Jumat, 30 Maret 2012

Feature Match Top 4 Tournament AnH : Irvan (HERO) vs Beste (Agent)


Ga seperti sebelumnya, kali ini yang nulis feature match bisa nulis dari awal~. Feature Match ini akan meliput Irvan (HERO) vs Beste (Agent). Beste menang dalam rolling dadu, dan akan jalan duluan di round 1 ini.

[ROUND 1]

Beste ngaktifin Pot of Duality, reveal Black Luster Soldier-Envoy of the Buroken , Mystical Space Typhoon, dan Call of the Haunted. Beste ambil CoTH. Set 1 spell/trap , lalu end turn.



Irvan ngaktifin Reinforcement of the Army, ambil E-HERO Stratos dari deck, dan Stratos langsung disummon. Beste ngerespon effect Stratos dengan Effect Veiler. Irvan ga nyerang, dan langsung end turn.



Beste ngaktifin Mind Control, take control Stratos. Selanjutnya, Beste special summon Krebons dari deck lewat Emergency Teleport. Stratos dan Krebons dituning menjadi Gaia the Force of Knight. Gaia attack direct, LP Irvan jadi 5400.



Irvan normal summon Deep sea Diva, lalu SS Diva lain dari deck. 2 Diva dioverlay jadi Gachi Gachi Gantetsu.



Beste normal summon Agent Venus, dan berhasil summon 3 ball dengan cost 1500 LP. 1 Bola direturn ke tangan untuk SS Genex Ally Birdman. Birdman, Venus, dan 2 Bola kemudian disynchro summon menjadi Mist Wurm, yang kemudian ngereturn 1-1nya kartu Irvan di arena, Gachi. Mist Wurm dan Gaia attack direct, Life Point Irvan tinggal 1300 sekarang. Beste lalu flip CoTH, dan Irvan langsung sekup.




What a fast round. Cuma butuh 3 turn bagi Beste untuk menang di R1. Dan di round 2, Irvan jalan duluan.




[ROUND 2]

Irvan ngaktifin Foolish Burial untuk dump Synchro Fusionist. Dia lalu normal summon Junk Synchron, revive Fusionist, lalu synchro summon T.G Hyper Libarian. Dari effect Fusionist, Irvan ambil Future Fusion dari deck. Ga pake lama, Future Fusion langsung diaktifkan. Irvan reveal E-HERO Escuridao dari Extra Deck dan dump Alius serta Fusionist yang lain dari deck.




Beste normal summon Venus, lalu seperti biasa mencoba untuk summon Ball dari deck. Kali ini summonnya berhasil juga. Dengan cost 1500 LP, Beste SS 3 Ball dari deck. 1 Ball kemudian direturn untuk SS Birdman dari tangan. Sekali lagi Venus mengaktifkan effect (LP Beste menjadi 6000) untuk SS Ball yang ada di tangan. Birdman, Venus, dan 1 Bola disynchro menjadi Scrap Dragon, sementara 2 bola yang lain dioverlay menjadi Gachi. Beste lalu mengaktifkan effect Scrap Dragon dengan Target Gachi dan Future Fusion. Battle Phase, Scrap Dragon menyerang TGHL, dan LP Irvin sekarang adalah 7400.



Irvan normal summon E-HERO Alius. Setelah cek grave, dia lanjut dengan SS BLS-EoTB dengan banish Alius + Junk Synchron. Battle Phase, BLS nyerang Scrap, dan Irvan buang Honest dari tangan untuk ngasih damage 3000 ke Beste, dan BLS ga jadi mati bareng Scrap. BLS dan Alius kemudian attack 2 "nyawa" terakhir Gachi. Irvan berhasil membalik keadaan, dan field Beste sekarang kosong.



Beste ngaktifin Dark Hole, yang dichain Irvan dengan Gemini Spark untuk destroy Dark Hole. Beste normal summon Kinetic Soldier dan attack direct. Life Point Irvan jatuh ke 6050.

Irvan ngaktifin Miracle Synchro Fusion! Banish TGHL dan Fusionist, SS Supreme Arcanite Magician. Supreme -yang adalah Spellcaster- nyerang Kinetic, dan LP Beste pun sekarang jadi 2950. After damage calculation, Beste SS Tragoedia. Main Phase 2, Irvan remove 1 spell counter dari Supreme dan destroy Trago. Set 1 spell/trao sebelum end turn.

Beste ngaktifin PoD, reveal 2 Venus, dan Hyperion. Venuslah yang diambil ke tangan. Beste lalu ngaktifin Mind Control Supreme, kemudian remove spell counter dari Supreme untuk draw. Setelah itu, Beste coba untuk normal summon Venus tapi direspon Solemn Warning oleh Irvan. Akhirnya Beste cuma bisa set 1 spell/trap sebelum end turn dan ngasih control Supreme balik ke Irvan.
Irvan langsung masuk ke Battle Phase. Supreme mencoba attack direct, tapi direspon dengan CoTH oleh Beste, SS Scrap Dragon. Set 1 spell/trap sebelum end turn.

Beste ngaktifin PoD, reveal Hyperion, Krebons, dan Sangan yang diambil. Sangan langsung diset, kemudian dijadikan target Scrap Dragon untuk menghancurkan Bottomless Trap Hole set Irvan. Dari effect Sangan, Beste ambil Birdman dari deck.

Irvan set 1 monster dan 1 spell/trap.

Beste set Birdman, dan langsung ditembak oleh Scrap untuk destroy Spirit Reaper face down Irvan. Dengan Life Point tinggal 2650, Beste attack direct dengan Scrap Dragon, dan membuat dia memenangkan round 2.

Dengan CoTH dan Scrap Dragon, Beste bisa membalik keadaan , memenangkan round 2 , dan berhak maju ke final untuk berhadapan dengan Dimas. 



- Jensdavion   

0 comments:

Posting Komentar