Senin, 06 Mei 2013

Goblin Duston OTK

halo, kembali bersama Ballibond disini dalam sesi OTK of the week. nah, pada kesempatan kali ini, gw ingin mencoba menshare salah satu kombo OTK yang epic dan juga mencengangkan tentu saja. dan kali ini, OTK tersebut akan dilakukan oleh duston family. check this out!

eit, sebelum melanjutkan artikel ini, ada baiknya anda membaca artikel mengenai Duston yang disusun oleh florsheimteam . Disana akan dijelaskan berbagai strategi mengenai Duston baik bermain Stalling, Exodia, bahkan Arcana Force OTK juga turut dijelaskan disana. saya pada kesempatan kali ini, hanya akan fokus mengenai Duston OTK saja. dan berikut katu-kartu yang menjadikan  Goblin Duston OTK ini bisa terwujud.




"the little Ojama comes to XYZ era"

House Duston
ハウスダストン

"When this face-up card on the field is destroyed by your opponent's card (either by battle, and it was face-up at the start of the Damage Step, or by card effect) and sent to the Graveyard: You can Special Summon any "Duston" monsters of your choice from your hand and/or Deck to anywhere on the field, but you must Special Summon an equal number on each side."


Goblin King
キングゴブリン

"While you control another Fiend-Type monster, this card cannot be attacked. The ATK and DEF of this card are each equal to the number of Fiend-Type monsters on the field (excluding this card) x 1000."


Nah kedua monster diatas merupakan bintang utama dari OTK kali ini. House Duston memiliki kemampuan mensummon monster dengan nama Duston sebanyak mungkin di arena. dan itu termasuk Green Duston, Red Duston dan Yellow Duston. jadi total monster yang disummon oleh House Duston bisa sampai delapan sekaligus. Imba bukan? dan karena semua Duston itu Fiend, maka Goblin King, bakalan power up sejumlah Duston yang kita summon. terlebih lagi karena mereka semua fiend level 1, maka semua komponen OTK bisa dispecial summon via Stygian Security. dan berikut skema OTK dari Goblin King OTK




  1. Asumsikan musuh memiliki 1 monster posisi Attack dengan attack lebih dari 0 . (misal Kuriboh)
  2. Normal summon Goblin King, dan somehow special summon House Duston ke arena (bisa dengan stygian security yang dihancurkan di turn lalu atau dengan spell One for One)
  3. House Duston lakukan bunuh diri buat mentrigger effectnya. lalu special summon masing-masing 1 Green, Red, dan Yellow Duston kedua belah Field dengan posisi attack. (total Fiend diarena 8)
  4. Karena ada 8 Fiend diarena, Goblin King attacknya power up menjadi 8000. pukul salah satu Duston di arena musuh untuk memberikan damage 8000 kepada musuh dan OTK.

"HAH! OTK?!"
(credit for Ikemasenoujosama.blogspot.com)

yap, begitu lah kombo Goblin Duston OTK kali ini. semoga memberikan inspirasi kepada kalian yang hendak membuat deck Duston di kehidupan nyata. tak ada yang menyangka bukan, Duston yang attacknya kecil-kecil seperti itu bisa melakukan OTK seimba ini :v

sekian dulu post dari saya. thx for reading and happy trolling 







6 comments:

Anonim mengatakan...

blue ama white dustonnya lom ada yah... :|

V1ctory mengatakan...

Uwoooh,... bagus nih... hmm, banyak slot buat staple

Anonim mengatakan...

gege ini

Unknown mengatakan...

Waw,
Duston memang gege *_*

Anonim mengatakan...

Aslilah....wkwkkw

Kolonel_Galang13 mengatakan...

Tapi disetiap kartu "you can only control 1 face-up Red/Yellow/Green Duston;

Posting Komentar