Rabu, 29 Maret 2017

YUYA STYLE NEZ TOURNAMEN GT BOGOR

Yosh balik lagi dengan saya Marend Sakaki Yuya.. (ulah Ghaza ini)

maksudnya Marend Yusei Fudo...

yups sebenernya pengen posting Turnamen ini pas hari selasa tapi di karena faktor kesibukan yang amat padat. Jadi, sekarang baru bisa posting sekarang.

Oke sedikit cerita tentang Tournamen yang ada di Bogor, Bogor si kota hujan memiliki sebuah Komunitas kartu Yugioh yang bernama BDC (Bogor Duelist Comunity) dan memiliki tempat main di Kantin IPB BaranangSiang sebelah Botani Square persis, Setiap 6 bulan sekali (1 Semester) BDC mengadakan Turnamen GT Qualifer yang berlangsung 4x. dimana 1x perbulan. Juara 1 dan 2 dari Turnamen Qualifier tersebut akan dapat Tiket menuju GT BOGOR yang nantinya memiliki peserta 8 orang.

2 orang x 4 Qualifier = 8 Orang. dari 8 orang ini nanti akan ikut GT BOGOR dan melakukan Round Robin. sebanyak 7 kali duel.. wkwkwkkw mabok mabok deh.

untuk lebih jelasnya silakan



Oke GT BOGOR diadakan Hari Minggu, 26 Maret 2017 Pukul 11.30 WIB di Raito Ramen dekat Universitas Pakuon. Pagi pukul 04.00 saya pun terbangun karena blom kepikiran mau maen deck apa. karena kalo maen di bogor pake synchron, itu udah pada hapal dan fasih wkkwkwk.. makanya niat mau maen pake yang lain. alhasil karena hari itu adalah episode terakhir dari film Yugioh Arc V akhirnya saya memutuskan bermain deck Yuya,.

pokoke taro dulu kartu kartu yang sekiranya mau di pake

wkwkwk kartu blom pada di masukin ke plastik pelindung ini pun bererakan di kamar.
dan akhirnya selesai sekitar pukul 07.30 pagi.. wkkwkwk *ngantuk berat

Deck ini kuberi nama YUYA STYLE NEZ (NEO ENTERMATE ZOODIAC)

Deck list : 
ada 2 kartu yang blom dapat
Monster :
2x odd eyes pendulum dragon 1 performapal king bear 1x performapal dag daggerman 1x majespecter unicorn kirin 1x performapal odd eyes light phoenix 3x performapal pendulum sorcerer 2x performapal radish horse 1x performapal skullcrobat joker 1x performapal secondonkey 3x zoodiac ratpier 2x zoodiac whiptail 2x performapal lizardraw 1x eccentrick archfiend 1x performapal parrottrio 2x performapal friendonkey 3x bao baboon 2x maxx c 2x performapal odd eyes unicorn 1x performapal guiturtle

Spell Trap :
3x sky iris 2x zoodiac barrage
1x performance hurricane 1x odd eyes fusion 1x twin twister 1x mystical space typhoon 1x performapal recasting 1x starlight road 1x zoodiac combo


Entra Deck juga kurang 2 
Extra deck yang seadanya :D
1x odd eyes vortex dragon 1x stardust dragon 1x odd eyes raging dragon 1x odd eyes absolute dragon 1x utopia lighning 1x utopia 1x utopic future 1x abyss dweller 1x dark rebellion xyz dragon 1x king of feral imps 1x zoodiac boar 1x zoodiac tigermortar 1x zoodiac drident 1x zoodiac broadbull 1x m x saber invoker
Side deck yang juga seadanya
Side Deck :
2x Ghost Ogre 1x cycle reader 1x thunder king, Kaiju 1x radiant , Kaiju 2x dark hole 2x book of eclipse 2x pendulum storm 1x mind control 1x mst 2x royal decree


Pokoke jangan tanya kenapa kartunya kok make 1 twin twist dan 1 mst, lalu kok kaijunya begitu.. intinya saya cuman make kartu yang ada aja. punya nya itu ya dipake aja :D 

yosh lanjut saya berangkat menuju OSD pukul 8.00 dan sampai di sana sekitar pukul 09.00 untuk menitipkan kartu, lalu meluncur ke Bogor

sampainya di bogor pastilah kerumah my lovely dan hanya sebentar di sana dan menuju Raito Ramen sekitar pukul 11.30. disana saya memesan makanan dan minuman karena jujur laper belom sarapan. 

