Rabu, 17 April 2013

New Combo Idea : Transturn Karakuri Hedgehog

halo, kembali bersama ballibond disini. dan dalam kesempatan kali ini, gw bakalan mencoba menjelaskan satu Kombo Karakuri terbaru yang melibatkan satu kartu spell baru dari set Judgment Of The Light (JOTL). mungkin beberapa sudah membaca post dari blog nya baha (klik untuk menuju blognya). dan memang seperti kata dia, kartu Transturn memang sangat cocok untuk deck karakuri.


Transturn

"Send 1 monster you control to the Graveyard; Special Summon 1 monster from your Deck with the same Attribute and Type as the sent monster, but 1 Level higher. You can only activate 1 "Transturn" per turn"




Lalu, apa hubungannya dengan quilbolt Hedgehog? jangan salah sangka, tapi monster ini ternyata merupakan target yang paling cocok untuk di Transturn. masih bingung? berikut kombonya :

Hand :


  • Quilbolt Hedgehog
  • Karakuri Soldier, Nisamu
  • Transturn


  1. Normal summon Quilbolt Hedgehog. aktifkan Transturn, kirim Quilbolt ke grave lalu special summon Karakuri Beauty, Komachi. (sebagai informasi, quilbolt hedgehog memiliki atribute earth dan bertipe machine. sama seperti monster karakuri)
  2. Efek Komachi, extra Normal Summon Karakuri Soldier ( non tuner lvl 4). Synchro Komachi dan Nisamu menjadi Karakuri Steel Shogun, Burei
  3. Efek Burei special summon Karakuri Strategist Nishipachi.
  4. Efek quilbolt dari grave. Karena ada tuner di arena, special summon quilbolt dari grave. Synchro quilbolt dan Nishipachi menjadi Naturia Beast.
Bagaimana? Cukup Keren bukan? transturn disini berfungsi untuk menghilangkan deadhand pada karakuri. jika kita gak dapat tuner, kita cukup transturn monster tersebut menjadi tuner. dan jika kita memegang instant fusion di hand yang diatas, maka kombonya bisa lebih berbahaya lagi. check this out :

  1. Dari hasil synchro Burei, special summon Nishipachi. lalu aktifkan Instant Fusion, special summon Cyber Saurus. synchro Nishipachi dan Cybersaurus menjadi Bureido.
  2. Efek Bureido special summon Karakuri Watchdog. special summon Quilbolt dari graveyard. Synchro dengan Watchdog menjadi Gaia Knight 
  3. Attack dengan semua monster (2700 + 2800 + 2600 = 8100)
  4. OTK!!!!

okelah, sekian dulu post dari gw. semoga kedepannya blog ini semakin sering diisi.

thx for reading and happy trolling

1 comments:

Anonim mengatakan...

Kebetulan itu yang ngepost DSummon kak... bukan Baha ._.

Posting Komentar