Senin, 06 Mei 2013

Feature Match Semi Final Tournament AnH 4 - Asghar vs Iksa


Hi guys, sekarang kami akan 'menceritakan' salah satu Match dari tournament YGO Animaku no Hibi 4 yang berlangsung hari Minggu, 5 Mei kemarin. Match ini adalah semi final antara sesama Duelist Stan, Asghar vs Iksa.

Awalnya, kami berencana melakukan Feature Match hanya untuk Grand Final. Namun karena match mereka sangat seru, akhirnya diadakanlah impromptu Feature Match, hanya untuk game ke-3 -game penentu siapa yang akan maju ke Grand Final-.

Without further adieu, selamat membaca ~

================================

Karena kalah di game 2, Iksa mendapatkan hak first turn di game ketiga ini.

1) Iksa set 1 spell/trap.

2) Asghar activate Reinforcement of the Army, ambil Evilswarm Castor dari deck. Thunder King Rai-Oh kemudian disummon Asghar, attack directly, dan LP Iksa jadi 6100. Asghar set 2 spell/trap sebelum end turn.

3) Iksa set 1 monster dan 1 backrow.

4) Turn berikutnya, Asghar langsung skip ke Battle Phase. TKRO attack monster set Iksa, dan ternyata itu adalah Honest. Asghar pun end turn tanpa mampir ke Main Phase 2.

5) Iksa set 1 monster. lagi.

6) Asghar normal summon 2 Evilswarm Castor, lalu Xyz summon Evilswarm Ophion. Ophion berhasil destroy Honest di Battle Phase.

7) Tanpa move apapun, Iksa skip turn.

8) Asghar mengambil langkah agresif. Dark Hole diaktifkan, destroy Morphing Jar #2 Iksa + TKRO Asghar (Ophion selamat karena Forbidden Lance). Ophion kemudian mengaktifkan effect, tapi dinegate Iksa dengan Herald of Orange, dengan discard Archrlord Kristya sebagai cost tambahan. Akhirnya, monster field kedua player malah menjadi kosong.

...Setelah mengecheck Graveyardnya sebentar, Asghar banish 1 LIGHT dan 1 DARK untuk Special Summon Black Luster Soldier - Envoy of the Beginning. BLS attack, LP Iksa tinggal 3100, sementara LP Asghar belum berubah dari angka 8000. Di End Phase, Iksa flip Royal Decree.

9) Iksa normal summon Manju of the Ten Thousand Hands, add Advanced Ritual Art dari Deck. Dengan ARA, Iksa send Gyakutenno Megami ke Grave, dan selanjutnya Ritual Summon Herald of Perfection. Selanjutnya, Iksa mengeluarkan sebuah monster ke field... Archlord Kristya!

 
WOOOOOOOOOO!!


"WOOOOOOOO!!" Para penonton di Venue histeris melihat chain of moves dari Iksa. Iksa lalu memamerkan Gravenya ke Asghar. Honest, Orange, Kristya, Megami, 4 Fairy untuk Kristya. Setelah Honest diadd ke hand dari effect Kristya, Asghar scoop, sadar kalau sebentar lagi BLS akan jadi korban Honest.

Iksa advance to Grand Final, menjadi wakil dari Duelist STAN...




================================
Thanks for reading, nantikan Feature Match Grand Finalnya juga ya...
 

Jensdavion~ *picture credit to emjhe

0 comments:

Posting Komentar