Sabtu, 24 Maret 2012

YUSEI STYLE QM AFTER BANLISH + Tester in NATS 2012



Yup balik lagi ama saya Marend A.K.A Yusei Fudo.. kali ini gw mau membahas deck Quasar gw yang dibilang orang mati karena dah gak ada GUB n Spore.. but jangan sedih ini hasil reportnya walau kalah lawan inzektor.. hehehhe




Report NATS..

Kali ini emank gak masuk Top 64 but saya udah have fun.. di samping lawan yang emank udah kuat2.. tapi udah bisa nunjukin kemampuan saya.. AS YUSEI FUDO

Match 1 vs Andy (ketua tim Bogor) Inzektor XX (UDAH PERNAH LAWAN SAYA DULU)
Duel 1 : yup seperti biasa kalah dadu.. brarti 20% kemenangan.. tetapi berhasil rubah keadaan.. ketika saya berhasil summon JUNK SYNCHRON dan ss UKNOWN SYNCHRON lalu ss DOPPEL WARRIOR.. dan synchro manggil TGHL ama andy UKNOWN saya di compul alhasil berenti kombo saya.. padahal kalo dia Compul TGHL.. dan saya synchro formula next draw TUNING.. dan bisa di pastikan keadaan berubah.. but ywdhlah kalah gpp

Duel 2 : udah senang First turn.. eh di tangan malah 2 QUILLBOLT 1 LEVEL EATER 1 PSZ 1 POA.. pas narik dapat Gennex ally birdman.. Hiks.. gak bisa first turn Quasar.. lalu keadaan berubah saya berhasil manggil ROAD WARRIOR.. dan eff manggil motronic lantron.. eh level eater saya cROW.. damn.. gak bisa jalan lagi.. kalah.. diledakin ama om capung dan cacing


Match 2 vs -(lupa) HERO BEATDOWN XOO
Duel 1 : dia summon alius + 1 belakang, saya jalan saya pikir bisa otk.. dengan ROAD WARR, BLS, Armory arm.. BLS nyerang.. eh kena DIMPRIS.. keadaan berbalik dan saya kalah..
Duel 2 : saya first turn.. saya jejelin QUASAR.. dia diem n kalah..
Duel 3 : Keadaan saya udah bener2 genting.. aslilah.. antara hidup dan mati.. tapi ketika berhasil ngabisin belakangnya dengan HEAVY.. dan monster nya dengan DARK HOLE.. deck saya jalan n musuh skoop.. sebelum quasar turun (Diarena ada TGHL+ junk warr + Formula)

Match 3 vs -lupa TG SYCNRON OO
Duel 1 : saya datang agak telat tapi emank blom mulai duelnya.. truz lempar dadu. saya dapat. 6.. sip jalan duluan hand saya agak jelek di awal.. 1 Doppel, 2 level eater, 1 T.G. Cyber magician, 1 MST, dan kartu yang saya tarik.. itu ternyata HAND DEST.. saya aktifin buang cyber ama level eater.. yang ketarik JUNK SYNCHRON ama TUNING.. dan musuh buang TG STRIKER ama EFF VEILER.. yes.. veiler di buang.. lalu fap .. dan hasil 3 level eater + 2 QUASAR di arena + 2 MST set.. awalnya musuh saya make EAR PHONE yang gede.. pas QUASAR kluar mukanya langsung kicep.. alhasil dia kalah..

Duel 2 : SAYA SIDING 15.. msuh maen syncro synchro an.. lol saya sedikit agak trol.. musuh MIND CONTROL cyber magician.. truz eater nya dia gigit level Drill warr dia.. truz dia synchro maggil Formula.. dia bilang.. "ADA TORRENT?" saya jawab,, ehm gak ada.. truz eater nya gigit lagi si drill.. tribute summon manggil Quick draw synchron.. truz gigit manggil eater synchro manggil junk warr.. (dalam hati kok dia yang fap ya..) aktifkan Toreential tribute.. banjirdia hope less.
saya SS BLS dan lalal WIN..