Turney GT BOGOR pun di mulai dimana pesertanya adalah :
1. Sindhu
2. Ading
3. Dinyo
4. Ramadhan
5. Agra
6. Thio
7. Hana (Pacarnya Marend) (Bambang) (My Lovely)
8. Saya sendiri.

turnamen Round Robin di mulai




M1 vs Ramadhan (Kodok Ngorek Tek koek koek dipinggir kali) OXO
Game 1 : dapat jalan First
permainan di mulai dengan adanya BaoBaboon dan Sky Iris berujung pada 4 Monster XYZ di arena. next Turn win

Game 2: sempat kerepotan dengan Anti Spell dan pelan pelan mengubah keadaan karena ada si Toadly Awesome yang muter muter aja udah di lempar kaiju masih aja hidup.. :D alhasil kebunuh ama Radiant sendiri

Game 3 : kena anti spell tapi karena perjuangan akhirnya anti spell bisa ancur dan mengubah keadaan.. :D 


M2 vs Sindhu (kalo kata dia mah decnya, Metalfoe Zoodiac Symponic Synchron Yangzing) OXO
Game 1 : hand lawan kurang bagus dan saya play dengan sangat baik

Game 2 : Pendulum yang saya Setting selalu aja di Twin Twister.

Game 3: maaf karena hal yang lama tidak akan terulang ketika lawan Twin Twister saya pun Starlight Road memanggil Naga Debu Bintang (STARDUST DRAGON) dan mengubah keadaan..

M3 vs Ading (Majespecter Niat) OO 
Game 1 : seperti sebelumnya kalo lawan majespecter belakangnya harus di ilangin dan jujur di deck ini penghancur belakang bisa di itung jari... 1 Twin twis, 1 mst, 1 eccentrick, itu bener bener kerepotan tapi berhasil ngerubah keadaan..

Game 2 : mirip seperti sebelumnya tapi kalo kali ini saya menghabiskan monster lawan dengan whiptail yang menjadi material.. banish aja pokoknya.. gak pake pikir.


M4 vs My Lovely (ABC PMB) OXO
Game 1 : dia berhasil menembus pertahanan saya dengan permainan yang amat bagus. jujur style ngecounter saya itu bagus banget dan saya senang sekali dengan perkembangan my lovely. but mau di kata apa.. dia kalah resource.. maaf ya sayang

Game 2 : udah mikir dia bakal main panjang eh ternyata cuman maen normal summon set pukul normal summon set pukul.. akhirnya saya kalah di gituin wkwkkwkw

Game 3 : berhasil bermain nice juga :D 


M5 vs Thio (Invoked Artifact) XOX
Game 1 : ketika memanggil tikus dan eff langsung di ogre, ditambah hand bad banget lose

Game 2 : berhasil ngerubah keadaan darisangat terancam hingga menang dengan LADIES N GENTLEMAN


musuh sempet miss dengan monster nya sendiri dan saya berputar putar mencari cara buat menang :D untung aja deck ini kombonya gak hanya 1 jalan.

Game 3 : dapat second pas mau play di kasih vanity emptiness dan udah kena time ... alhasil gak bisa ngapa ngapain dan kalah.. wkwkkwkw :D 


M6 vs Agra (deck tidak di ketahui karena dia lari ketakutan dari turnamen) O
wkwkwkkwkw


M7 vs Dinyo (Mermail Acid) OO
Game 1  : Saya jalan first cuman jadi 1 drident dan 1 abyss dweller 1 Sky iris dan 1 set belakang. musuh pun play dengan nice lalu tiba tiba dia berubah menjadi acid dan saya pun merespot munculah STARDUST DRAGON.. musuh langsung surrender

Game 2 : dia maen dan sedikit missplay lalu manggil kodok, kodoknya pun saya pancing menggunakan mind control lalu saya play dan OTK :D 


alhasil saya berhasil WIN 6 LOSE 1
dan menempati Urutan pertama :D yey
dapat playmat dan kartu yang bagus untuk di support ke hana :D 




dengan begini pun akhir dari Yugioh ARC V selesai. terima kasih 


salam hangat 


0 comments:

Posting Komentar