Sabtu, 18 Agustus 2012

Back To the White (sebuah kompilasi post)

hola, kembali bersama dengan ballibond disini. di malam kemenangan bagi umat islam ini, ijinkanlah saya untuk menuliskan beberapa unek-unek yang tentu saja masih berada dalam ranah per-Yugi-an.

yang pertama kali kita bahas tentu saja adalah banlist. sebagaimana yang kita tahu dan blog-blog lain post, official banlist untuk OCG sudah dirilis. dan hasilnya cukup diluar dugaan. kartu-kartu yang dianggap tak begitu broken malah diban sedangkan kartu-kartu overpower tetap dibiarkan konami. dalam rangka promosi kah? atau sedang ingin ngetroll kah konami? yang jelas, kita sebagai player hanya bisa beradaptasi dan berharap konami tidak membuat kartu yang overpowered.

dan berita baiknya adalah, sepertinya konami mulai berbaik hati untuk mengembalikan era kejayaan synchro. ini ditandakan dengan dikembalikannya momon "spore" dan di semi limitnya "Debris Dragon". dan jangan lupa dengan "Emergency Teleport" yang kembali dijadikan tiga oleh konami. sepertinya Konami berpikir tuner gratis itu tak terlalu masalah.

selain berita gembira diatas, deck destiny hero bisa kembali bernafas lega. kartu drawer andalan mereka "Destiny Draw' kembali diperbolehkan untuk digunakan sebanyak tiga. akankah Deck Zero Variant akan kembali naik Tier? kita lihat saja nanti. tapi yang jelas, beberapa duelist mungkin akan mencoba memaksimalkan engine Destiny ini.


oh btw, adakah yang sadar bahwa sebenarnya di banlist kemarin, ada deck yang tersenyum riang dibalik kegelapan. archtype mereka sama sekali tak disentuh oleh konami. dan itu tentu saja adalah DarkWorld. sepertinya om Grapha masih dapat leluasa bercokol dalam turnamen sementara deck lain harus bersusah payah mempertahankan konsistensi.



akhir kata, format kali ini sepertinya akan ada diversitas deck dalam turnamen. kecuali konami dengan retardnya membuat archtype baru di set Cosmic Blazar atau konami dengan tololnya membuat overpowered TCG Exclusive.


thx for reading and happy trolling

p.s : magic cylinder dibuka menjadi 3. hati-hati atas deck burn ya kaks :v

0 comments:

Posting Komentar