Sabtu, 06 Agustus 2011

prediksi banlist agustus 2011





yo, kembali bersama ballibond

karena sekarang sudah masuk agustus, biasanya isu prediksi banlist sudah berhembus. dan semua orang sudah berspekulasi kartu2 apa aja yang di ban dan apa yang disemi dan lain-lain. mari kita tengok prediksi banlist
prediksi 1.0 ( kemauan penulis)

ban 

royal decree
formula synchron
giant trunade
sangan
glow up bulb


limit

effect veiler
heavy storm
treeborn frog
snow, magician of dark world (klo gak salah)
shien smoke signal
LSS kshien
GB gyzarius 
secret barrel

semi limit

master hyperion
royal oppresion
book of moon
imperial order :v
BW blizzard
honest

unlimited

bottomless

okedeh banlist diatas berdasarkan keinginan gw semata, dengan ini deck lawan menjadi lemah dan deck gw menjadi tambah jago :v. bercanda kok. tapi emang menurut gw sangan sudah perlu di ban, mengapa? karena seperti sodara jauhnya yang udah keban sejak lama, monster ini terlalu gampang di abuse. hampir semua monster ber-ilmu tinggi memiliki attack dibawah 1500. yah anggap saja katalisator sebuah deck adalah monster kecil ini. 

mengapa snow limit? karena melimit grapha akan sangat mematikan decknya DW, cukup searchier imba ini. ingat, snow bisa add dark world "card" bukan hanya monster. satu nilai tambahan mengapa monster ini perlu kena limit.

effect veiler? well, semua orang tau klo kartu ini semacam staple di deck tertentu. kemampuan dia menegate effect dari hand membuat dia sulit dihentikan. dan emang kombo breaker sekali kartu ini selain d.d. crow.

formula ban? penjelasan yang singkatnya ialah : too broken. akses ke shooting quasar dragon yang perlu setengah mati untuk mengalahkannya. klo ini di ban. hilanglah akses ke shooting quasar. well, kcuali make kombo 3 armory arm yang satunya dipakein lightwave tuning. :v

smoke signal? shien? penjelasannya ialah six samurai terlalu konsisten. rota 4 dalam deck plus gatewaynya yang bisa ngeplus itu membuat deck samurai menjadi jago.dan shien? sudha tau bukan alasannya. btw, gw juga sebenernya annyoing ama double edge sword, tapi tanpa shi en, tak apalah unli

treeborn, secret barrel dan gyzarius itu pilihan gw karena 3 kartu itu ngeselin dan gak baik bwt deck gw. begitu pula glow up. di deck karakuri plant. glow up memegang peran yang lumayan penting. klo dia di ban, karakuri harus mencari cara lain untuk mengakses shogun2 mereka.

di sisi semi, oppre lepas 2 karena deck saya senang itu :v. begitu pula double honest. deck jet OTK kembali joget XD

yak, udah jam 2.33. waktunya sahur. mari selesaikan post ini dengan mengucapkan

"selamat menjalankan puasa bagi yang menjalankan. smoga puasanya berkah tahun ini."


thx for reading, and happy dueling



p.s : gak perlu ngomongin decree kan? :v

3 comments:

V1ctory mengatakan...

Aku juga senang kalau honest semi...deck Jet OTK ku jd bisa ngimbangi deck2 tier atas lagi :v, di mana TGHL??? walau formula ban kartu in masih imba, apakah krn terlalu cepat berubah statusnya???

Anonim mengatakan...

@MGAdmin
ini cuma kemauan TS, jangan terlalu dipikirkan :3

V1ctory mengatakan...

y, aku tw

Posting Komentar