Selasa, 11 Oktober 2016

Champion of GT Joglosemar 2016

Sebagai pemain Yugioh, gw selalu merasa senang kalau diadakan event-event gede dimana para duelist dari berbagai daerah bisa saling bertarung dan beradu deck demi mendapatkan titel "sang juara". Perasaan dimana seseorang diantara kita bisa menjadi juara yang berhasil mengalahkan duelist lawannya dan perasaan dimana kita tertantang untuk melawannya adalah hal yang selalu membuat gw bersemangat dalam bermain permainan children card game ini. 

dan minggu lalu duelist di Indonesia kembali mendapatkan kesempatan untuk berduel di event besar, yaitu GT Joglosemar 2016 yang setiap tahun selalu diselenggarakan dan menarik para duelist besar dari tiap-tiap kota untuk bertarung didalamnya. Gw sendiri pernah ikutan GT Joglosemar 2011 lalu namun hanya bisa bertahan di top 8. Jadi gw sedikit banyak tahu seberapa besar pressure duel di event sebesar itu.

Dan tahukah kamu? Pemenang GT Joglosemar tahun ini kembali jatuh kepada Donny Ramadhan. Orang yang sama yang menjadi juara NATS 2016 tahun ini. Dengan berbekal deck Anti Meta nya, dia berhasil mengalahkan lawan-lawannya dan menyabet gelar juara 1 GT Joglosemar 2016 ini. 

                           
                                                                     Congratz Bro!

Post ini gw buat sebagai bentuk apresiasi kepada para panitia GT joglosemar yang telah mengadakan event turnamen besar bagi duelist Indonesia. dan gw berharap, kedepannya event-event seperti ini akan terus ada sehingga para duelist dari seluruh belahan Indonesia bisa saling bertemu dan berduel dalam turnamen berskala besar.

Sebelum gw berbicara lebih jauh dalam post ini, izinkan gw mengucapkan "SELAMAT KEPADA DONNY RAMADHAN YANG BERHASIL MENANG DENGAN DECK ANTI META NYA!". sebagai duelist yang juga menyenangi deck anti meta, gw sangat senang melihat deck anti meta masih bisa survive dan bahkan menang melawan deck meta yang ganas-ganas saat ini. Gw salut kepada dirinya karena konsisten bermain deck Anti meta meski meta selalu berubah. Ini sekaligus juga membuktikan bahwa tak perlu harus memakai deck meta untuk bisa memenangkan turnamen. menggunakan deck yang selama ini kita pakai dan kita modifikasi sesuai keinginan justru menambahkan kemungkinan kita untuk menang.


bagi kalian yang ingin melihat seberapa seru pertarungan Grand Final antara kedua kontestan, Fanpage Facebook Yugioh Indonesia sudah mengupload video Grand Final Mereka. dan beberapa duelist yang juga datang ke event tersebut juga sudah mengupload foto-foto mereka selama mengikuti event ini. untuk memudahkan kalian melihat, kalian bisa cek foto-foto mereka dibawah ini

Sekali lagi gw mewakili Duelist Kampus STAN mengucapkan selamat kepada Donny Ramadhan yang kembali memenangkan event besar di tahun 2016 ini dan terima kasih kepada panitia GT Joglosemar 2016 yang telah mengadakan event ini. semoga kedepannya kita semua bisa tetap membangun komunitas yugi yang damai dan juga profesional. 

sekian dulu post dari gw, terima kasih sudah membaca dan selamat mengerjai orang

(ballibond)

0 comments:

Posting Komentar