Rabu, 16 Juli 2014

How to Summon Ultimate Herald laik a boss!

Yo, dengan Ballibond disini.  Di set Next Challenger (NECH) nanti, kita akan mendapatkan satu ritual monster terbaru lho. dan gak main-main, kartu ritual ini memiliki effect yang jago! yah, meski imbasnya kartu ini bakal lebih susah buat dipanggil ke field hahaha. kartu itu bernama, Herald of Glorious Light! dan kita akan menshare cara memanggilnya Laik a Boss!!!


Tapi, sebelum lebih lanjut, mari kita lihat betapa majetiknya kartu ritual tersebut :


崇光なる宣告者

Fairy/Ritual/Level 12/Atk 2000/Def 3000
"Must be Ritual Summoned and cannot be Special Summoned by other ways. You can Ritual Summon this card with "Oracle of the Herald". During either player's turn: You can send 1 Fairy-Type monster from your hand to the Graveyard; activate one of these effects:
● When your opponent activates a Spell/Trap Card or monster effect: Negate the activation, and if you do, destroy it.
● When your opponent would Special Summon a monster(s): Negate that Special Summon, and if you do, destroy the monster(s)."

Efek monster ini sebenarnya adalah "upgrade" dari Herald of Perfection. Kalau Perfect Herald cuman bisa negate effect, monster ini juga bisa menegate Special Summon! Lebih jago kan? tapi sayangnya monster ini memiliki level 12, jadi tumbal untuk memanggil ini ekstra 2x lipat dibandingkan biasanya.

 klo Special Summon Prefect Herald khan gampang tuh, Terus gimana cara instant untuk memanggil monster ini? menumbalkan monster dengan total level 12 kan cukup sulit? kalau kalian memiliki pertanyaan seperti itu, karena gw punya kabar gembira! yaitu kulit manggis ada ekstrak Oke, langsung aja kita bahas combo cara memanggil Herald of Glorious Light ini dengan gampang. check this out!

Yang dibutuhkan hanyalah

1x Gale Dogra di hand
2x Herald of Rainbow Light di extra deck
1x Herald of Glorious Light di deck

Total kartu yang dibutuhkan untuk memanggil monster ini hanya 1 lho! ya, cukup gale dogra saja. sisanya hanya kartu-kartu pelengkap kombo saja di extra maupun main deck. Cukup dengan 1 kartu, maka kamu bisa memanggil Herald of Glorious Light laik a boss! 

"sup b*itch! still remember me?"

kombonya gimana? gini bro kombonya:

  1.  Normal summon Gale Dogra
  2. Effeck Dogra, bayar 3000 life point, buang Herald of Rainbow Light kegraveyard
  3. Effect Rainbow Herald tertrigger, add Advanced Ritual Arts ke tangan
  4. Aktifiin lagi effect Gale Dogra, bayar 3000, untuk buang Herald of Rainbow Light ke graveyard
  5. Effect Rainbow jalan lagi, add Herald of Glorious Light dari deck
  6. Aktifin Advanced Ritual Art, buang vanilla monster dari deck dengan total level 12. special summon Herald of Glorious Light
  7. GG

Btw, kombo diatas akan lebih GG lagi kalau misalnya di tangan kita juga disertai Archlord Kristhya dan total monster yang kita buang ke grave 2. (2x Gyakutenno Megami), kita bisa mengunci SS musuh. overkill banget kan jadinya? huehuehue

mungkin ada yang masih bingung kenapa effect Rainbow Herald tertrigger ketika dibuang ke grave oleh Gale Dogra. well, di text Rainbow Herald hanya mengatakan "if this card sent to graveyard". dengan kata lain, ketika di send ke graveyard oleh Dogra sekalipun, effect dirinya tetap tertrigger. dan karena tidak ada restriksi once per turn, maka kita bisa aktifkan effectnya berkali-kali dalam 1 turn (dengan asumsi lifepoint masih ada dan Rainbow Herald masih ada di deck)

Hal unik dari kombo ini adalah, kombo ini juga memudahkan kita untuk memanggil ritual-ritual monster lain lho! tak sekedar Herald, Ritual seperti Hungry Burger atau Black Luster Soldier jadul bisa juga kita panggil dengan kombo Gale Dogra + Rainbow Herald ini. tapi tentu perlu diingat kalau kombo ini sangat mahal sehingga tidak bisa berkali-kali dipakai. tapi berhubung Gale Dogra itu unlimited, maka chance untuk mendraw kartu ini di 1st turn cukup besar. 

Gak ada yang menyangka bukan? kartu gocengan yang sering kita temui di trunk kartu-kartu gak kepake di toko ternyata menyimpan potensi seperti ini. buruan stock Gale Dogra sekarang juga sebelum kehabisan!!! harga naik setelah NECH rilis lho!


oke sekian dulu post kali ini. semoga bermanfaat bagi nusa dan bangsa dan kita semua. thx for reading, and happy trolling! 


-Ballibond

0 comments:

Posting Komentar