Minggu, 15 Januari 2012

Yusei Style Quasar Mode

Ok nama gw Yusei Fudo AKA Marend
sempat bikin Heboh di GT CNG tgl 14 Januari.. karena gw satu2 nya yang make nama Yusei.. lol

ada beberapa duelist yang NGAKAK denger nya tapi ada juga yang diam bengong karena gak tahu siapa
Yusei Fudo itu..

oke ngebahas deck yang ORIGINAL gw ciptain dari beberapa bantuan teman2 seperjuangan.. (DUELIST STAN dan beberapa duelist Liar)



Kembali setelah lihat Deck list gw.. mungkin ada sebagian dari lu yang bertanya2.. loh kok gak ada trapnya.. loh kok monsternya kecil kecil.. ini extradecknya kok kayak begini.. mungkin lu semua bertanya tanya... make deck gw ini kalo lu blom terbiasa bermain FAPPING.. lu mungkin hanya bisa manggil 1 Quasar di first turn.. tapi kalo udah terbiasa mungkin nanti nya di First turn bisa manggil 2..


Kekurangan deck ini.. deck ini agak susah menang kalo lu dapat SECOND TURN.. karena lawan lu pastinya ada SET bejibun... yang kedua deck ini lemah terhadap kartu kartu yang melarang SPESIAL SUMMON

so menurut gw deck ini masih teruz gw kembangin sampai benar2 worth

GT advance cuman RANK 19
itu udah cukup baik karena lawan2 yang sudah pro dan di sana kartu2 yang udah luar biasa parah..

masih berharap boleh ikut GT BEGINNER.. kalo boleh beda jalan ceritanya..

yang mau kasih saran atau pun kritik.. Comment ya..

N ADD FB gw http://www.facebook.com/YuseiFudoM1

thanks

yusei fudo

6 comments:

steikul mengatakan...

mst tidak di masukkan ke main deck saja kak?

saya rasa lumayan berguna untuk melawan warning yang di set / macro cosmos / dimfiss

Bironk mengatakan...

Cara main'y gimana?

Anonim mengatakan...

strategi deck ni gimana?

penanya mengatakan...

pusing liat decknya, enginenya gimana mas kok bisa sampe 2 quasar, sound like imba

Anonim mengatakan...

btw skrg Spore n GUB dah di Forbid
TG Striker jg dah di Limit
So build deck gimana nasibny????

plasmadueling mengatakan...

untuk declist after banlist cek disini ya...
http://plasmadueling.blogspot.com/2012/03/yusei-style-qm-after-banlish-tester-in.html

Posting Komentar