Senin, 16 April 2012

OTK Geargiganto- Like A Sir

sudah lama tidak ngepost, maka dalam kesempatan yang indah ini, mari kita post tentang sebuah OTK terbaru dari archetype geargia. check this out.

yang dibutuhkan dari OTK ini adalah


1. 1 x geargiarsenal / geargiarmor di hand
2. 1x geargiaccel ditangan
3. 1x chaos infinity sudah terset di arena
4. 1x monster reborn / iron call di tangan


"from the depth of darkness, terror of meklord shall arise" - Sherlock Holmes

chaos infinity? yap, kartu rare dari extreme victory ini akan menjadi bala bantuan dari archetype geargia untuk menciptakan otk.  dan jangan lupa, persiapkan meklord soldier di deck atau grave sehingga chaos infinity bisa diaktifkan (sebenarnya diruling dikatakan kita bisa aktifkan chaos infinity meski gak ada target meklord di deck atau grave, tapi musuh harus check deck buat membuktikannya. itu tentu gak perlu bukan?)

dan langsung saja kita masukkan prosesnya
klik untuk memperbesar
  1. summon arsenal, tribut diri sendiri buat summon armor posisi defense dari deck. gunakan efek armor untuk menutup diri sendiri. kalau ditangan sudah ada armor, cukup set dia saja.
  2. aktifkan chaos infinity, buka paksa armor, special summon meklord soldier (apapun) dari deck atau grave. efek armor add geargiaccel dari deck
  3. special summon 2 geargiaccel dari tangan. overlay armor dan meklord soldier jadi geargiganto. detach  1 material add accel dari deck. special summon dia ke arena.
  4. overlay 2 accel jadi geargiganto-x. detach accel buat add accel itu balik ketangan (giganto-X bisa add machine dari grave juga kok)
  5. special summon lagi si accel ditangan. kembali overlay 2 accel jadi geargiganto-X. detach accel untuk add accel lagi. 
  6. special summon accel lagi kearena (disini ada yang salah karena accel gak bisa di ss karena geargiganto itu bukan geargia. gunakan monster reborn untuk summon geargia dari grave (jika hand anda iron call, sebelum overlay jadi geargiganto ke tiga, akfitkan dulu iron call target geargia dari grave). special summon accel dari tangan. exceed mereka jadi utopia
  7. serang make keempat monster, kalau masuk, total damage yang diberikan jumlahnya 2300 + 2300 +2300 + 2500 = 9400
  8. feel like a sir


"even gentleman like me can do an OTK"

dan itu lah OTK like a sir ala geargia. cukup sadis bukan? mengingat hanya butuh 4 kartu saja. dan juga kita deck thinning total 3 kartu (2 accel dan 1 meklord soldier). 

OTK ini tentu kondisional, kalau musuh punya veiler, OTK ini mati total. tapi setidaknya kita masih ngeplus banyak dari search sebelumnya. belum lagi misal kita siding dimensional fissure. veiler akan mati ditangan. dan kita jangan lupakan OTK stopper macam fader, swift scarecrow, gorz, trago. dalam dunia OTK, kita anggap mereka itu tak ada :v


oke deh, demikian post cepat kita. dan kalau mau tahu lanjut tentang kita,cek post ini . prestasinya masih standar. akan tetapi kita tentu tidak akan jalan ditempat bukan? 

thx for reading and happy dueling 





3 comments:

Anonim mengatakan...

bisa tuh bond.. tinggal lempar.. limiter deh.. wiw mantap.. deck kombo baru

Anonim mengatakan...

Chaos Infinity miss timing

Duelist Stan Jadul mengatakan...

Chaos Infinity miss timing, udah gw coba di DN, dan ygopro, saat meklord keluar dan geargiarmor keluar, geargiarmor ga bisa aktif, spawn stop, dan accel, dia ga bisa SS kalo geargiganto dilapangan, mesti geargia di lapangan, jadi loop yg diatas ga jalan gan ^^

Posting Komentar