Selasa, 31 Oktober 2017

ZARC STYLE IMA KOSO HITOTSU NI IN GT BOGOR


Ya balik lagi sama Marend Yusei Fudo, Sebelumnya saya minta maaf sepertinya jarang update deck Synchron Quasar. Tapi tenang itu dalam masa update jadi nanti nya pasti akan di update baik synchron di ranah TCG maupun OCG.
oke lanjut ke cerita utama. Tournamen Bogor ini di adakan 6 bulan sekali dengan mengikuti Qualifier 4 kali di mana setiap qualifier 2 orang peringkat teratas akan mendapatkan tiket menuju GT Bogor dan nantinya GT akan berisikan 8 peserta yang kuat.



GT BOGOR diadakan hari Minggu, 29 Oktober 2017 Pukul 12.00 WIB di Raito Ramen dekat Universitas Pakuon. Ya sedikit cerita hari sabtu nya saya baru saja dari bogor karena habis Date n Aniversary jadian ke 6 tahun ama Hana. ciyeee.. jadi hari minggu bangun agak telat sekitar pukul 07.00 dengan kondisi fisik yang amat lelah dan ngantuk. ya saya langsung bikin siding.. karena kebetulan main deck dan extra sudah di buat pas jalan ama hana dengan ngambil beberapa kartu dia. wkwkkwkwkw.
ya kali ini saya memaikan deck yang kalo kata orang TERPEVO. tapi ntar dulu saya gak terpevo karena saya punya deck ini jauh sebelum kata kata TERPEVO muncul.
hahahahaha. Deck yang saya gunakan saya beri nama ZARC Style Ima Koso Hitotsu Ni (sekarang saatnya kita bersatu).




Oke sekedar Info Bogor Duelist Community selalu ngumpul di hari minggu jam 11 - selesai di IPB BS (sebelah Botani Square) bagi yang mau ikutan bisa hubungi ke saya. atau rekan rekan duelist bogor yang kamu kenal.

Yups lanjut lagi ini adalah deck yang saya gunakan :

 








Monster :
3x Astograph Sorcerer
3x Wisdom Eyes Magician
3x Double Iris Magician
3x Black Fang Magician
2x Violet Poison Magician
2x White Wing Magician
2x Harmonizing Magician
2x Performapal Skullcrowbat Joker
2x Ghost Ogre
1x Performapal Pendulum Sorcerer
1x Performapal Odd-Eyes Synchron
1x Time Breaker Magician
1x Stargazer Magician
1x Oafdragon Magician
1x Maxx "C"

Spell :
3x Wavering Eyes
2x Instant Fusion
2x Duelist Alliance
2x Pendulum Call
1x Star Pendulumgraph
1x Emergency Teleport

Trap :
3x Time Pendulumgraph
1x Pendulum Switch



Extra Deck
1x Thousand Eyes Restrict
1x Lyrlus - Independet Night
1x Supreme King Dragon Starving Venom
1x Supreme King Z-Arc
1x Metapyhs Horus
1x Clear Wing Synchro Dragon
1x PSY - Flamelord Omega
1x Scaright Red Dragon Archfiend
1x Supreme King Dragon Clear Wing
1x Nirvana High Paladin
1x Abyss Dweller
2x Timestar Magician
1x Proxy Dragon
1x Decode Dragon


Side Deck :
1x Droll & Lock Bird
1x Performapal Five - Rainbow Magician
1x D.D. Crow
1x Radiant Kaiju
1x Thunder King Kaiju
1x Jikuziru Kaiju
1x Interupted Kaiju Slumber
1x Twin Twister
1x Cosmic Cyclone
1x Raigeki
2x Heavy Storm Duster
1x Dimensional Barrier
1x Soul Drain
1x Dimensional Ground

Yups begitulah deck saya. hingga akhirnya tanpa sadar waktu sudah pukul 09.40. jika di hitung jam jalan ke bogor itu memakan waktu 2 jam.. jadi mepet dengan waktu turnamen.
jam 11.30 ternyata saya sampe di raito ramen. lalu beristirahat sambil menunggu waktu turnamen dengan makan takoyaki, okonomiyaki, ramen. mantap.. wkwkwkkw


Yang lolos GT yaitu :
1. Ading (Fadli Pungkas)
Seorang duelist yang menggunakan Deck Dinosaurus True Draco ini sering menang turnamen lokal di jabodetabek dan juga seorang duelist yang perlu dan sangat di perhitungkan. Dia adalah duelist yang amat konyol tapi serius. tapi di turnamen kali ini deck nya berkata lain. karena mendadak decknya ngambek.

