Rabu, 28 Maret 2012

Disaster Thanatos

yo. ganti minggu, maka berganti pula tema post disini. dan dalam kesempatan kali ini, kita akan membahas sebuah kombo yang dulu pernah ditakuti oleh seantero duelist. kombo itu bernama disaster dragon.

kombo itu ditemukan setelah red eyes darkness metal dragon dan red eyes wyvern dirilis oleh konami. dengan bantuan kemampuan mensummon red eyes dari grave membuat dirinya terhindar dari amukan norleras. kombo ini dilakukan dengan mengaktifkan future fusion reveal FGD. buang 5 naga termasuk REDMD, dan red eyes wyvern. lalu summon phantom of chaos, kopi nama dan efek norleras di grave dan BOOM. semua kartu musnah kecuali red eyes yang siap disummon.


dan sekarang, di jaman exceed. kombo ini telah berevolusi menjadi lebih mematikan. dan itu dikarenakan oleh kartu exceed terbaru yang bernama verz thanatos


the horseman of apocalypse FTW!!!



Verz Thanatos
Demon/Rank 4
atk 2350/ def 1350

2x level 4 dark monster
"Once per turn, during either player's turn: You can detach 1 Xyz Material from this card; this turn, this card is unaffected by effects of other Effect Monsters."


monster nan ganteng ini merupakan ace card dari kombo disaster thanatos. dan juga, kombo ini bisa dilakukan di turn 1. sehingga makin mematikan saja kombo ini. berikut akan dijelaskan langkah perlangkah kombo laknat ini.

  1. special summon dark grepher dari tangan dengan cara discard dark monster (klo yang didiscard norleras, makin baik)
  2. kalau yang didiscard bukan norleras, gunakan efek grepher untuk mendiscard dark monster untuk membuang norleras ke grave.
  3. normal summon summoner monk. discard spell untuk memanggil phantom of chaos.
  4. exceed summoner monk dan dark grepher menjadi Verz Thanatos
  5. gunakan efek phantom of chaos untuk mengopi nama dan efek norleras di grave.
  6. gunakan efek ledakan norleras, lalu chain dengan efek verz thanatos untuk membuat dirinya kebal dari efek norleras
dan hasilnya? ketika norleras resolve, thanatos akan tersisa diarena. sementara kartu di tangan musuh akan masuk kuburan semua . kemungkinan musuh untuk mengembalikan kondisi tentu kecil sekali.laknat bukan?

meskipun kombo ini sedikit susah, tapi chance untuk melakukannya tetap besar. grepher bisa disearch via rota. monk bisa di search via sangan. norleras bisa dibuang ke grave via trade in atau foolish burial. 

dan jangan bilang "ah bisa di veiler", "ah bisa di crow", ataupun "ah bisa di jeruk". karena kombo ini mengasumsikan musuh tidak membawa combo stopper. :v


thx for reading, and happy trolling



0 comments:

Posting Komentar