Selasa, 27 Oktober 2020

karena hari ini adalah hari blogger nasional, mari kita menulis lagi !

Halo semuanya, kembali dengan gw, ballibond, di blog yugi / trading card game/ CCG yang kita cintai ini. Jadi ceritanya tadi pagi di linimasa twitter gw, salah satu akun yang gw follow memberitahukan bahwa hari ini, tanggal 27 oktober 2020, diperingati sebagai hari blogger nasional. Begitu melihat tweet tersebut, terbersitlah niat untuk kembali menulis di blog plasmadueling ini. dan berhubung gw saat ini memang sedang mencoba membuat Deck Fun di YGOPRO, maka gw berpikir mungkin gw bisa membagikan build fun ini kepada kalian semua, terutama yang memang mencari inspirasi deck-deck FUN dan seru. 

Dan disinilah kita sekarang, kembali lagi di rubrik Deck Idea Discussion episode Oktober 2020. Sebagai orang yang tidak lagi bermain yugi secara kompetitif dan lebih kepada Fun / Entertainment Duel melalui Youtube, maka ide kali ini bisa dikatakan cukup absurd dan unik. namun, tidak membuat deck ini menjadi cupu dan korban bully. Jadi tenang saja, deck ini menurut gw memiliki potensi gameplay yang menyenangkan dan tidak terlalu pusing untuk memikirkan kombonya. 

Langsung saja deh, kita bahas ide deck ini dengan seksama!




DeckList


Monster (21)

3x Genex Undine

2x Genex Controller

2x Buster Blader

2x Dinowrestler Pankratops

2x Fusion Parasite

2x World Legacy- World Chalice

1z World Legacy- World Shield

1x World Chalice Guardragon

1x Girsu, The Orcust Mek-Knight

1x Fluffal Octopus

1x Lee The World Chalice Fairy

1x Crystron Rosenix

1x Buster Whelp of Destruction

1x Skystriker Ace- Rye


Spell (5)

2x Pot of Avarice

2x Called by the Grave

1x Skystriker Mecha - Hornet Drones


Trap (14)

3x Packet Link

2x Infinite Impermanence

2x Destruction Sword Memmories

2x Prologue of The Destruction Swordsman

2x World Reassembly

2x World Legacy Landmark

1x Necro Fusion 


Extra Deck 


Wajib Ada (10)

1x Buster Dragon

1x Buster Blader, the Dragon Slayer Swordsman

1x Frightfur Tiger 

1x Frightfur Leo

1x Cyberse Clock Dragon

1x Sky Striker Ace - Kagari

1x Crystron Needle Fiber

1x  Lib The World Key Blademaster

1x Link Spider

1x Link Kuriboh

Untuk sisa 5 monster extra deck, boleh kalian kreasikan sendiri ya! Saryuja Skull Dragon boleh juga kalian pakai di deck ini untuk monster Link 4.



Fusion Parasite
パラサイト・フュージョナー

(Insect  / Level 1/ Atk 0/ Def 0/ Dark / Effect)

"This card can be used as a substitute for any 1 Fusion Material whose name is specifically listed on the Fusion Monster Card, but the other Fusion Material(s) must be correct. Cannot be used as Fusion Material otherwise. If this card is Special Summoned (except during the Damage Step): You can Fusion Summon 1 Fusion Monster from your Extra Deck, using monsters you control as Fusion Materials, including this card."

inilah kartu gokil yang menjadi Inti dari deck ini.  kombo Fusion Parasite fusion dengan trap card Packet Link mampu menciptakan monster fusion dengan efek jago dengan mudahnya. Dengan Trap Packet Link, kita dapat memanggil monster level 2 seperti Fusion Parasite dan Fluffal Octopus dari deck tanpa khawatir efeknya ternegate. dan ketika si Fusion Parasite tersummon, kita bisa mengaktifkan efeknya untuk melakukan fusion dan mengubah Fusion Parasite menjadi fusion material unik seperti Buster Blader, Dark Magician, Red -Eyes, Fluffal, dan lain lain. 

Kartu genex undine, kita pakai sebagai engine memanggil Link Monster dengan cepat. Ditambah kita juga menggunakan Engine Buster Blader (salah satu engine combo yang suka gw pake) untuk mengendalikan field. Setelah menyicil field presence, kita push damage dengan menggunakan fusion monster yang kita panggil menggunakan Fusion Parasite. 

Kalau soal gameplay, kalian mungkin bisa menonton Youtube channel milik OCGCh175 ini https://www.youtube.com/watch?v=bGEL8UunS-k&t=741s karena itu merupakan sumber inspirasi gw dalam membuat ini. Jangan lupa memberikan support berupa like , dan subscribe ya hahaha!

Oke, segitu dulu post gw kali ini. sekali lagi gw mengucapkan selamat hari blogger nasional bagi kita semua! semoga kita semua bisa melewati tahun 2020 dengan sehat dan bisa berbahagia (Tsaaah). Tunggu post-post selanjutnya dari blog ini ya!

Thx for Reading and Happy Trolling!


-= Ballibond =-

2 comments:

Posting Komentar