Selasa, 20 Maret 2012

Here Comes The New Machine!

yahoo, udah lama gak balik nulis disini. selain malas, gw terkendala masalah koneksi. jadinya baru bisa update sekarang.


geargian adalah sebuah archetype dari set return of the duelist dimana semua anggotanya adalah mesin. archtype ini dikenalkan dari generation force yaitu dari kartu bernama geargiano. kartu mesin ini pada awalnya tak begitu dilirik oleh player. namun, ketika archtype geargian bertambah anggotanya, maka archtype ini mendapatkan sorotan yang cukup luas dari player. apalagi dari pengguna deck mesin.

dan memperkenalkan bos dari archtype ini!



"gw bukan blue gadget lho!"

geargiganto x

Attribute EARTH 
Types Machine/Xyz/Effect
Rank
ATK/DEF 2300/1500
2 Level 4 Machine-Type monsters

"Once per turn: You can detach 1 Xyz Material from this card; add 1 Level 4 or lower Machine-Type monster from your Deck or Graveyard to your hand. When this card leaves the field: You can Special Summon 1 Level 3 or lower "Geargia" monster from your Graveyard."



OMG! blue gadget! mungkin itu kesan pertama melihat kartu ini. tapi daripada menjadi bagian dari gadget, kartu ini merupakan bos dari archtype geargian. cara summon yang gampang dan gak neko-neko (cukup 2 mesin doank) membuat kartu ini menjadi exceed baru di deck machine terutama di deck gadget offering atau machina.

beberapa kartu keren yang bisa diadd oleh kartu ini diantara lainnya.

1. machina gearframe
2. black salvo
3. swift scarecrow
4. Card Car-D (moar plus!!!)
5. Roid
6. cyberdark archtype
7. cybervalley
8. dll

dan seketika kartu ini menjadi exceed wajib di deck machine. attack yang cukup besar, serta effect yang mantap membuat kartu ini membuka akses ke deck-deck yang dulu susah terbangun karena kurang sinergis, menjadi lebih sinergis. misalkan saja machina roid (besok akan dipost list kartunya).

dan khusus di deck machina variant, mereka tak perlu takut untuk kekurangan monster karena dengan mendetach 1 materialnya, dia bisa mengambil machina gearframe dan memulai kombo gila lagi. di deck karakuri? 2 karakuri soldier menjadi tidak mati ditangan karena exceed ini bisa dipakai untuk mencari tunernya. 


bagaimana dengan sisa anggota geargian lainnya? itu akan kita bahas di post selanjutnya. 

thx for reading and happy trolling

0 comments:

Posting Komentar