Minggu, 26 Agustus 2012

Yusei Style : Quasar Mode Full Version for Banlist March 2012

Kembali lagi bersama Yusei Fudo A.K.A Marend

Ya saat ini saya mau berbagi deck list Yusei Style sebelum Banlist September. ya kalo di bilang List penutupan March 2012. hehehe.. untuk itu tolong disimak hasil duel saya tanggal 25 Agustus 2012 di Depok

Kami semua disini ada untuk mu Yusei san.
Nakama Shinjiru

 Sebelum saya kasih liat deck listnya mending baca dulu cerita duelnya ok.




Duel Report
Tournamen Depok

Place 3 dari 25++ peserta

Match 1 Vs Black Wing OO (2-0)
Duel 1 : 2 kali saya end turn tanpa bisa berbuat apa apa.. terkena damage hingga LP tinggal 2800. arena lawan ada Shura dan sie piercing, dengan 3 set belakang. draw.  Tuning ketarik, dan aktifkan Heavy storm. lalu memulai Spaming Synchro hingga 2 Quasar keluar. WIN

Duel 2 : kali ini lawan hanya set 1 momon dan 1 belakang. (pasti icarus) dan di depan nya sie tuner level 1 bw itu.. lalu saya coba play dengan seadanya dan berhasil manggil Blade Blaster dan Scrap Dragon.. WIN


Match 2 Vs Dery GK OO (2-0)
Duel 1 : first turn. cuman bisa manggil 1 Quasar 1 TGHL WIN dery gak bisa handle.. karena belakangnnya abis.. WN

Duel 2 : Permainan agak memanas Gorz saya di Warning, TGHL di warning,. tapi arena lawan jadi sepi dan udah bayaran 4000. tinggal decendant akhirnya bisa ngekill desendan dan menang WIN


Match 3 Vs Inzektor OO (2-0)
Duel 1 : di kasih first turn.. manfaatkan Manggil 2 Quasar first turn lawan gak bisa apa2 WIN

Duel 2 : Kondisi, udah kena damage dari Tyras. lp sisa 5000an, saya gak bisa berbuat apa2.. saya end.. dia manggil centipede lalu sie giga mantis nemplok jadi 2400 dan di equip nambah atk 1000.. (kalo tyras n centipede nyerang tewas ane)..
dia nyerang make Tyras. lalu turunlah Tragoedia. saya selamat turn itu.. Next turn berpikir keras.. lalu mendapat ide gila..
hand 3 (Junk Synchron dan dandylion T.G. Striker)
SS T.G. Striker, Normal Junk panggil Doppel dari kuburan, lalu SS Quillbolt. Synchro Junk dengan doppel manggil Junk Warrior, Doppel manggil 2 Token
Atk Junk Warr naik 2300 + 800+800+400+400 = 4700
lalu Striker synchro dengan 2 token manggil armory arm
PSZ dari kuburan eff balikin dandy. Synchro
PSZ+ Armory + quillbolt= panggil Scrap Dragon.. level eater makan level Junk Warrior.. Scrap eff. destroy level eater dan centipede. lalu Serang WIN..

Match 4 Vs Scrap GK OXO (2-1)
Duel 1 : Menang gara2 Junk Warr ama TGHL.
Duel 2 : Kalah.. gara2 Missplay.. seharusnya pas musuh SS Granel.. ane SS Tg.warwolf.. dan bisa selamet 1 turn tapi ya sudah lah..
Duel 3 : gak bisa berbuat apa-apa di first turn. so end phase. musuh jalan Set 2 belakang dan 1 Scrap Beast lalu mukul.. au sakit 1600..
gw pun draw. musuh mendadak aktifin Scrap Strom as CL 1 lalu Scrap Strom as CL 2 .. lol gw ikutan Summoning Chain As CL 3. lumayan normal summon 3 kali.. heheh :D

Aktifkan Reasoning : musuh milih level 3. ternyata yang kluar D.D. Sprite , Normal Summon Junk Synchron panggil Doppel dari kuburan.
synchro TGHL lalu SYnchro formula (draw 2)
Quick Spesial Summon buang quillbolt
synchro level 8 Road warr (quick token Quillbolt)
road eff panggil Basses.
synchro Road + Formula = T.G. Blade Blaster
card dest buang semua kartu di tangan. (ada dandy)
kluar Token dandy 2 biji.
synchro bass dan 1 token panggil Recipro dragonfly
eff Dragonfly.. panggil formula dan Road
OVER LIMIT ACCEL SYNCHRO SHOOTING QUASAR DRAGON
normal summon junk synchron (normal kedua) panggil Formula synchron.
Junk synchron + token = Armory arm
karena armory arm ss saya ss T.G. Warwolf
formula + warwolf = T.G. Wonder Magician.
eater makan level wonder jadi level 4
Over Limit Accel Synchro 2nd Shooting Quasar Dragon
Quick Draw SS eater makan panggil Junk warrior
QUick draw ss buang uknown synchron eater makan junk warr
synchro panggil Drill warrior
MONSTER REBORN hidupkan FORMULA SYNCHRON


