Minggu, 24 November 2013

Zombie ? Hero? Why not both?


dari seluruh spoiler kartu yang bakalan dirilis di booster Premium Pack 16, ada 1 kartu yang menarik perhatian gw. dan kartu itu adalah :



冥めい界かい龍りゅう ドラゴネクロ


Premium Pack 16 (PP16-JP006 - ???) still spoiler

2 Zombie-Type monsters
"Must first be Fusion Summoned. If this card battles a monster, that monster cannot be destroyed by that battle. At the end of the Damage Step, when this card battles an opponent's monster: That monster's ATK becomes 0, also Special Summon 1 "Dark Soul Token" (Zombie-Type/DARK/Level ?/ATK ?/DEF 0). Its ATK and Level become equal to that monster's original ATK and Level. You can only control 1 "Underworld Dragon Dragonecro"."


kartu fusion yang menurut gw cukup imba. kenapa? karena syarat untuk mensummon dia adalah cukup 2 Zombie saja. tanpa embel-embel level, tanpa embel-embel archtype. cukup dengan dua zombie saja, kita bisa mensummon monster dengan attack 3k dan punya efek jago. bahkan kartu macam skull servant saja bisa memakai kartu ini. wow banget kan? 

dan karena kemudahan syarat mensummonnya, kita bisa mengabusenya dengan kombo 2 kartu. dan 2 kartu itu adalah Super Polymerization dan Zombie World.


アンデットワールド
Zombie World 

"All monsters on the field and in every Graveyard become Zombie-Type monsters. Neither player can Tribute Summon monsters, except Zombie-Type monsters."

dengan kartu ini, kita bisa membuat semua monster yang ada di field dan dikuburan menjadi bertipe zombie. dengan demikian, jika kita mengcombonya dengan Super Polymerization, maka kartu ini seakan mengatakan "selamat 2 monster anda jadi punya saya"

lalu kalau bicara tentang super polymerization, kita gak boleh juga donk dengan archtype yang paling utama untuk mengabuse nya. dan itu tentu saja adalah hero. hero yang dulunya cuman bisa menculik satu monster musuh untuk jadi Fusion monster, kini dengan bantuan zombie world, bisa menculik DUA monster sekaligus. sungguh nikmatnya NTR

tanpa basa-basi, mari kita susun deck Hero yang mengabuse kartu Underworld Dragon Dragonecro dan Zombie World :


Zombie Hero Culik-culik OCG Version

Monster (15)

3x E-Hero Neos Alius
3x E-Hero Bubbleman
3x Goblin Zombie
1x E-Hero Stratos
3x Maxx "C"
1x Mezuki
1x Plaguespreader Zombie

Spell (19)

3x Super Polymerization
3x Zombie World
3x Pot of Duality
3x Gemini Spark
3x E, Emergency Call
1x Heavy Storm
1x Monster Reborn
1x Reinforcement of The Army
1x Miracle Fusion

Trap (7)

3x Hero Blast
2x Mirror Force
2x Compulsory Evacuation Device

Zombie Hero Culik-culik TCG Version

Monster (17)

3x E-Hero Neos Alius
3xE-Hero Bubbleman
3x Maxx-C
1x E-Hero Ocean
3x Goblin Zombie
2x Mezuki
1x Zombie Master
1x PSZ

Spell (19)

3x Super Polymerization
3x Pot of Duality
3x Zombie World
2x Mask Change
2x Miracle fusion
3x E-Emergency Call
1x Reinforcement of the Army
1x Dark Hole
1x Foolish Burial

Trap (5)

2x Hero Blast
2x Dimensional Prison
1x Starlight Road

extra decknya? tentu saja make 3x Underworld Dragon Dragonecro. kartu ini akan benar-benar kita abuse di deck ini. kalau diarena kita ada Zombie World, kita cukup super poly dua monster musuh jadi Dragonecro. atau kalau kita gak ada Zombie world kita bisa juga sedot monster musuh make super poly dan difusion dengan hero kita. mantap kan?

atau kita juga bisa memakai fusion card macam Dragon's Mirror. mengingat meski material dragonecro adalah 2 Zombie, monster ini memiliki tipe Dragon sehingga bisa kita fusion dengan Dragon's Mirror. macam Miracle Fusion gitu deh jadinya. 

oke deh sekian dulu dari gw. nantikan postingan gokil dan inovatif lainnya dari blog ini. thx for reading and happy trolling.


0 comments:

Posting Komentar