Minggu, 05 April 2015

Mermail Antlantean Deck in YGO OCG REGIONAL 4 APRIL 2015

Oke salam kenal nama gw Cakap Bagus Tulodo, duelist yang asal usulnya gak jelas banyak duelist yang gak tahu nama gw karena nama gw itu terlalu cakap. hehehhe gak usah basa basi kali ini gw akan memberikan hasil Report di turney kemaren.

Duelist STAN


[Report] YGO OCG Regional

Match 1 vs Muhammad Bestari (Qli) 1 - 2
G1 : Gw dah latihan sih hari sebelumnya buat lawan qli, tapi kok kalahan mulu ya haha. Oke, kalah dadu dia first so pasti gw jalan ke dua. Dia search qli tool, bla bla set backrow 3 depan archive. hand gw sangat ampas, ada torrent, 2 veiler, 1 maxx, c, 1 marksman, drawnya gw lupa ampas lah. Set torrent, pass. Dia duality, tool, dansummon gw torrent, pass. pas next gw bisa direct marksman, ss nepta direct. oke tangan gk membantu jadi sekup aja dan dia masih ada tool dll. Total 3 turn.

G2 : gw first, kena kombo laknat arc light + moulin, set compul + coa. oke next game. 1 Turn.

G3 : tangan gw bagus, floodgate dia yang imba..dia first set 2, tangan gw siap2 OTK, tapi gw tahan ngeri belakangnya. summon nepta dor belakang 1, di chain summon limit. Nah dari situ gw mikir susah bener, akhirnya ada sedikit chance utk OTK apapun set-nya dia, ternyata gw di lempar veiler ampe 2x satu turn..oke selesai. Total 3 turn.

Match 2 vs Adel Fahmi (Yang Zing) 2 - 1
G1 : oke gw dapet first sekarang, kena kombo laknat, dari situ gw lupa pokoknya dia sempet buka skill drain, tapi gw resource banyak dan dari situ gw menang mudah. Total 3 turn.

G2 : oke gw gk dapet veiler, first turn dia lock chaofeng. next game. 1 turn sekup.

G3 : oke kombo laknat keluar, dari situ menang mudah. Total 2 turn.

Match 3 vs Faiz (Blackwing) 2 - 0
G1 : dia first summon kris set 2, pass. oke tangan gw siap2 otk dan dia masih ada 1 set yang gw biarin, pas mau OTK mizuchi gw di MST yah sedih LP dia sisa 1000, set 2, depan 1 nepta 1 marksman 1 megalo, pass. Dia sempet Duster, aktifin Whrilwind, summon zephyros, add blizzard, ss gale. gale effect ke nepta, tabok nepta pake gale, tabok marksman pake zephyr, m2 dia jadi Yazi dan salah rulling dikira sama persis seperti scrap, oke pass gk aktifin effek yazi. Gw summon diva, game. Total 3 turn.

G2 : dia first set 2, pass. tangan gw gk oke2 banget, summon marksman, direct ss nepta, +2. Next, dia SS HC assault, BW kris, tabok2, m2 jadi Dweller. Next gw dark hole main santai karena kena dweller. Dari situ resource dia dikit, terus gw abisin nextnya. Total 3 turn.

Match 4 vs Kevin Richard (Yosenju) 1 - 2
G1 : Gw first, kombo laknat. Total 2 turn.

G2 : Oke gw missplay, dan malas membahasnya. Intinya missplay dari OTK menjadi "cost me a game"

G3 : tangan gw ampas walopun ada yuki dan torrent, set torrent pass. Dia tenki, gw yuki, set pass. gw draw, pass (ah ampas). dia tenki lagi, summon 2 doang gw torrent. gw draw, pass. dia summon kama 3 kama 2. nah dari situ gw kalah karena yang dinanti tak kunjung tiba haha. Total 3 turn.

Match 5 vs Hendra (Necloth) 2-0
G1 : dia first, untung ada veiler gk jadi djinn lock. Next, gw OTK. Total 1 turn.

G2 : sama kek G1 kejadiannya. btw, gw berasa main sama orang singapore soalnya doi orang asli tiongkok yang study di Jogja hehe. Total 1 turn.

Match 6 vs Satrio Tejo (Spellbook) 2-0
G1 : gw first gk ada kombo laknat tongue emotikon numpuk resource dulu aja summon nepta +2, pass. Dia secret, batel terus gw veiler Stop (yeey..) set 1 bth. Gw siap2 OTK tapi summon megalo kena bth, yaudah tabok pake marksman dan nepta +2. Dia keluarin jowgen tambah spellbook power 2x (1 dari master), tabok nepta add fate + tower, banish marksman gw pake fate, eternity add secret pasang tower set 1. Next, karena gw takut setnya fate, gw duster sekalian, summon nepta sisanya you know lah. Total 3 turn.

G2 : dia first secret, master, tower, pasang tower set 2. Gw summon nepta eh di solemn, gw reborn nepta terus effect terus di veiler yah gk jadi OTK soalnya tangan kurang hehe, untung ada infus, noden > dweller. Main santai aja soalnya takut setnya fate. cicil2 dan dari situ gw menang cicil2 karena gelombang nyanyian diva datang di turn selanjutnya. Total 3 turn.

Rekap :
15 game, Rank 12, result 4 - 2
Kombo laknat (4 dari 6 first game)
Hand ampas : 2 to lose (M1G1,M4G3) 1 to win (M3G2)

Deck list :


Conclusion :
Atlantean konsisten sekali decknya

0 comments:

Posting Komentar