Rabu, 25 Januari 2012

KOMBO CEBAAAN!!!

jangan pedulikan judul postnya lol. tapi dalam kesempatan ini kita akan membahas kombo yang bisa membuat otk dan  cuman perlu 2 kartu. dan tentu saja sesuai dengan judul post, attack monsternya itu ceban alias 10.000. gak tanggung-tanggung bukan?

dan kartu-kartu yang kita pakai dalam kombo ini adalah






1. great maju garzett 

pose dulu gan!

2. Roaring Express Train Rocket Arrow!!!

shinkansen tipe 2000

waddehel? panjang amat pak namanya? mungkin orang sudah takjub duluan liat nama monster ini. monster yang dengan nama panjang roaring express train rocket arrow (yang klo disingkat retra), memiliki effect yang unik. berikut teks panjang dari effect momon ini

"Cannot be Normal Summoned or Set. Must be Special Summoned (from your hand) by controlling no cards, and cannot be Special Summoned by other ways. You cannot conduct your Battle Phase the turn this card is Special Summoned. While this card is face-up on the field, you cannot activate or Set cards. During each of your Standby Phases, send all cards in your hand to the Graveyard or destroy this card."

pertama yang kita lihat adalah syarat summonnya. seperti cydra tapi dengan syarat plus plus. selain itu dirinya mencegah kita masuk battle phase. ya masuk akal sih. gila aja monster 5k di summon langsung gebuk. blue eyes ultimate aja mati kegebuk monster ini. effect sampah keduanya adalah kita gak bisa set atau aktifkan apapun. jadi momon ini maunya sendirian aja diarena. dan terakhir, effect paling sampahnya kalau dia mau terus eksis diarena, harus buang semua kartu tangan. klo gak mau buang ya meledak. wtf amat!

tapi tenang saja sodara-sodara. kita sudah menemukan celah untuk memanfaatkan monster ini. lihat effect sampah keduanya. kita gak bisa mengaktifkan atau set. tapi masih bisa tribut. dan yap, ini yang akan kita pakai dan kita pergunakan garzet sebagai monster tributannya.dan boom, monster dengan attack 10k diarena. dan kalau musuh pasrah diturn berikutnya karena shock melihat monster kita, maka kita bisa otk mereka. selain itu, tentu menyenangkan melihat musuh tertawa melihat kita memakai monster gaje macam ini dan tiba-tiba ada monster dengan attack 10k diarena. priceless sekali bukan?

tapi sayangnya, kombo ini banyak lemahnya. bisa berupa effect veiler, skill drain, fiendish chain.musuh juga bisa dengan santai men-dark hole monster ini.  tapi yang paling sakit tentu saja adalah CREATURE SWAP!! monster 10k kita ditukar dengan monster cupu musuh. gak enak abis.


btw, karena garzet itu attacknya 0, dia bisa disearch ama sangan. mungkin kapan-kapan kita buat deck Tour Guide Garzet Arrow untuk sekedar trolling. ingat, trolling dengan high budget tentu lebih manis dibandingkan dengan trolling low budget :v


yap sekian aja postnya, thx for reading and happy trolling



0 comments:

Posting Komentar