Minggu, 21 April 2013

Deck Idea for the Next Starter, Maiden of Dragon

Setelah kemarin kita membahas kartu Blue Eyed Maiden, maka dalam kesempatan kali ini gw mencoba membagi salah satu build deck yang menggunakan kartu-kartu pada Starter Blue Eyes, check this out!

Maiden Of Dragon

Monster (18)

3x Blue Eyed Maiden
3x Blue Eyes White Dragon
3x Gravekeeper Spy
3x Apprentice Magician
2x Effect Veiler
2x Kinka-Byo
1x Black Luster Soldier, Envoy of the Beginning
1x Gorz, Emmisary of Darkness

Spell (12)

3x Wonder Wand
3x Mystical Space Typhoon
1x Allure of Darkness
1x Dark Hole
1x Burst Stream of Destruction
1x Heavy Storm
1x Monster Reborn
1x One for One

Trap (11)

2x Safe Zone
2x Champion's Vigilant
2x Widespread Dud
2x Compulsory Evacuation Device
2x Mirror Force
1x Solemn Judgment

Extra Deck :

2x Blue Eyed Silver Dragon
1x AOJ Catastor
1x Formula Synchron
1x ShyNEET Magician
1x Queen Dragun Djin
1x Gemknight Emeral
1x Shock Master
1x Gagaga Cowboy
1x Dire Wolf Diamond
1x Hieratic Dragon King, Ennead
1x Galaxy Eyes Tachyon Dragon



Widespread Dud
グレイモヤ不発弾

"Select 2 face-up Attack Position monsters on the field. When any of the selected monsters are removed from the field, destroy this card. When this card is destroyed, destroy the selected monster(s)."


Beberapa mungkin baru tahu kartu ini ada, akan tetapi inilah salah satu kartu yang bisa kita gunakan untuk mengabbuse effect Blue Eyed Maiden. Normal Summon Maiden lalu target dirinya dan monster musuh yang attack position dan karena ditarget, effect Maiden akan tertrigger dan memanggil Blue Eyes White Dragon dari deck/hand/kuburan. dan sesuai dengan text di widespread dud, kalau salah satu monster yang ditarget ada yang hilang dari field, maka salah satu monsternya beserta kartu ini turut meledak. dan kita tinggal menghilangkan Blue Eyed Maiden dari arena dengan mengsynchro dirinya dengan Blue Eyes White Dragon.

lalu apprentice magician, kita pakai sebagai floater sekaligus mensummon Blue Eyed Maiden dari deck. dan terlebih lagi dia dark, sehingga bisa kita gunakan untuk cost Allure of Darkness dan tumbal buat memanggil BLS. begitu juga untuk Gravekeeper's Spy, floater dan juga untuk tumbal Allure dan Wonderwand. 

Effect Veiler dipakai karena staple dan Kinkabyo digunakan karena dia punya 5 target tuner yang bisa dia revive. selain jadi formula, kita bisa juga bisa meng overlay Kinkabyo dan targetnya menjadi ShyNEET magician. 

well, kalau anda berminat untuk membeli structure Blue Eyes, mungkin contoh decklist ini bisa dipakai sebagai referensi. thx for reading and happy trolling 

2 comments:

Mobeus Hayriot mengatakan...

di-combine sama engine mystic piper bisa kali ya? coba ah :3

Anonim mengatakan...

Blue-eyes shining koq rasanya tenggelam ya?

Posting Komentar