Senin, 09 Oktober 2017

For Andal

Halo semuanya, kembali dengan rubrik deck idea mingguan. Melanjutkan post Card of The Wednesday minggu lalu yang membahas tentang Gladiator Beast Andal, di post kali ini kita akan membahas tentang decklist yang menunjukkan bahwa Andal masih sangat playable. oh, bagi yang belum sempat membaca rubrik COTW soal Andal, kalian bisa klik link berikut

Dan untuk decklist kali ini, kita akan memberikan 2 decklist sekaligus. Deck Gladiator Beast sendiri dan juga deck khusus andal. Check this out:

A. Deck Gladiator Andal (Standard Mode)

Deck tipe pertama ini hampir seperti deck Gladiator Beast yang lain, yaitu bermain tag summon. Kita juga masih menggunakan Gyzarius dan Bestiari sebagai ace monster kita. Tapi ditambah dengan andal untuk mempercepat Gyzarius play di deck ini.

FOR ANDAL (GLADIATOR EDITION)

Deck ini memanfaatkan spell card Unexpected Dai untuk memanggil cepat Andal dari deck. Kemudian dengan 3 Gladiator Proving Ground, kita dapat dengan cepat mengakses Gladiator Beast Bestiari untuk contact summon menjadi Gladiator Beast Gyzarius dan selanjutnya melakukan Gladiator Beast shenanigan. Kita bahkan membawa 3 Respite untuk mengembalikan kartu-kartu gladiator beast yang terlalu banyak muncul ditangan.

Deck ini juga menggunakan kartu Phantasm yang sinergi dengan status Andal yang Normal Monster. Ketika memanggil Andal ke arena, field spell Pacifis, The Phantasm City akan tertigger untuk mencari Phantasm Spiral Battle. Free destroy 1 kartu lawan tentu asyik bukan?

B. Deck khusus Andal (For Manly Man)

Nah, ini dia deck Andal bagi manly man. Untuk tipe deck kedua ini, kita benar-benar hanya akan menggunakan Gladiator Beast Andal sebagai main beater tanpa bantuan monster lain. Kita tidak akan menggunakan Gladiator Beast lain dan fokus pada spell/trap yang dapat mengontrol play lawan. Di deck ini, kita bisa bebas masukkan trap seperti Macro Cosmos, Skill Drain, dll karena kita tidak butuh efek. Cukup Andal saja untuk menghabisi life point lawan.


For Andal (Manly Man Version)

DI deck ini, kita menggunakan Tenki sebagai searcher Andal. Itu karena Tenki memberikan extra boost 100 attack kepada andal kita. Dengan trap yang sebanyak itu serta Drawer yang cukup banyak, kita tidak perlu takut kehabisan spell/trap untuk melindungi Andal yang solo battle melawan musuh.

Di varian ini juga, sama seperti Build pertama, juga memanfaatkan kartu-kartu Phantasm untuk mendapatkan free “destroy 1 card” plus extra token untuk memberikan pressure lebih kepada lawan. namun pada akhirnya, Andallah yang akan memberikan sentuhan terakhir kepada lawan.

manly man only duel with andal
C. Strong and Weakness

Cara bermain deck Andal, terutama yang tipe 2, cara bermainnya sangatlah Straight Forward. Summon Andal, kontrol arena, gebuk-gebuk ampe menang. Sehingga deck ini newbie friendly. Tidak perlu menghapal banyak mekanisme summon, cukup serang-serang saja. Itu sebabnya untuk casual play, deck Ini cukup asyik untuk dimainkan. Bandingkan dengan Spyral yang merajai meta oktober ini yang gameplaynya sangat combo based dan rumit. Deck Andal yang sangat straightforward sangat memudahkan para player baru untuk mendalami permainan Yugioh.

Sementara untuk kelemahannya, sebagaimana deck casual lain, deck Andal memiliki banyak kelemahan. Selain faktor Badhand yang membayang-bayangi. (no andal, no searcher) , deck ini juga akan kehabisan energi ketika semua andal kita mati. Tapi itu risiko yang harus dihadapi seorang duelist yang manly man bukan?

Deck ini juga kalah dengan spell prohibition. Bayangkan kalau musuh 1st turn sudah mendeclare GB Andal, langsung aja deh deck kita gak main sama sekali. Intinya no andal sama saja dengan gak bermain. Jadi bersiaplah siding kartu-kartu yang mengcounter Prohibiton seperti Heavy Storm Duster.

Oke, sekian dulu post kali decklist kali ini. Nantikan post COTW minggu ini yang akan membahas kartu yang gak kalah unik dibanding andal. Thx for reading and Happy Trolling




1 comments:

Chintia Lim mengatakan...

YUK MAMPIR KE mandirimenang .net

Kami menyediakan permainan menarik yang bisa kalian nikmati hanya dengan sekali mendaftar loh !!

>> POKER, DOMINOQQ, CAPSA SUSUN, BANDARQ, BANDAR POKER, SAKONG <<

Hanya dengan DEPOSIT sebesar 20.000 anda sudah bisa mencoba permainan yang sudah disebutkan tadi loh ..

Nah selain itu kami juga menyediakan BONUS untuk kalian yang sudah bermain di situs kami :
1. BONUS TURNOVER
2. BONUS REFERAL SEUMUR HIDUP

Tentunya dengan syarat dan ketentuannya yaa ..

Jika masih ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi kami di :

BBM - 2B55DF51
LINE - MANDIRI_QQ
WHATSAPP - +85585796383

Atau bisa juga menghubungi LIVE CHAT kami di mandirimenang .net
Kami hadir 24 Jam untuk anda :)

Posting Komentar