Selasa, 13 Mei 2014

HOT NEWS: Elder God Noden 2 Cards OTK

Sudah baca artikel tentang Noden? Nah bagi yang udah baca, pasti udah tahu kan kalau kartu ini broken. Tahukah kamu? kalau Noden ini bisa membuat OTK? Gak hanya itu, OTK yang dilakukan oleh Noden ternyata cukup dengan menggunakan 2 kartu saja. Penasaran? berikut adalah 2 kartu yang dibutuhkan untuk OTK tersebut

No + Oden = Noden, got it ?

Hand: 
1x Madolche Angely
1x Instant Fusion

Deck 
1x Madolche Hootcake
1x Madolche Cruffsant

Extra Deck
1x Elder God Noden
1x Number 52 : Diamond Crab King
1x Leviair, the Sea Dragon

Sebelum kita bahas langkah OTKnya, gw kenalkan dulu salah satu OTK maker kita, Madolche Angely


マドルチェ・エンジェリー

Fairy/Earth/effect/Atk 1000/Def 1000
"When this card in your possession is destroyed by your opponent's card (either by battle or by card effect) and sent to your Graveyard: Shuffle this card into the Deck. You can Tribute this card; Special Summon 1 "Madolche" monster from your Deck, but shuffle it into the Deck during the End Phase of your next turn. You can only use this effect of "Madolche Anjelly" once per turn. That Special Summoned monster cannot be destroyed by battle."

Card Set:
OCG: PRIO-JP028-Common
TCG :PRIO-EN028-Ultra Rare

Efek dari monster ini simpel, tribut dia, special summon 1 Madolche dari deck. tapi berkat adanya noden, efek ini menjadi sangat jago. dan tentu saja mampu menghasilkan OTK. Tanpa basa-basi, yuk kita lihat video Madolche feat Anjelly OTK ini:


1. Normal Summon Madolche Anjelly, aktifin efek Anjelly, tribut dia, special summon Madolche Hootcake
2. Bayar 1000 Life Point, aktifkan Instant Fusion. Special summon Noden dari Extra deck. efek Noden, Special summon Anjelly dari graveyard
3. Overlay Madolche Anjelly dan Noden jadi Number 52: Diamond Crab King. Aktifin efek Diamond Crab King, detach Noden, Naikin attack Diamond Crab King jadi 3000.
4. Aktifkan efek Hootcake, Banish Noden dari Graveyard, special summon Madolche Cruffsant dari deck
5. Overlay Hootcake dan Cruffsant menjadi Leviair
6. Aktifiin efek Leviair, detach Hootcake, Special Summon Noden dari Banish Zone posisi attack.
7. Efek Noden tertrigger lagi, special summon Hootcake dari graveyard posisi attack
8. Attack dengan semua monster (3000 + 1800 +1500 + 2000 = 8300)
9. OTK !!

Wohoho, gimana? ngeri bukan OTK 2 kartu dari Madolche ini. berkat adanya Noden, Madolche kini bisa turbo dan melakukan One Turn Kill hanya dengan modal 2 kartu saja. seandainya gak OTK sekalipun, field kita sekarang sudah ada 4 monster. sangar bukan?

Nah, dari kombo 2 kartu OTK diatas, apa yang bisa kita simpulkan? bisa kita simpulkan bahwa Noden itu kelewat imba. efeknya yang tidak dibatasi once per turn, bisa jalan kapan saja dia dispecial summon, membuat kartu ini menjadi sangat broken. kombo OTK diatas hanyalah sebagai gambaran betapa cacatnya efek kartu monster ini. 

Oke, sekian dulu post dari gw. Thx for Reading and Happy Trolling

0 comments:

Posting Komentar