lalu gw bilang ama lawannya.. mau manggil Quasar ke tiga tapi gak ada kartunya coz gak bawa..
lawan pun berkata : kalo gitu proxy aja nie.. anggap Quasar..
OVER LIMIT ACCEL SYNCHRO MY LAST SHOOTING QUASAR DRAGON

4000 x 2 (quasar nyerang 2kali) x 3 (jumlah Quasar di field) = 24000. damage, WIN


^ setelah itu Luck Abis kayaknya

Final Round vs Chaos Dragon Andhika BDC XX (0-2)

Duel 1 : First turn, but gak bisa apa apa.. gak ada tuner (synchron) kalah setelah shooting star di apa2in (gak bisa manggil quasar jadi make shooting star aja)
kalah

Duel 2 : First turn, manggil QUasar dan TGHL plus ada IIW di arena, musuh jalan, normal tourguide panggi tourguide ss leviathan dragon
aktifin Chalice ke quasar. quasar negate lalu dia aktifin Electrik Virus ke quasar..
tidak QUasar gw di comot lawan.. lalu dia serang tghl dengan Leviathan dan GW di DIRECT 2x ama monster kesayangan sendiri... Hiks T-T luck saya habis hehehhe..




Kesan : lol PUAS saya dengan hasil terakhir deck ini sebelum banlist baru..
Thanks buat Reasoning dan Summoning Chain :D
Thanks buat semua kru dan nakama saya di deck ini.. kalian sungguh mengerti keinginan saya :D

mayan dapat Monster Reborn bisa di pakai buat deck Yuma style Gagaga Mode


Semakin kita dekat dengan deck, semakin deck itu memberikan yang terbaik untuk kita.


Monster Card : 25
3x Quickdraw Synchron
1x Genex Ally Birdman
3x Junk Synchron
3x T.G. Warwolf
1x Dandylion
2x Quillbolt Hedgehod
2x Doppel Warrior
1x T.G. Striker
1x Pleagspeader Zombie
2x Symponic Warrior Basses
3x Level Eater
2x D.D. Sprite
1x Uknown Synchron

Magic Card : 16
1x One For One
1x Heavy Storm
1x Reinforcement Of The Army
1x Mind Control
1x Dark Hole
1x Reasoning
1x Pot Of Avarice
1x Card Destruction
1x Foolish Burial
1x Monster Reborn
2x Tuning
1x Summoning Chain
3x Hand Destruction

Extra Deck : 15
2x Shooting Quasar Dragon
1x Shooting Star Dragon
1x T.G. Blade Blaster
1x Road Warrior
1x Scrap Dragon
1x Stardust Dragon
1x Ancient Fairy Dragon
1x Drill Warrior
1x T.G. Hyper Librarian
1x Junk Warrior
1x T.G. Wonder Magician
1x Armory Arm
1x T.G. Recipro Dragonfly
1x Formula Synchron

Side Deck : 15
2x Tragoedia
1x Black Luster Soldier Envoy The Beginning
1x Gorz Emisary of Afterlife
2x Ryko
1x Charge
2x Mystical Space Typhoon
2x Bottomless Trap Hole
2x Torrential Tribute
2x Imperial Iron Wall


DUEL ACCELERATION!

Thanks

Yusei Fudo

*jangan lupa tunggu update an deck selanjutnya untuk banlist sep 2012..

7 comments:

DiEnD mengatakan...

Dafak O_o

Lightpulsar mengatakan...

Widih serem kakak decknya :D

Kumantho mengatakan...

^kayaknya andhika nih

plasmadueling mengatakan...

lol saya di bunuh monster sendiri kaks

Anonim mengatakan...

Salam kenal, sama juga main Quasar Synchro. Trims atas deck list-nya. Tetep update deck QUasar-nya ya, apalagi post sepetember ini banlist-nya bagus buat Synchro Oriented Deck

nah mengatakan...

Gorz Emisary of Afterlife ?
bukannya Gorz The Emmisary of Darkness? p_p

Enrico mengatakan...

itu mainnya dmna? bukan DN,jd dmn?

Posting Komentar