Selasa, 26 Juli 2011

exced polaris review

hola ballibond disini. meski sedang dalam masa ujian, gw akan coba post deh. sedang malas baca buku :v

okeh, gw disini bakalan ngereview deck exceed polaris yang gw buat kmaren, dan hasilnya rada fail :v mengapa demikian? check this out

1. dek ini pasif. ketemu deck stalling ya gak jalan deck ini.
2. kambing itemnya KETANGAN MELULU!!! oke, ini paling yang gw gak suka. 1st turn 2 kambing item dan tanpa trap defensif. yasud tewas aja dibully
3. forbidden lance ternyata kurang berguna sodara-sodara di deck ini. lebih baik ganti ke trap defensif sekalian.
4. lemah ketemu deck control. gampang bangat kalah klo udah dikunci ama mas raioh atau oppre sudah sumringah di arena. rasanya mau A.S.S aja.
5. dewanya kena VEILER!!! ini paling gak gw suka. mas thor dan odin gw digoda ama loli dan boom, ilang ditelang mirror gak pulang-pulang. loli emang bahaya, bahkan thor dan odin yang notabenenya dewa saja mesti tekuk lutut dihadapan loli. :v


jadi solusi yang bisa kita perbuat untuk menghadapi dilema diatas ialah:
1. make decree. dengan resiko kena black rose cuman bisa pasrah
2. lepas lance. ganti mst aja deh. mencegah lebih baik daripada mengobati
3, kambing itemnya kurangin 1 aja. toh, dia bisa di special summon dengan hamster. jadi chance ke summonnya cukup gede.
4. masukin trap anti stun macam bottomless dan dimpri. ini untuk mengantisipasi raioh yang luar biasa menyebalkan.

so, here we go another deck list


Exceed polaris Mk.II

monster

3 kambing putih
2 kambing item
2 kuda gila
2 vanadis
2 ryko
3 super nimble mega hamster
2 veiler
2 gigantes (remove kambing gak guna di grave demi beater :V )


spell

1 mind control
3 pot of duality
1 monster reborn
1 dark hole
1 book of  moon
2 mst

trap

3 gleipnir
2 solemn warning
1 solemn judgement
2 trap stun
1 torrent
1 transmigration prophecy

kira2 begini. klo ada ide tambahan dikomen aja ya gan. thx

2 comments:

Kyu Renjo mengatakan...

Jangan Trap Stun, Dust Tornado aja. Mencegah dan mengobati lebih baik dari cuma mencegah.

Trunade dan Mirror nya dipake kk. Kartu situasional kayak Prophecy siding aja.

Masukin 2 BTH surely help. Slotnya... 1 Hamster dan 1 Gigantes mungkin.

Sekian saranku. o.O

Anonim mengatakan...

pake ljosalf the nordic alfar saya rasa memparcepat synchro dan exceed...
summon ljosalf special guldfaxe bisa jadi stardust/ aspiring emperor...

dan mungkin vanadis diganti mara saja...
dapat mempercepat summon loki...
sekian coment saya...
:Demparcepat synchro dan exceed...
summon ljosalf special guldfaxe bisa jadi stardust/ aspiring emperor...

dan mungkin vanadis diganti mara saja...
dapat mempercepat summon loki...
sekian coment saya...
:D

Posting Komentar