2. Dery
Seorang duelist yang jarang muncul. dari pertama ketemu demen bener ama lightsworn jadi udah otomatis dia maen lightsworn, tapi full budget playnya amat baik sampe sampe di duel saya pun saya ampe menjadi bentuk sempurna untuk melawannya. salah seorang duelist yang sudah sangat berkembang baik di skill maupun deck


3. Fariz A.K.A Sultan Bogor
Yups siapa yang gak kenal Fariz sultan bogor. dia menduduki ranah sultan kedua setelah Baba Ravf. duelist yang sangat dan harus di perhitungkan baik kemampuan daya beli serta skillnya ini dan keramahan hatinya menjadikan dia duelist yang harus disegani. Dengan memakai Deck True Draco Aleister High Budged menjadi kan decknya menakutkan.


4. Sidhu A.K.A PanutanQu
hahahahaha.. bukan panutan saya. tapi itu ID duel links nya dia. salah satu sesepuh bogor yang masih bertahan di terpa jaman. dengan play style yang amat santai dan deck lucunya. kali ini dia maen Deskbot. wow deck yang amat baik. dia salah satu duelist yang memiliki playstyle susah di tebak karena maen tidak monoton.


5. Thio
ya salah satu murid Rival saya yang udah lama pensi yaitu Andhi. warisan Andhi diberikan baik skill dan beberapa kartu. ya salah seorang duelist yang saya perhitungkan karena kemampuannya. dalam GT sebelumnya pun saya kalah melawannya. dan kali ini apakah bisa saya menang dari nya untuk yang mau baca GT Bogor sebelumnya.




6. Aldi Igniel
Ya salah satu Admin dibeberapa Grup Yugioh Game ini juga menjadi salah satu pembuat turnamen yang paling rajin. dia selalu datang paling pertama disetiap acara. orang yang amat baik karena kalo duel lawan dia. dia selalu rendah hati dan main santai. serta sering ngepur. wkwkwk


7. Irvan
ya ini duelist pensi dan vakum sampe sampe gak punya deck sama sekali. wkkwkwkwkw ini pas di turney aja dia minjem deck sultan. salah satu duelist lama yang harus di waspadai karena beberapa duel jaman dulu sekitar tahun 2010an dia menjadi salah satu duelist kuat pengguna HERO.

8. Marend
ya kalo saya gak perlu disebutkan nanti di sangka aneh aneh lagi.


Itulah kedelapan peserta yang akan duel Round Robin 7 Match Duel.
sekian dari saya Terima kasih.


wait wait ... kok terima kasih inti story nya belom di mulai.
yo kita lanjut sekarang ke main event.

Match 1 vs Irvan (HERO) OO
G1 : saya berhasil menggagalkan kombo hero dia dan melakukan OTK ZARC for the Win
G2 : yups dia first dengan menjadi decode talker dan 1 Shadow Mist dan dua buat set kartu . gw tahu dia mau mancing mancing gw untuk habisin hand gw dengan Mask Change karena itu gw pancing dengan memasang Astrograph Sorcerer di pendulum scale dan mengaktifkan effnya untuk menjadi stargazer magician lalu seperti yang saya duga dia henshin menjadi dark law.. kwkwkwkw lalu aktifkan slumber dan OTK.

Match 2 vs Fariz (TD Aleister) XOO
G1 : Hand kurang begitu bagus dan kontrol dari lawan amat baik. pagi pagi sudah di kasih Jidat Jenong. dan ditutup dengan diledakin seluruh permainan saya. agak sedikit kerepotan melawannya
G2 : saya bermain agak santai sepertinya lawan badhand dan cuman maen aleister doank itupun gak jadi marchaba tapi jadinya cocytus. dengan Infus yang ada di tangan saya memanggil lyrical lusian dan membuat lawan kehilangan 500 life point setelah itu lyrcal saya jadikan material proxy dragon lalu di up jadi decode talker setelah itu saya memanggil SUPREME KING DRAGON STARVING VENOM dan mengcopy eff Lyrcal Lusian sehingga lawan kena damage 4000 dan piercing battle dengan atk 6800..
G3 : hampir mirip kejadian di atas.

