Sabtu, 21 April 2012

Poseidra Ninja Possibilities (?)

sudah lihat structure deck terbaru konami? structure water kedua yang konami rilis sejak awal yugioh. dan dalam structure deck tersebut, deck water punya bos baru. mari kita sambut, poseidra!


"sangar ya"


Sea Emperor Dragon Poseidra
Japanese (Kanji) 海皇龍 ポセイドラ
Phonetic Kaiōryū Poseidora
Attribute WATER 
Types Sea Serpent/Effect
Level
ATK/DEF 2800/1600

"You can Special Summon this card (from your hand or Graveyard) by Tributing 3 Level 3 or lower WATER monsters you control. When this card is Special Summoned by this way: Return all Spell/Trap Cards on the field to the hand. If 3 or more cards are returned this way, all monsters your opponent controls lose 300 ATK for each card returned by this effect."

dibandingkan dengan bos-bos dari stuctrure sebelumnya (grapha, hyperion, machina fortress), poseidra ini kurang begitu jago. ketika semua bos lain diberi kemudahan untuk mensummon diri mereka, poseidra malah diberikan opsi berat untuk mensummon dirinya. ditambah lagi 3 boss sebelumnya masing-masing memiliki efek untuk 'menembak' kartu diarena musuh dengan cara mereka masing-masing. tapi poseidra hanya diberi kemampuan  untuk mengembalikan Spell/Trap ketangan. sedih sekali bukan?

namun untuk para pengguna water, jangan sedih. karena poseidra punya kemampuan untuk special summon dirinya dari deck yang di deck lain sulit untuk dilakukan. dan kartu yang membuat kemungkinan itu ada adalah ini. 


"CHO HENGE!!"

trap inilah yang membuat poseidra lebih gampang disummon dari deck. disaat deck lain sibuk untuk memanggil boss mereka ketangan untuk bisa dipakai, poseidra sudah bisa mengamuk dari dalam deck lewat kartu ini. 

seandainya poseidra mati sekalipun, water memiliki memiliki cara gampang untuk memanggil 3 monster diarena. bisa lewat bantuan para kodok, bisa juga lewat bantuan deep sea diva (yang tentu direprint dalam structure ini. hohoho) . dan tentu saja effect giant trunade milik poseidra bisa digunakan untuk mengembalikan ninjitsu of super transform ketangan lagi 


jadi, bagi para pengguna water, jangan galau! karena kekuatan ninja ada bersama kita. 

oh btw, kita pengguna water ada monster ini juga lho




thx for reading and happy trolling

3 comments:

Anonim mengatakan...

Sunfish buat ngesend Poseidra ke grave trus tribute 3 monster?

randy.amsyari mengatakan...

kayaknya salah deh.
jgn lupa kalau poseidra itu WAJIB balikin semua spell/trap ke tangan.
nah, kl ninjutsu super transform ke tangan, ya poseidra nya banish lah
:p

mas ambond mengatakan...

itu klo di summon dengan cara ditribut make 2 tribut. klo cara lain mah nggak

Posting Komentar