Selasa, 29 Juli 2014

Selamat Idul Fitri 1435 Hijriah!!

Selamat Idul Fitri semuanya! tidak terasa Bulan Ramadhan tahun ini telah usai. Jadi sudahkah kita kembali fitri? Pertanyaan itu tentu hanya anda sendiri yang bisa menjawabnya :D


MANDOM!



Kalau lebaran, biasanya  identiknya dengan makanan. misalnya Ketupat, atau kue-kue lebaran. Nah, kalau dihubungkan dengan Yugioh , maka di  game tersebut terdapat monster ataupun kartu yang memiliki gambar yang identik dengan Idul Fitru lho. Madolche? pfft? Archetype itu sudah kuno bro. masih banyak kok kartu lain yang lebih identik dengan hari lebaran dibandingkan dengan Idul Fitri, lihat saja nih beberapa contohnya :



  1. Kari Opor Ayam

"kelezatan kuah kari (opor) ayam dipadu dengan ketupat tentu menambah nikmat suasana lebaran"

2. THR



"lebaran tanpa bagi-bagi THR tentu gak asyik rasanya"

3. Kumpul dan Makan Bareng


"Ngumpul bareng keluarga besar, menikmati santapan bersama. lebaran banget gak sih?"

4. Baju Terlarang Baru


"lebaran pastinya identik dengan baju baru donk? tapi ya jangan yang terlarang juga"

5. Kolesterol!


"ini pengingat bahwa semua makanan lebaran itu gak jauh dari kolesterol. dikontrol ya guys makannya"

Ada lagi kartu yang berhubungan dengan lebaran? kalau ada mungkin bisa ditambahkan dikomentar. Maklum, penulisnya cuman bisa kebayang 5 jenis kartu ini saja. hahaha.

Pokoknya, gw mewakili Blog Plasmadueling.blogspot.com ini mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Jika ada bahasa diartikel ini yang menurut kalian agak kasar dan offense, mohon dimaafkan. karena penulis blog adalah manusia dan manusia tidak pernah luput dari kesalahan (ceileh).

Oke, mungkin ini akhir dari post perayaan lebaran tahun ini. Kedepannya, blog ini akan berusaha menampilkan artikel yang lebih baik dan tentu saja gokil. Akhir kata,  thx for reading, and happy trolling~

=Ballibond=


0 comments:

Posting Komentar