Match 3 vs Ading (DINORAURUS) OXO
G1 : agak lupa kronologisnya yang jelas dia badhand
G2 : dia control jadi XYZ rank 9 itu udah berat di tambah hand juga kurang bagus.
G3 : akhirnya bisa menang karena musuh Normal summon MISSOSAURUS. wkwkkwkwwkwkwkw

Match 4 vs Igniel (Dinosaurus beneran) OO
G1 : Menang karena musuh maen sangat mines sekali. dari 5 kartu di tangan cuman jadi 2 monster di arena dan karena itu bisa di handle.
G2 : Maen dengan kombo colong colong pake Restrict.. lalu restrict di jadikan material link lalu di hidupkan kembali pake black fang lalu colong lagi jadiin material link lagi lalu hidupkan lagi kwkwkwkwkwkw.. tapi disini lawan aktifkan warning pada saat saya memanggil SKD Starving venom hinggal LP nya sisa 300 dan saya berhasil menang.. ingat di sini Igniel ngepur saya dengan hanya menyerang sekali pada saat battle phase waktu menggunkan Ultimate Conductor.

Match 5 vs Dery (Lightsworn) OXO
G1 : berhasil keluar dari kenistaan hand dan berhasil menang dengan zarc di arena
G2 : kalah speed karena lawan first dan di kuburan ada 2 Fairy tail Snow yang ngehentiin semua play saya. wkwkwkwk.
G3 : saya first hingga field saya jadi. lalu lawan mancing mancing saya dan saya berhasil kepancing untungnya lawan memakai soul charge dan menghabiskan semua resource nya hanya untuk jedok make Judgment dragon lalu setelah itu saya bermodalkan 2 kartu di tangan mencoba membalikkan keadaan dan akhirnya bisa menang.



*hana pun izin pulang pada saat saya berduel dengan Dery disini badan pun mulai merasakan gejolak kurang enak serta kurang nya air putih

Match 6 vs Thio (Paleozoic Kodok) XX
G1 : berhasil gagalin pemanggilan kodok pertama tetapi dia lekas membuat fieldnya jadi dan saya kalah speed karena hand kurang bagus.
G2 : disini saya missplay parah di mana otak kanan saya sudah menyuruh ngeadd pendulum sorcerer tapi otak kiri saya malah mengambil Double iris magician. dan karena kemisplyan ini saya kalah..

*ini semua karena hana pulang hiks hiks hiks hiks gak dapat support dari orang tersayang.


Match 7 vs Sindhu (DESKBOT) Main Boss OO
G1 : saya berhasil membuat kombo yang amat baik dan menggalkan kombo lawan padahal saya missplay di awal hiks miss lagi karena hana gak ada............. lawan pun miss parah dan akhirnya menyerah setelah saya mau memanggil zarc.
G2 : lawan first dan mengeset 2 kartu lalu end.. lol.. lalu saya menarik kartu dan mendapatkan swaying gaze. lalu memasang scale astograph dan mengubahnya menjadi stargazer setelah itu saya memasang scale wisdom eyes .. lawan merespon dengan swaying gaze miliknya.. saya pun membalas chain dengan swaying gaze lawan merespon lagi dengan twin twister. dia kehabisan banyak resource dan saya masih punya hand alhasil cuman bisa normal summon dan pukul pukul pukul saja hingga win.


hana i miss u.. karena kamu gak ada aku miss di match 6 dan 7.


ya dengan menang 6 dan kalah 1 akhirnya saya menduduki Place 1 dan berhasil mempertahankan posisi yang sudah saya raih di GT sebelumnya.

hasil GT Bogor 2017 menjelang akhir taun.
1. Marend Yusei Fudo
2. Thio
3. Fariz
4. Shindu
5. Irvan
6. Ading
7. Aldi
8. Deryl

dengan begini saya mendapatkan hadiah playmat yang emank udah jadi inceran ya apalagi kalo bukan playmat KAIBA. dan mendapatkan 1 booster BLLR dan 1 kartu Missus Radiant serta 6 Booster CIBR yang akan di berikan minggu depan. lalu saya buka booster BLLR dan mendapatkan TRISHULA.. wkwkkwk hoki cuan maksimum..

Deck ini berfokus pada play
- Pemanggilan speed Zarc
- Combo Lyrcal Lusian + SKD Starving Venom
- Combo Thousand Eyes Restrict + Black Fang Magician
- Combo bolak balik Nirvana High Paladin + Pendulum Switch

setelah itu saya harus pulang ke jakarta dan sampe rumah pukul 10.00 malam.. sungguh lelah perjalan hari ini dan besoknya harus upacara sumpah pemuda dan menjadi petugas.

sekian cerita dari saya
salam
over top clear mind
Ima koso Hitotsu Ni


Marend Yusei Fudo

0 comments:

Posting Komentar