Jumat, 20 April 2012

Random Post #1

kembali bersama ballibond. dan kali ini hanya akan mengepost random saja.

oh, btw mengenai post kombo otk geargia + chaos infinity sebelumnya, ada sedikit revisi. ternyata efek geargiarmor itu opsional. sehingga misstiming jika dibuka oleh chaos infinity :v. my bad. tapi otk tetap bisa terjadi meski harus menambah kartu (misal limiter). setelah armor kebuka karena chaos infinity dan wisel soldier tersummon, special summon accel dari tangan. overlay accel dan wisel jadi geargiganto -x pertama. lalu detach accel untuk add accel dari deck. reborn atau iron call si accel. summon accel dari tangan. overlay accel dan accel jadi geargiganto-x kedua. detach cari accel ketiga. summon accel, overlay armor dan accel jadi geargiganto ketiga.

kombo diatas hanya menghasilkan damage 6900, tidak memberikan OTK. kalau ditangan kita ada limiter, maka sudah dipastikan menang. namun jika tak ada kartu itu, atau iron call, maka saat geargiganto-x ketiga ngedetach material, kita bisa add arsenal atau accel dari grave buat mendulang kombo sehingga tidak begitu minus. sayang sekali armor itu optional :v


lalu tema post random kali ini adalah review tentang return of duelist. dalam kesempatan ini, gw akan mereview beberapa kartu yang menurut gw cukup jago.

"have you ever seen this dog?"

yang pertama adalah wan-chan. kartu ini memiliki effect yang cukup bagus. jika mengontrol level 1, add level 1 dari deck. tapi klo disummon di turn itu, kita kena 2000 damage. bagus kan? bayangkan di deck mystic piper. summon piper, aktifkan wan-chan, add kinka-byo, tribut untuk draw 1. putaran berikutnya kita bisa mendulang piper dengan kinka byo. profit tho?


"the lower part of mystery"



"the upper part of mystery"

kedua kartu ini memiliki effect yang sinergis. satu memiliki kemampuan add satu OOparts, satu  lagi punya kemampuan untuk special summon OOparts dari grave. apalagi mereka sama-sama level 3, jadi mudah untuk digunakan. dan terlebih lagi kita memiliki monster moe-tapi-jahanam-yang-mau-kena-reprint , alias tourguide. dengan adanya mbak itu, kita bisa gampang melakukan exceed rank 3. 1st turn summon tourguide, special summon tourbus. exceed jadi crystal alien. discard crystal skull, add crystal bone. mantap tho? kalau alien mati, tinggal ditourbus aja aliennya sehingga bisa dipakai ulang. next turn ya tinggal special summon crystal bone, ciduk crystal skull, exceed jadi rank 3. oh kita belum normal summon lho :v.  dan mereka semua adalah light, dimana tourguide adalah dark dan BLS jadi gampang ke summon. wohohoho.



"the light of the empreess"

kartu lucu satu ini effectnya gak kalah jago lho. membuat semua monster memiliki level yang sama dengan monster level besar sangat membantu kita untuk mensummon exceed level besar. debris dragon akan sangat senang dengan ini. 1st turn summon armageddon buang yubel. next turn, summon debris dragon tarik yubel dan aktifkan GINGA HIME NO HIKARI!!!. BUM! debris jadi level 10. so damn hardcore. exceed mereka berdua menjadi gustav.dan monster badak pun tercipta :v. 


"the king of kaiser"

monster ini ternyata buas lho. kartu ini membuat photon sanctuary menjadi summoner rank 8 dengan cepat. aktifkan photon sanctuary, tribut untuk kaiser, special summon kaiser dari deck. dan 2 monster level 8 pun tersedia untuk diexceed.  

segitu aja dulu. thx for reading and happy trolling :)











3 comments:

Anonim mengatakan...

ga cuma armor yg sayng, accel jg miss timing klo buat gabung ama Ninishi

btw it ud normal summon mbak Moe om, makany efek mbak Moe aktif

klo di Piper ga gitu enak, yg enak di Countdown sama Flamvell Guard

btw mo ngerevive The Calculator OTK pake Galaxy Queen's Light ga om?

Anonim mengatakan...

itu kan di next turnnya om, si crystal bone di summon :)

oh bener juga ya. photon sanctuary , tribute buat kaiser, summon kaiser dari deck. limit reverse si calculator. 18x300 = 5400. blum ditambah 4000 dari 2 photon kaiser :3

Syarif Zaki mengatakan...

gambarnya ga jelas nih, dan juga kartu ocg tolong namanya bisa diperjelas?

Posting Komentar