Sabtu, 21 April 2012

Selamat Hari Kartini !!!!

1st Of All, Happy Kartini's days
Hari ini juga mungkin 1 tahun lebih sebulan sejak mengenal dunia per-YuGiOh-an (terbukti kalau saya masih newbie), kala itu dengan bisikan setan teman bernama Denis Yanuardi, saya pun pergi merandom sampai kota sebelah untuk mencari "Structure Deck".
Dan akhirnya setelah menghitung kancing baju sendiri, Structure Deck berwarna hijau saya ambil dengan menukar sejumlah uang yang harusnya untuk jajan :v
Yeah, Love in First Sight, i love this type, PLANT.
Saat itulah saya kenal Tytannial, sang putri dari bunga kamelia, dan saya langsung jatuh hati, dan sejak itu mulai menggali potensi dari deck plant. Saat itu Plant masih kuat karena boleh pake Lonefire dua biji. Plant murni telah membuat saya berkembang menjadi duelist newbie sekali menjadi newbie.
Namun Hantaman Banlist pertama yang saya hadapi membuat saya terpukul, Lonefire menjadi satu :O itu semua gara-gara Tengu geje. Tapi saya masih bisa untuk terus maju.
Hantaman Banlist kedua membuat saya ingin berkata "i don't want to live this planet anymore" setelah spore dan grow-up di mutilasi Konami :v (lha kok malah curhat?)
Yang manakah Kartini anda?
Kartu diatas merupakan calon kartini of the plant of the year tahun ini, Yeah !!!
Well, mari kita review ibu-ibu dari bangsa tanaman yang membuat saya tertarik lebih dalam ke dunia (gelap) ini. Dan yang mana yang bisa jadi "ibu" ideal kamu?


1. Tytannial, Princess Of Cameliass
Saya akan melindungi rakyat saya, Problem???
Putri ini memiliki attack terbesar sebelum Rosaria diturunkan dari langit menuju dunia YuGiOh. Selain itu pertahanannya tetap kuat mesti lawan memaksa sang putri untuk bertahan (dan biasanya mereka ngga sadar bahwa defense-nya 2600, Stardust pun belum tembus). Selain itu saat kartu diarena sedang ditarget oleh lawan, Putri siap untuk mengorbankan rakyat yang setia bahkan dirinya sendiri untuk melindungi dari penargetan lawan.
Notes : Contoh seorang ibu sejati yang mau mengorbankan dirinya (demi anak-anaknya kelak), tidak seperti makhluk lain yang harus mengorbankan selain dirinya.

2. Splendid Rose

Gua cambuk, attackmu jadi kecil

Ibu ini merupakan ibu yang suka menyambuk. Cambukannya dahsyat, membuat BLS attacknya jadi 1500, bahkan si malefic yang melegenda dalam dunia otk jadi 2000, dan bisa digebug dengan anggun dengan ibu kita yang satu ini. Selain itu ibu ini bisa menyerang dua kali namun dengan attack yang lebih kecil. Ibu ini bersifat agresive karena bertujuan membungkam monster lawan.
Notes:  Contoh ibu yang suka marah-marahin anak nakal agar sang anak tak takut dengan bahaya di depannya.


3. Queen Of Thorn

Kasih makanan ke tangan gua, baru boleh summon
Ibu kita yang satu ini meminta tumbal seceng kalau monster selain tanaman mau muncul di lapangan pertarungan. ibu ini bersifat defensif, tidak seperti ibu kita sebelumnya. Bayangkan bila ada 3 ibu ini di fielad ditemani oleh naga yang siap mati suri demi melindungi dari sebuah kehancuran. lawan pun kebingungan dan akhirnya, "ampun bu saya ga mau menganggu anak anda lagi".
 Notes : Inilah contoh ibu yang preventif, yang melarang penggangu datang mengusik anaknya.


4. Fallen Angel Of Roses

Nak, mundur nak, biar ibu yang hadapi mereka

Dengan cambuknya, ibu ini menarik mundur anaknya yang terjebak dalam "Rantai Setan" atau terkena negative status lain. dan setelah menyuruh sang anak untuk mundur, dan dengan beraninya ibu ini maju menghadapi lawan. Sang anak pun akan terbebas dari status yang selama ini menjebaknya, dan anak tersebut bisa bergaul seperti sedia kala.
Notes : Contoh dari ibu yang menyelamatkan (masa depan) anaknya disaat anak sedang mengalami kondisi yang tidak mengenakkan (seperti down, galau dll)


 5. Queen Angel Of Roses

Saya tusuk semua monster yang attacknya lemah

Ibu ini merupakan ibu yang super agresif, dan selalu merendahkan anak yang lemah. . Tapi ibu yang selalu menghancurkan apa saja yang lemah ini akan sangat baik jika dipadukan dengan kodok yang siap untuk dihancurkan ibu ini, atau dengan panggilan berhantu atau pembalik batas yang menghidupkan monster yang bisa membuat nge-plus seperti sangan, blue rose, dandy, etc.
Notes : Walaupun kasar, sebenarnya tujuan ibu ini baik, agar anaknya menjadi lebih kuat dan tidak kalah dari orang lain



Silahkan dikomentari dan vote yang manakah Kartini anda?
Sekian, Plantchildren

2 comments:

Anonim mengatakan...

dian keto is the true kartini!!!

Kent mengatakan...

ibu ketiga dong :v

Posting Komentar