Rabu, 25 April 2012

Yuma Deck Spesial With GAGAGA


Yuma, Duelist yang sangat lemah pada masa nya. bermain seradak seruduk tanpa mengerti kondisi atau pun permainan lawan. akan tetapi di bantu oleh ASTRAL. Dia dapat merubah takdir dari yang terlemah menuju Duel CHAMPION.
Dia yang hampir kalah di setiap duel. mampu berdiri tegak. memiliki semangat pantang menyerah KATTOBING.loh kok malah bahas sie YUMA TSUKUMO. LOL Kembali ke topik Awal. Yuma memiliki kartu yang hampir mirip LEGENDARY DUELIST KING YAMI YUGI. Yaitu Dark Magician dan Dark Magician Girl. akan tetapi memili kekuatan yang lebih rendah. yaitu 1000 power lebih rendah dari atk monster si King of Duelist. Dan kartu yuma ini memiliki Julukan GAGAGA
Woke dengan LOGO GAGAGA di atas. walau hanya mempunyai 3 member monster tapi kartu2 ini instan EXCEED dari level 1 - 8 dengan syarat 2 monster. Walau gagaga ini hanya bisa bertahan tanpa adanya Power yang badak akan tetapi dia memiliki Support yang lumayan baik. No drawer gak masalah, no kombo gak masalah, no boss card gak masalah, di deck ini memiliki perlindungan monster yang amat baik dan penghidup monster yang juga kuat.
^ ya kita lihat kan member deck ini. walau hanya bertiga dan tidak memiliki atk yang kuat atau eff yang bagus akan tetapi KONAMI akan tetap ngembangin GAGAGA.. kenapa? karena GAGAGA di pake YUMA. YAY... ini dia berbagai Support magic n trap untuk GAGAGA..
Ok di atas kita melihat magic n trap nya GAGAGA. ya 2 magic instan Reborn. dan 1 peledak. di tambah trap pelindung monster.. membuat ini memiliki pertahanan yang baik. gimana sie cara mainnya deck ini. cukup mudah. - Summon Gagaga Magician. lalu aktifkan Gagaga magic penghancur kartu. biarkan gagaga ini mati lewat battle hidupkan dia make GAGAGA magic. dan Summon gagaga girl.. wkwkkwkw. EXCEED deh. bagi yang minat deck ini. gw akan coba buat buildnya. ya walau masih terhitung deck kurang bagus. tapi deck Yusei Style gw aja yang atknya kecil2 bisa bertahan melawan Top Tier. sip. Thanks for Reading Yusei Fudo

3 comments:

Anonim mengatakan...

ane minat deck ini.. btw Minimum Guts krtuny Yuma jg, bsa dbuat Machu Mach OTK jg om.. =w=

mrbs mengatakan...

hahaha Gagaga Guard buang overlay Eater, jadi epic :v

Anonim mengatakan...

ada gagaga baru, namanya gagaga kaiser,

Posting Komentar