (kalah)
vs Darklord (kalah)
vs Volcanic (kalah)
vs Volcanic (kalah)

Pada akhirnya dia mengatakan bahwa dia kalah dalam semua pertandingan, dia merasa power deck ini cukup kuat. jika hendak bermain kasual atau sekedar lucu-lucuan, deck ini bisa dipakai. Yang penting ialah, ketika kita menggunakan deck ini, jangan lupa melakukan pose sang judgment hand kepada lawan. 

oke, sekian dulu post deck idea minggu ini. semoga memberikan insiprasi kepada para duelist sekalian. mungkin bagi yang sudah menyempurnakan deck ini bisa memberikan feedback agar deck ini makin sempurna dan mampu memenangkan pertarungan dengan deck lawan.

Thx for Reading and happy trolling




0 comments:

Posting Komentar