Jumat, 17 Februari 2012

Mendongeng Ala Yugioh

di tanggal-tanggal segini, biasanya orang udah mulai galau karena isu banlist pada keluar. namun kali ini kita gak ikutan galau. tapi kita akan mendongeng . tentu dongeng kali ini berhubungan dengan yugioh. dan pemeran utama dari dongeng ini adalah : Warrior Dai Grepher!


Ksatria Berpedang Ganteng 



dikisahkan pada zaman perperangan, hiduplah seorang ksatria bernama dai grepher. dia merupakan prajurit yang loyal kepada kerajaannya dan senantiasa berperang. dirinya memiliki rival bernama warrior lady of the wasteland. pada awalnya mereka adalah teman baik, namun warrior lady tak pernah mau menjadi kekasihnya (warrior lady gak bisa ngespecial summon dai grepher :v) sehingga lama kelamaan mereka menjadi rival. mereka saling bertarung untuk menentukan siapa yang terkuat. dan pada akhirnya mereka mengalami kekalahan karena sama kuatnya (simultaneous loss) . warrior lady yang terkena karma cut kehilangan tangan kirinya. dirinya pun menuju d.d. world untuk mengobati lukanya dan meningkatkan kekuatannya. 

beberapa saat kemudian, warrior lady telah kembali dan telah mempelajari teknologi D.D. dirinya sekarang dikenal sebagai D.D. warrior lady. dai grepher yang begitu tahu warrior lady kembali, menantang kembali dirinya. sayangnya warrior lady telah mengetahui teknologi D.D. sehingga dai grepher kalah dalam pertarungannya (dimension wall). meski pada akhirnya dia berhasil kabur dengan kekuatan pergeseran dimensi (dimensional inversion)

merasa kalah dari d.d. warrior lady, dai grepher pun bertualang untuk mencari tambahan kekuatan. dirinya pun menghadapi persimpangan jalan yang menentukan dirinya di masa depan (the path of destiny) . di satu sisi, dia akan bertemu dengan roh naga dan menjelma menjadi ryu senshi. di sisi lainnya dia akan mendapat kekuatan yang lebih dari itu (ga sekedar negate normal trap dengan bayar 1k doank ). dirinya pun memilih jalan gelap demi mendapatkan kekuatan. namun semakin lama ia memasuki jalan itu, ia merasa ada yang salah dan tiba-tiba saja dia menyadari bahwa dirinya tak bisa kembali lagi dan terpaksa memilih jalan itu (painful return). 

dirinya kembali menemukan persimpangan jalan. jalan yang ia manapun sebenarnya akan sama saja. karena di ujung jalan2 tersebut, dirinya akan mendapatkan kekuatan kegelapan. jalan yang satu akan mengubah dirinya langsung menjadi prajurit setia kegelapan dan berganti nama jadi dark grepher. di satu sisi dia akan menemukan pedang pembawa kegelapan bernama wicked breaking flamberge-baou. 

dai grepher pun memilih jalan yang mengantarkan dirinya kepada baou, pedang yang katanya bisa mengalahkan efek monster yang bertarung melawannya. begitu dia mendapatkan pedang itu, dia langsung merasakan kekuatan yang melimpah (morale boost) . sayangnya hal itu juga diiringi dengan semakin terkorupsinya dai grepher dengan kekuatan kegelapan. tak kuat mengalahkan kekuatan gelap dari baou, dai grepher pun jatuh dalam kegelapan (falling down). dirinya pun lama kelamaan menjadi sosok iblis yang bernama dark lucius. semakin lama ia memegang pedang itu, grepher makin mendekati sosok iblis (dark lucius lv 4 - dark lucius lv 6-dark lucius lv 8). dan pada akhirnya dia menjadi iblis total dan mendapati tubuhnya mendapatkan armor peledak yang membuat siapapun yang mencoba menyerang, akan segera mati (sakuretsu armor)

dark lucius pun bertemu kembali dengan d.d.warrior lady. sebagai prajurit cahaya, dirinya berkewajiban mengalahkan dark lucius. pertarungan pun tak bisa dihindarkan. mereka bertarung dengan sengit. dan pada akhirnya d.d.w.l menyegel dark lucius ke dimensi kegelapan bersama dirinya sendiri (d.d ground). dark lucius pun akhirnya hilang selamanya dalam dimensi kegelapan sementara d.d.w.l lolos dari dimensi kegelapan (escape from dark dimension).


dan begitulah kisah dari dai grepher. thx for reading and happy trolling. 


p.s. scoop shooter imba lho. ntar kita review ya :)






1 comments:

Anonim mengatakan...

harusnya ada img untk setiap kartu yg bersangkutan byar lbih seru,,,,,,,,,,

Posting Komentar