MATCH 4 VS YOHA (TOURGUIDE INZEKTOR) OXX (UDAH PERNAH LAWAN SAYA DULU)
Duel 1 : menang inzektornya diem.. di QUASAR2in..
Duel 2 : SIding.. but disini saya salah.. kenapa saya malah siding.. bawa bottom segala.. fail2..
Duel 3 : waktu sangat tipis.. kondisi saya dah kena pukul 3000LP.. sisa GOCENG LP saya mayan bli indomie 2 bungkus + telor.. di arena saya ada momon set sebiji.. dia summon dragon fly.. hornet nembak.. SS centipede.. tembak GOZEN MATCH nya sendiri.. add GIGA MANTIS.. tempel ke dragon fly.. 2400 + 1600 = 4000.. LP saya sisa 1000.. pas saya draw saya dapat level eater.. hand saya (QUICK DRAW, TG STRIKER, DOPPEL, TG WARWOLF, LEVEL EATER) dan itu pasti jadi QUASAR.. set lawan gak ada.. Veiler lawan dah kebuang 2 biji.. dan ketika mau mulai memainkan game.. tiba2 JUGDE datang dan berkata TIME OUT.. saya langsung bilang YOHA u Win.. dah kalah LP saya.. nasib2..

MATCH 5 VS AGUNG (MACHINA ANTIMETA) OO
Duel 1 : Quasar First turn musuh hopeless n kalah
DUel 2 : saya Siding 15 n sukses.. musuh Set 5 dan saya pancing2 sampai akhirnya di arena lawan ada 1 SET belakang, 1 face up GOZEN MATCH dan 1 SET depan. di arena saya ada TG CYber magician n TG WOnDER MAGICIAN.. saya mind cotrol momon lawan.. ternyata machina peacekeeper.. sial gak bisa saya buka donk.. truz yaudah TG WONDER nabok player.. eh ama dia dia aktifin MST pecahin GOZEN MATCH nya sendiri. truz mendadah 2 GORZ turun. def position.. lol saya flip si peace keeper,, (saya inget bawa blackrose..cuman ada di Side deck) alhasil saya teringat kata2 YUGI "selama ada kartu di tangan masih ada kemungkinan untuk menang" saya lihat ada DOPPEL dan DD SPRITE bertanda tangan.. saya summon.. musuh bilang emank blom summon ya.. saya jawab ya iyalah.. ada gozen match gitu.. gimana mau summon.. synchro 1+2+2 panggil TGHL.. SS 2 Token.. banish satunya dengan DD SPRITE dan synchro panggil RECIPRO.. + panggil QUASAR di turn itu.. hand saya tinggal 1 level eater.. musuh jalan.. dia set satu belakang.. truz saya draw dapat tuning.. search panggil QUickdraw n SS.. synchro panggil JUNK WARR.. JUNK WARR + QUASAR nabok musuh.. WIN..

Kesimpulan hari ini :
Pros :
- Puas bisa buat lawan gemeteran plus keringat dingin..
- Deck saya dah lumayan bagus.. mungkin di kembangin lagi dengan kombo2 baru.. coz dah pada tahu how to playnya..
- semua kartu saya bekerja sama dengan baik..
- lawan yang emank dah PRO itu emank bagus untuk test skill
- Siding 15 sukses abis..
- thanks for all nakama (junk synchron, QUickdraw, DD Sprite dll)
- QUASAR u are the best..

Cons :
- kali ini kurang puas ama eff DADU
- gak puas ama Time yang hanya 30 Menit.. (terlalu singkat)

kayak nya saya udah melawan dari berbagai macam region
Match 1 vs BOGOR
MATCH 2 vs CNG DUelist
MATCH 3 vs PONTIANAK
MATCH 4 vs CNG Duelist
MATCH 5 vs (dia berlogat jawa)

2 comments:

Unknown mengatakan...

minta listnya dong gan , saya makai deck quasar juga soalnya , hehe :D
dan itupun masih suram , gak bisa first turn quasar T_T

Alex mengatakan...

Keren Gan, saya tahun depan juga ikut nats
Pake Quasar juga, emang dari dulu favorite saya Synchro =w=b

Posting Komentar