Rabu, 01 Januari 2014

Welcome to 2014!

post singkat aja, intinya segenap kru dan penulis dari blog plasmadueling.blogspot.com mengucapkan selamat tahun baru. semoga tahun ini akan jauh lebih baik dibandingkan tahun kemarin.

Gw pribadi selaku salah satu penulis blog berharap tetap bisa berkontribusi di dunia per-Yugioh-an Indonesia lewat tulisan-tulisan di blog ini.

Gw akui blog Plasmadueling di tahun 2013, jumlah postnya tergolong sedikit. ini dikarenakan banyak dari penulis di blog ini (termasuk gw) kadang sibuk dengan pekerjaan. di tahun ini, gw harap gw bisa lebih banyak menulis artikel.

Lalu berbicara tentang dunia Per-Yugioh-an. di tahun 2014 ini, mungkin akan banyak kejutan-kejutan menarik yang akan dikeluarkan oleh Konami. Tahun lalu Konami memberikan kejutan dengan memisahkan Banlist antara TCG dan OCG. selain itu, mereka memberlakukan format Banlist 4x dalam setahun. nah, apakah tahun ini juga akan ada berita mengejutkan dari Konami? kita lihat saja.

btw, beberapa hal yang menurut gw membuat tahun ini menjadi menyenangkan dalam dunia peryugiohan adalah:

1. Dragon Ruler dipangkas di TCG

    Dragon Ruler yang tahun lalu berjaya dengan gemilang, kini sudah dipangkas oleh Konami. gak main-main, Konami langsung memangkas semua Dragon Ruler hanya bisa dimainkan 1 per deck. ditambah lagi kartu Return from Different Dimention yang di ban. lalu Drawer mereka, Star of Seven Sword juga dilimit oleh Konami. Dragon Ruler tahun ini benar-benar akan kesulitan untuk tetap bertahan di meta yang kejam ini

2. Archtype lama yang disupport kembali di booster Primal Origin (PRIO)
  
   Dari spoiler yang selama ini beredar, Archtype lama seperti Gladiator Beast, Scrap, dan Core Chimail  kembali di support oleh konami. terlebih support-support mereka menurut gw sangat bagus. terlebih untuk Core Chimail, mereka mendapatkan kartu ROTA mereka sendiri . dan itu akan kita bahas di post gw yang selanjutnya. 

3. Yugioh akan membuat anime terbaru berjudul Yugioh Arc-V

   Bagi yang mengikuti anime Yugioh Zexal, anime itu sudah memasuki arc cerita terakhir. meski banyak plothole maupun ketidakjelasan, Yugioh Zexal sampai juga diakhir cerita. namun Konami sudah memikirkan membuat anime baru pengganti Anime Yugioh Zexal, yaitu Yugioh Arc-V. 


"Logo terbaru Yugioh Arc-V"

Oke, sekian dulu post pengantar tahun ini.
semoga tahun ini kita semua dapat lebih baik dari yang kemarin (kemarin adalah tahun lalu :v) . oke, joke gw jelek.

cukup sampai disini. thx for Reading, and Happy trolling!

=Ballibond=

1 comments:

Anonim mengatakan...

.com pak bukan .net :v

Posting Komentar