Jumat, 30 Maret 2012

Feature Match Top 8 Tournament AnH : Dimas (Zombie) vs Arga (HERO)


[ROUND 1 ]
Karena yang nulis telat, feature match ini dimulai dari tengah "orz. Life point sementara Dimas = 7900, Arga = 5100. Di field Dimas ada Goblin Zombie, field Arga ada TKRO dan 1 set spell/trap. Di grave udah ada beberapa monster.


Dimas ngaktifin Book of Life , membangkitkan Zombie Master, terus banish E-HERO Alius Arga dari grave. Selanjutnya Dimas ngaktifin Mind Control, mengambil control TKRO dari Arga. Zombie Master dan Goblin Zombie attack direct, LP Arga langsung jatuh ke 2200. Main Phase 2, Zombie Master dan TKRO overlay menjadi Number 39: Utopia.

Arga normal summon E-HERO Stratos dan dengan effectnya ngambil Alius dari deck. Ga pake lama, Super Polymerization langsung turun dan fuse Stratos + Utopia menjadi E-HERO Shining. Arga lalu ngaktifin Miracle Fusion, banish TKRO dan Stratos dari grave, summon Shining kedua! Shining nyerang Goblin Zombie (Dimas ambil Plaguespreader), sementara Shining 1 lagi attack direct. LP Dimas jadi 2600.

Dimas set 1 spell/trap dan 1 monster. Di End Phase, Arga flip Macro Cosmos yang diset dari tadi.

Arga langsung masuk ke Battle Phase dan attack face down ,yang ternyata Spirit Reaper!. LP Dimas tetap utuh di turn ini.

Dimas Set 1 spell/trap dan 1 monster lagi.

Arga masuk ke Battle Phase ga pake lama, dan Shining nyerang face down monster. Dimas ngerespon dengan Mirror Force!. 2 Shining dibanish dan ga dapat effect karena ada Macro Cosmos. Main Phase 2, Arga normal summon Alius dan set 1 spell/trap.

Dimas flip summon PSZ. Mezuki di grave mengaktifkan effect dan me-revive Zombie Master. Zombie Master dan PSZ ditune menjadi Gaia Knight, the Force of Earth. Gaia attack Alius, direspons Mirror Force oleh Arga, dan langsung direspons dengan Solemn Judgment! Life point Dimas menjadi 1300, tapi attack Gaia tembus, dan Life point Arga berkurang 700.

Arga ngakifin Emergency Call, ambil Alius, terus langsung dinormal summon.

Dimas attack Alius dengan Gaia, Life Point Arga tinggal 1200.



Setelah liat draw, Arga langsung sekup dan siap-siap siding.


[ROUND 2]
Arga ngaktifin Future Fusion, reveal Shining, dan dump 2 Alius ke grave. Kemudian Arga mengaktifkan Emergency Call, ambil Stratos, tapi yang dinormal summon adalah TKRO. Arga set 1 spell/trap kemudian end turn.

Ga mau TKRO menjadi penghalang, Dimas langsung ngaktifin Dark Hole. Set 1 monster dan 1 spell/trap lagi sebelum end turn.

Arga juga langsung mengaktifkan Dark Hole. Tapi ternyata face down monster Dimas adalah Goblin Zombie (Dimas ambil Goblin Zombie dari deck). Arga normal summon Stratos, ambil Alius dari deck, dan dilanjutkan dengan Miracle Fusion banish 2 Alius menjadi Shining. Stratos dan Shining nyerang dengan 5000 damage, tapi Dimas bisa mengeluarkan Gorz, meski Life Pointnya tinggal 3000 sekarang. Di Main Phase 2, Arga set 1 spell/trap.

Dimas normal summon Goblin Zombie , lalu mengaktifkan E-teleport untuk SS Krebons. Goblin Zombie dan Krebons disynchro summon menjadi Brionac . Effect Goblin Zombie aktif dan Dimas ambil Mezuki dari deck. Dimas kemudian ngaktifin efek Brionac. Sempat ragu, akhirnya Dimas memutuskan cuma discard 1 dan return 1 spell/trap Arga. Sial, itu ternyata Super Poly! Arga ngaktifin Super Poly dan melakukan fusion paksa Stratos dan Brionac menjadi Absolute Zero. Dimas lalu mengaktifkan effect Puppet Plant di tangan untuk ambil kontrol Zero. Terakhir, Dimas mengaktifkan Creature Swap untuk nukar Shining dan Goblin Zombie sebelum masuk ke Battle Phase. Zero nyerang Goblin Zombie, Dimas ambil Reaper dari deck. Gorz attack direct direspons Book of Moon, lalu attack direct dari Token masuk. Life Point Arga tinggal 800 sekarang. Di End Phase, Arga kembali dapat kontrol atas Zero.

