Rabu, 11 Januari 2012

Post Awal Tahun!!!! - Neo Galaxy Eyes Photon Dragon-

halo guys, kembali lagi bersama ballibond di blog yang sudah setahun tidak di update :v

pertama-tama kita harus bergembira karena gold series 2012 atau gold series 4 mereprint BLSEOTB dan pot of duality. dan beberapa kartu imba macam armagedon knight (rota gold search armageddon gold? wow). ada juga staple maupun side deck macam d.d. crow, starlight road, necrovalley, soul release dan chaos pot atau yang lebih dikenal sebagai morphing jar #2 di ranah tcg

dan dalam post kali ini, mari kita bahas coverboy dari set terbaru konami yaitu NEO GALAXY EYES PHOTO DRAGON!!!! (di caps untuk memberi kesan imba :v)

oke deh, mari kita kenalan dengan gambarnya. here's the preview!!!!






masih gambar dari majalah sayangnya 

NEO GALAXY EYES PHOTON DRAGON
dragon/xyz/rank 8
atk 4500 def 3000

"3 Level 8 monsters
When this card is Xyz Summoned using "Galaxy-Eyes Photon Dragon" as Xyz Material: Negate the effect(s) of all other face-up cards on the field. Once per turn: You can detach 1 Xyz Material to target 1 Xyz Monster your opponent controls; detach all Xyz Material from that card. This card gains 500 ATK for each Xyz Material detached and can attack a number of times equal to the number of Xyz Materials detached by this effect."


melihat status monter diatas, tentu kita kepikiran dengan blue eyes ultimate. yup, dilihat dari cara memanggil mereka, terlihat mereka memiliki kemiripan. kalau blue eyes ultimate minta 3 blue eyes, maka monster ini juga minta 3 monster level 8. meskipun, tak menjadi keharusan menggunakan galaxy eyes photon dragon sebagai xyz materialnya.

dan setelah membaca effectnya, dirinya mengkhusukan dirinya untuk melawan xyz monster. efek mendetach "all" xyz material dari xyz monster membuat hope menjadi tempe. terlebih lagi attack bagongnya dan kemampuan multiple attack. rasanya cukup worth untuk dipakai.

btw, cara summon dia emang gimana? susah gitu kaks. oh tentu tidak karena dalam kasus ini,kita sudah menemukan cara memanggil dia dengan cepat. dan itu adalah deck *jeng jeng jeng* (tabuh genderang) HERO!!! yup, elemental hero atau lebih tepatnya gate hero. mereka memiliki kemampuan mensummon  monster nan tampan ini dalam 1 putaran. emang gimana caranya? check this out!!!



calon korban xyz material buat si ganteng neo


sang pemanggil korban


pelaku sebenarnya 

ngerti dengan 3 gambar diatas? masih gak ngertoz? okedeh, mari kita terjemahkan dalam bentuk tulisan

1. aktifkan chain material 
2. aktifkan fusion gate
3. special summon elemental hero the shining sebanyak 3 biji
4. tumpuk mereka bertiga dan xyz summon!!! neo galaxy eyes photon dragon!!!!


simple bukan? cuman butuh 2 kartu buat melakukannya. mungkin dipost selanjutnya akan dibahas cara mensummon bos ganteng ini di deck OJAMA!!! yup, ojama bersaudara itu lho!!!


thx for reading and happy trolling :)




2 comments:

Bironk mengatakan...

Musuh aktifin dimpris! :-(

Anonim mengatakan...

eh gak butuh itu fusion gate buat jadiin neo galaxy eyes, kan xyz summon udh gak butuh kartu2 penggabung, kek polymeryzation ato fusion gate, sory agak menggurui, tapi kenyataan emg kek gtu skrg,

Posting Komentar