Standby Phase Arga, Shining keluar. Setelah berpikir, Arga tampaknya menemukan ide. Masuk ke Battle Phase, Zero nyerang Token! Life point Arga TINGGAL 100, tapi dengan effect Zero, seluruh monster di field Dimas hancur. Attack direct dari Shining membuat Arga menang di R2 ini.



Di akhir Round ini, Dimas bilang ke saya kalo dia nyesal karena Brionac tadi ga langsung return Shining, tapi malah return Super Poly yang diset. Dengan rasa sesal yang masih ada, Dimas meraih side deck lalu memulai Final Round duluan!


[ROUND 3]
Dimas set 1 monster.

Arga normal summon TKRO, attack face down Goblin Zombie. 

Dimas mengaktifkan Mind Control untuk ambil TKRO (MC dan TKRO tampaknya berjodoh di match ini). Normal summon Mezuki, lalu attack Direct. Life Point Arga sekarang 6300. Di Main Phase 2, Mezuki dan TKRO dioverlay menjadi Utopia. Dimas set 1 spell/trap sebelum end turn.

Arga set 1 monster, lalu mengaktifkan Super Poly untuk Fuse Utopia dan Bubbleman face down menjadi Shining. Shining attack direct, tapi harus kembali ke extra karena Compulse dari Dimas. 

Dimas normal summon PSZ. Mezuki digrave dibanish, kemudian Dimas SS Goblin Zombie. PSZ dan Goblin Zombie lalu disynchro menjadi Revived King Ha Des (Dimas ambil Zombie Master dari effect Goblin). Ha Des attack Direct dan LP Arga jadi 3850. Main Phase 2, Dimas ngaktifin Monster Reborn untuk revive TKRO Arga, lalu set 1 spell/trap.

Arga normal summon Alius, direspons BTH, lalu direspon dengan Gemini Spark untuk destroy Ha Des. Arga lalu ngaktifin Miracle Fusion, banish Alius dan Bubbleman untuk summon Shining. Shining attack TKRO di Battle Phase, LP Dimas turun menjadi 6700.

Dimas special summon Dark Armed Dragon! Dengan priority, Dimas banish Hades dan mengaktifkan effect DAD, tapi langsung direspon dengan Effect Veiler oleh Arga.

Arga langsung masuk ke Battle Phase. Shining destroy DAD, Life Point Dimas sekarang 6300. 

Dimas set 1 face down monster.

Arga mengaktifkan Reinforcement of the Army , ambil Stratos. Normal summon Stratos, lalu ambil Alius dari deck. Stratos attack face down Sangan, kemudian Dimas berpikir sebentar, sebelum akhirnya memutuskan untuk mengambil Puppet Plant. Shining kemudian attack direct, LP Dimas menjadi 3100. This is where the epic thing happen. Keberadaan Puppet di hand Dimas memaksa Arga untuk berpikir sejenak. Main Phase 2, Arga kemudian mengaktifkan Dark Hole untuk destroy 2 monster di fieldnya sendiri (Arga ambil Alius + Bubbleman dari effect Shining). 

Dimas normal summon Zombie Master dan attack direct. LP Arga turun menjadi 2050. Main Phase 2, Dimas set 1 spell/trap.

Arga SS Cyber Dragon dari tangan. Cydra coba attack Zombie Master, tapi direspon Dimas dengan Book of Moon. Main Phase 2, Arga set 1 spell/trap.

Dimas tanpa pikir panjang lalu mengaktifkan Heavy Storm. Arga sempat merespon dengan Compulse ke Zombie Master. Tapi, saat Zombie Master dinormal summon lagi, Arga akhirnya memutuskan untuk berjabat tangan, dan sekup di final round ini.



Nice fight, dan Dimas pun lolos ke top 4.



-Jensdavion

1 comments:

Anonim mengatakan...

Kenapa gak normal summon.....

Posting Komentar